P
piccha
Combination, Light, Neutral
Aku dulu dapet ini setelah proses rebonding. Dikasih dari salonya. Aku cuma pakai sampai habis. Tapi tidak terlihat hasilnya, karena setelah rebonding aku jarang untuk catok rambutku. Banyak yang bilang produk ini bagus digunakan sebelum dicatok atau dikeriting. Aku akan coba lagi jika menemukanya di supermarket.
Usage: Less than 1 week
H
hellosandara
Normal Skin, Medium Light, Neutral
produk makarizo emang juara, bagus banget buat rambut. gak pernah kecewa sama produk makarizo. hair drop ini juga bagus banget dipake sebelum di blow atau catok. bikin rambut sehat, glowing, gak bikin lepek dan gak bikin rambut pecah pecah, reccomended banget. gak usah pake merk mahal. pake makarizo aja udah puas banget,
Usage: Less than 1 week
L
lovely mew
Dry, Medium Light, Neutral
Aku suka banget sama semua seri makarizo nya terutama maskernya. tapi pake ini juga enak apalagi pas ngeblow rambut..soalnua sekarang tiap ari ngeblow jadi kudu pake tiap ari..klo ga rambut jadi kering bener...cuma sekarang uda abis blm repurchase lagi...karena lg nyobain brand laen.
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
makarizo hair recovery drops ini multifungsi banget bisa melindungi rambut gw dari kering, bercabang bahkan rontok yang parah banget. enaknya pake ini rambut jadi kerasa lebih lembut dan wanginya enak sih beli ini rada susah nyari nya sih kalo menurut gw. repurchase udah beberapa kali sih ini
Usage: Less than 1 week
L
LetisiaMaharani
Combination, Medium Light, Warm
Sukaaaaa banget sama semua hair-care productnya makarizo. Ini salah satunya. Ini bikin rambut lembut, lemes, dan mengurangi rambut bercabang di ujung. Memang warna rambut saya yang mulai pudar hitam alaminya masih belum teratasi. But at least makarizo ini mengurangi rasa kering di ujung rambut. Saya ngga pernah pakai sampai ke akar, hanya di tengah batang rambut ke ujung luar.
Usage: Less than 1 week
E
euzhan
Dry Skin, Medium, Cool
1 barang untuk segala fungsi yap jaman sekarang emang udah praktis banget dan produk ini cukup cocok dg harga dan kualitas kemasan juga standar tapi mudah digunakan bisa dibawa kemana aja isa untuk treatment apa aja
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
aku suka pakai produk ini untuk melindungi rambut dari kerusakan. karena sering pakai catokan produk ini sangat membantu tekstur rambut jadi tidak mudah patah ataupun bercabang. sangat mungkin untuk repurchase lagi karena harganya juga terjangkau dan kualitasnya yang lumayan
Usage: Less than 1 week
A
atika.p
Normal, Medium Light, Neutral
makarizo emang produk yg banyak cocoknya walaupun kadang rempong rambut aja kebutuhannya sebanyak kulit wajah ini bagus dipakenya setelah keramas kemasan standar, mudah dipake hasil bagus harga yaaa cukup lah buat produk ini
Usage: Less than 1 week
N
nabilawidiastuty
Normal, Medium Light, Neutral
Ini selalu aku pake tiap kali rambutku udh kering dan mau lanjut di catok. Karena kalo make produk ini, rambutku yg aslinya ngembang, kalo di pakein ini sblm nyatok lurusnya jd lebih awet. Wanginya juga enak banget. Dan produknya emang lebih gampang di dapat di drugstore bukan super market.
Usage: Less than 1 week
V
vanilla27
Combination, Medium Light, Warm
Agak lengket sih ketika dipakai, dan agak susah meresap ke batang rambut. Aku pakainya sebelum mencatok rambut agar rambut terhindar dari panasnya alat catokan. Wanginya enak dan tahan lama. Membuat rambut jadi terlihat semakin berkilau. Tetapi saya nggak berniat buat repurchase produk ini.
Usage: Less than 1 week