Advisor Hair Recovery Vitamax

Advisor Hair Recovery Vitamax
Vitamin & Serum - Oil

Advisor Hair Recovery Vitamax

Makarizo
4.2 (735 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp41.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advisor Hair Recovery Vitamax dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax merupakan vitamin rambut yang berfungsi sebagai hair treatment dan heat protectant yang melindungi rambut dari panasnya alat catok atau hair dryer. Mengandung multivitamin A, C, dan E yang sangat penting untuk menjaga kesehatan batang rambut dan mencegah dari radikal bebas ketika kamu beraktivitas diluar.

How to use:
Setelah keramas, keringkan rambut dengan handuk dan biarkan dalam kondisi lembap. Aplikasikan 2 hingga 3 ml hair vitamin pada batang rambut secara merata.

Suitable for:
Semua jenis rambut

Ingredients:
Cyclotetrasiloxane , Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Phenyl Trimethicone, Tocopheryl Acetate, Perfume, Hydrolyzed Silk PG-Propyl , Hydrogenated Soya Bean Oil, Retinyl Palmitate, Ascorbyl Palmitate.

Rangkuman Review Pengguna

T
Thara_abbie
Combination, Light, Cool
22 Nov 2015
pernah coba-coba pake vitamin hair dari makarizo ini,teksturnya yg mirip gel tapi lebih cair dengan packagingnya yg pump bikin gampang banget ngeluarin isi produk dengan takaran sesuai kebutuhan,oya jadi gak khawatir tumpah2 juga. efek dari vitamin ini sendiri lebih seperti conditioner menurutku,bikin rambut kasar jadi lembut dan halus.,agak susah diserap kulit kepala jadinya kalo keburu kepala keringetan bikin pusing karena kulit kepala jadi minyakan.pake vitamin ini kudu rajin2 keramas karena kalo jeda keramasnya lebih lama,bisa bikin kulit kepala or rambut minyakan yg bakalan memicu ketombe.efek yg dihasilkan so so menurutku.
Usage: Less than 1 week
M
mariacious
Oily Skin, Medium, Warm
20 Nov 2015
Buat aku produk ini fungsinya lebih ke vitamin untuk rambut. Bentuknya gel yang ga terlalu kental. Harganya standard lah. Produk ini agak susah dicari. Harus nyari ke toko kosmetik di ITC gitu. Setelah pemakaian rambut cuma lebih halus dari biasanya. Tapi kalau pakenya kebanyakan, rambut jadi terlalu lepek. Kemasan produk ini mungil banget. Kemasannya praktis untuk dibawa travelling. Aku sering mencampur produk ini dengan hair energy creambath sachetnya makarizo. Bisa juga sih produk ini dipakai tunggal tanpa dicampur. Sama aja kok hasilnya. Bikin rambut halus.
Usage: Less than 1 week
N
Nathaniaros
Oily Skin, Medium, Warm
19 Nov 2015
aku udah pakai vitamin ini dari waktu aku SMP kalau ga salah dan sampai sekarang masih make. vitaminnya ini bagus banget buat rambut yang bercabang. kalau di pakai abis keramas itu nanti pas udah keringnya rambut jadi gampang banget di sisirnya. sayangnya dia gaada kemasan yang besarnya, terus terlalu kecil juga si heheh jadi cepet abisnya
Usage: Less than 1 week
I
itsadhelia
Combination, Medium, Warm
16 Nov 2015
Waktu itu lagi promo buy 2 get 3. Menurutku ini lebih bagus dari ellips punya. Aku pakai ini right after take a shower dan pada saat rambut masih setengah basah. Bikin rambut mudah diatur pas kering. Aku juga suka pakai di bagian bagian yang bercabang.
Usage: Less than 1 week
O
Oline_BMI
Combination, Medium Light, Neutral
14 Nov 2015
Bentuknya yang pump bottle seperti ini memudahkan dalam hal pemakaian. Jadi kit abisa control pemakaian kita mau sedikit atau banyak. Tapi pake ini gak bisa banyak2. Karena bisa-bisa bikin rambut lepek. Karena pemakaiannya sehabis keramas dan tanpa dibilas. Cuma untuk mengcover sebelum di thread macem-macem seperti catokan, hair dryer dan sebagainya.
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
12 Nov 2015
I love this product! I used to use this long ago when my hair was really on its bad....day(?) :'))) i bought it because I was so desperate with my hair, at that moment my hair was so rough, streaky, whatever you name it! Then I met this and..... just in two weeks (and I was using it almost every day)my hair got better! No more lion hair... :p no more split or streaky hair and my hair smells really good. I love its packaging, buuuuut... when it reached its end, kinda difficult to take the entire product that left. (Hehe...) but now I found it difficult to find at the nearest store, I should go to the cosmetics shop if I want to buy this.
Usage: Less than 1 week
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
04 Nov 2015
Saya suka kemasan pump nya, bikin pemakaian product lebih terkontrol. Oil ini agak lengket.pakenya dikit aja uda cukup. Awal2 pake emng bagus. Rambut jd alus, lembut. Tapi lama2 malah jd lepek deh. Dan bikin ketombe menggila. Untuk ngatasi rambut bercabang, kayanya ga ngefek
Usage: Less than 1 week
B
boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2015
I get a chance to try this couple of times from my co-workers. This is an okay product, the texture is light but I fell the finish is a little greasy for my liking. I love the pump bottle packaging and the fact that this product makes your hair smells nice like you just get out of salon but it is too greasy for me. I read the reviews before me that she use it for blow dry so maybe this will work better as heat protecting, I'll give it a try next. but for now it is too greasy and oily for me
Usage: Less than 1 week
K
Kipermatasari
Combination, Medium Light, Neutral
01 Nov 2015
Hair vitamin ini biasanya aku pake pada saat keadaan rambut setengah kering, tapi klo mau ngehair dryer rambut biasanya dipakenya dua kali, yaitu sebelum dan sesudah ngehair dryer. Efeknya membuat rambut menjadi halus dan nggak cepat lepek. Keberadaan pump pada botolnya juga memudahkan dalam mengontrol penggunaan hair vitamin ini.
Usage: Less than 1 week
M
Melatislupy
Combination, Medium Light, Warm
01 Nov 2015
Pake ini abis keramas. Setengah basah gt. Di pakr awal si emg lengket bgt. Tp pas udh kering g lengket kok. Malah efekny lembut dan gmpg diatur. G kaya sapu ijuk lg. Cm klo pake ini pagi. Siangnya rambut ky lepek gt kena matahari
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 70 dari 74
Next