S
sepatubayibalita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Saya pake produk ini saat rambut masih setengah basah. Agak lengket di tangan, tp di rambut sih engga, dan ga bikin lepek. Saya jarang banget dicatok atau pake hair dryer, pake ini dengan harapan rambut saya jd lebih baik kondisinya. Rambut jd sedikit lebih halus, ga sekaku biasanya. Wanginya jg enak. Tp untuk efek jangka panjangnya di saya ga keliatan. Setelah habis satu botol, ga ada perubahan dengan kondisi rambut saya.
Usage: Less than 1 week
D
dheayu91
Combination, Medium, Warm
Penolong saat jaman dulu sempet parah banget ni rambut akibat musim2 smoothing n rebonding rambut. Awalnya rambut kering, kusam, patah2, bercabang. Pokoknya ga banget. Akhirnya desperate banget n aku potong rambut ini pendek banget. Karena takut rambut yg tumbuh juga keadaannya ga sehat, aku slalu pakai serum ini tyap abis kramas. Emang harus rutin n telaten. Tapi akhirnya sekarang smua terbayar, rambutku jadi berkilau, gampang diatur n walaupun uda panjang banget sama skali ga bercabang
Usage: Less than 1 week
M
mae
Dry, Medium Light, Warm
Dulu sering pakai produk makarizo ini. Biasanya saya pakai untuk heat protector sebelum rambut kena hair dryer atau catokan. Cukup bisa melindungi dan wanginya enak. Recommended. Nggak bikin rambut lepek.
Usage: Less than 1 week
S
sausant
Combination, Medium Light, Warm
Aku biasa pakai saat rambut setengah basah. Cukup beberapa tetes saja untuk pemakaian biasa, tapi kalau mau pakai catokan pemakaiannya agak banyak. Wanginya enak, rambut jadi lembut dan mudah diatur. Rambut juga terlihat lebih shining. Walaupun kena catok, nggak takut rambut jadi kering dan bercabang, malah terbantu untuk proses styling rambut karena rambut jadi lemes dan gampang dibentuk. Hasil styling juga jadi stay lebih lama.
Usage: Less than 1 week
E
Elfa-retta
Combination, Medium, Warm
Sebelum nyatok rambut atau hair dryer rambut biasa nya aku apply hair recovery drops ini,tekstur nya licin banget tapi ga masalah sih buat ku karena hasil nya mampu melindungi rambut ku dari panas supaya ga bercabang dan patah Rambut pun tetap halus dan lembut Wangi nya enak,harga murah,dan gampang dapetin nya.
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily Skin, Medium, Neutral
Pake product makarizo ini dari jaman sma waktu masih suka nyatok rambut, supaya rambut gak bercabang. Sekarang gue udh hampir gak pernah nyatok rambut sih, tapi gue tetep ngestock makarizo hair recovery ini buat blow dry rambut. Dipakenya dikit aja di sepertiga kebawah panjang rambut gue, karena kalo kebanyakan rambut gue jadi keliatan lepek-lepek aneh. Yang gue gak kurang suka dari produk ini tuh texturenya rada sticky. Jadi kalo abis apply ke rembut dalam keadaan rambut setengah basah, gue berasa harus cuci tangan.
Usage: Less than 1 week
R
rawberry
Normal, Medium Light, Warm
Hair heat protectant pertama yang aku pakai. Wanginya khas salon banget, bikin lambut lembut dan mudah disisir. Efektif melindungi ujung rambut yang kering juga. Pakai ini rambutku jadi nggak bercabang. Cuma agak lengket d tangan pasca ngeratain aja
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
Biasa aku pakai buat conditioner tanpa bilas dan sebelum pakai hair dryer, lumayan hasilnya, bikin rambut lembut, meminimalisir kusut. Kemasannya juga travel friendly jadi bisa dipakai pas rambut butuh perlindungan dari panas.
Usage: Less than 1 week
G
gpermata
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini lumayan membantu untuk melembutkan rambut yang kering apalagi dipakai sebelum styling jadi enak banget.. botolnya kecil jadi cepat habis karena setiap habis keramas selalu pakai ini.. tapi karena ada produk lain yang lebih melembutkan jadinya beralih dari ini.. Pros : - melembutkan rambut yang kering terutama ujung rambut - rambut jadi wangi - lumayan cepat meresap dan ga terlalu lengket - rambut lebih mudah diatur Cons : - terlalu shiny setelah dipakai - kemasan tube-nya terlalu kecil
Usage: Less than 1 week
D
dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral
waktu sebelum berhijab seriiiiing banget catokan .. sampe rambut kering, bercabang ga jelas.. tiap ke salon dibilang sebelum catokan harus pk ini dulu akhirnya nyobain deh beli .. tiap sebelum catokan dipakein ini dulu hasilnya rambutnya bagus, halus, ga lepek dan ga mudah bercabang lagi .. vitamin rambut terfavorit deh ini dulu sering banget catokan dan rambut jadi rusak dan keringterus jadi rajin deh pake ini, tiap sebelum catokan hasilnya rambut ga rusak lagi, ga kering dan lebih terlihat sehat
Usage: Less than 1 week