F
Fellysd
Combination, Medium, Warm
Kecil-kecil cabe rawit. Berguna banget biar rambut ga jadi kering atau bercabang. Pake ini saat rambut kamu setengah kering di ujung rambut aja ya, jangan pas udah kering karena malah bikin rambut jadi berminyak.
Usage: Less than 1 week
D
Dinarps
Combination, Medium Light, Warm
rambutku kasar banget di bagian ujungnya, jadi aku coba pakein ini di ujung ujung rambut aja, tapi ngga tau kenapa rambutku jadi makin kering kalo pake vitamin rambut ellips ini, katanya merawat rambut rusak, tapi jadinya makin kasar banget
Usage: Less than 1 week
S
saraswatinura
Oily, Medium, Neutral
Dulu pake ini iseng2 beli kemasannya unik soalnya, tapi pas udh beberapa kali pake ga ngaruh di rambut aku ga ada efek apa2, harganya sih murah banget ya dan gampang juga untuk di caranya, cuma namanya ga cocok jadinya g ku pake lagi
Usage: Less than 1 week
T
Thsslnc
Combination, Medium, Warm
pemakaian harus banyak karena rambut sy tebal, gak terlalu ngefek di rambut. trus krn cara pakainya harus bare hands, jadi lengket. wanginya lumayan tapi gak bakal repurchase karena gak ada efek apapun ke rambut
Usage: Less than 1 week
E
Elenviakie
Oily, Light, Neutral
Big No. Rambut jadi lepek, dan susah dicatok dsb. Tapi versi yang baru (Pro-Keratin) jauh lebih bagus. Sekarang pakai yang Pro-Keratin. Packagingnya praktis dibawa kemana-mana, cocok dibawa berangkat. The smell? Well, so-so. You need to try the new one, way much better than this one.
Usage: Less than 1 week
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
Penyelamat rambut kering nih. dipakainya setelah keramas pada rambut setengah kering. harusnya dipakai setiap sehabis keramas tapi ini cepet abisnya, hanya untuk 6 kali keramas dan bentuknya yang kecil kadang nggak mencukupi untuk 1 kali keramas.
Usage: Less than 1 week
D
dodoyipet
Combination, Medium, Warm
Udah pernah nyobain ini dan gak suka efeknya. Rambut jadi lepek. Waktu itu pernah pake ini trus nyatok rambut, rambut malah jadi kaku gitu. Apply nya juga agak susah karena harus ngolesin secara rata. Di tangan juga berasa lengket. Aku sih gak tertarik untuk pake ini lagi.
Usage: Less than 1 week
M
Mrs.Baldie
Oily, Medium, Warm
gampang dicari dan murah, but it does nothing on me. ga berasa efek apa-apa tuh, emang pas awal diaplikasiin ke rambut dia bikin lembap gtu, but after several hours ya kering lagi. tapi aku suka harumnya, minusnya adalah kemasannya yang ribet harus ngegunting ujungnya dulu. repurchase? NO.
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
Ini wajib dipake tiap bbrp hari sekali. Seneng make ini habis keramas soalnya rambut jadi wangii bgt dan wanginya juga lama. Rambut jg lebih halus dan lbh gampang disisir. Selain itu ini juga murah dan gampang didpt
Usage: Less than 1 week
C
Cuna
Combination, Medium Dark, Neutral
ini sih vitamin rambut yang wajib aku pakai setelah keramas. bikin rambut lembut dan nggak mudah kusut. dan aku juga merasa rambutku semakin sehat kalau pakai ini. entah berapa kali aku udah repurchase ini yang kemasan isi 50 butir. mulai dari dulu yang harganya 40 ribuan, sekarang udah 60 ribuan aja
Usage: Less than 1 week