Hair Vitamin

Hair Vitamin
Vitamin & Serum - Oil

Hair Vitamin

Ellips
4.0 (1.010 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Vitamin 1 Hair Treatment dari Ellips dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Ellips Hair Vitamin adalah vitamin rambut yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E, dan Pro Vit B-5 untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada saat rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, tidak perlu dibilas

Suitable For:
Rambut kering, rambut rusak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
Fellysd
Combination, Medium, Warm
13 Sep 2015
Kecil-kecil cabe rawit. Berguna banget biar rambut ga jadi kering atau bercabang. Pake ini saat rambut kamu setengah kering di ujung rambut aja ya, jangan pas udah kering karena malah bikin rambut jadi berminyak.
Usage: Less than 1 week
D
Dinarps
Combination, Medium Light, Warm
13 Sep 2015
rambutku kasar banget di bagian ujungnya, jadi aku coba pakein ini di ujung ujung rambut aja, tapi ngga tau kenapa rambutku jadi makin kering kalo pake vitamin rambut ellips ini, katanya merawat rambut rusak, tapi jadinya makin kasar banget
Usage: Less than 1 week
S
saraswatinura
Oily, Medium, Neutral
13 Sep 2015
Dulu pake ini iseng2 beli kemasannya unik soalnya, tapi pas udh beberapa kali pake ga ngaruh di rambut aku ga ada efek apa2, harganya sih murah banget ya dan gampang juga untuk di caranya, cuma namanya ga cocok jadinya g ku pake lagi
Usage: Less than 1 week
T
Thsslnc
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2015
pemakaian harus banyak karena rambut sy tebal, gak terlalu ngefek di rambut. trus krn cara pakainya harus bare hands, jadi lengket. wanginya lumayan tapi gak bakal repurchase karena gak ada efek apapun ke rambut
Usage: Less than 1 week
E
Elenviakie
Oily, Light, Neutral
11 Sep 2015
Big No. Rambut jadi lepek, dan susah dicatok dsb. Tapi versi yang baru (Pro-Keratin) jauh lebih bagus. Sekarang pakai yang Pro-Keratin. Packagingnya praktis dibawa kemana-mana, cocok dibawa berangkat. The smell? Well, so-so. You need to try the new one, way much better than this one.
Usage: Less than 1 week
D
diankristian
Oily, Light, Neutral
11 Sep 2015
Penyelamat rambut kering nih. dipakainya setelah keramas pada rambut setengah kering. harusnya dipakai setiap sehabis keramas tapi ini cepet abisnya, hanya untuk 6 kali keramas dan bentuknya yang kecil kadang nggak mencukupi untuk 1 kali keramas.
Usage: Less than 1 week
D
dodoyipet
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2015
Udah pernah nyobain ini dan gak suka efeknya. Rambut jadi lepek. Waktu itu pernah pake ini trus nyatok rambut, rambut malah jadi kaku gitu. Apply nya juga agak susah karena harus ngolesin secara rata. Di tangan juga berasa lengket. Aku sih gak tertarik untuk pake ini lagi.
Usage: Less than 1 week
M
Mrs.Baldie
Oily, Medium, Warm
11 Sep 2015
gampang dicari dan murah, but it does nothing on me. ga berasa efek apa-apa tuh, emang pas awal diaplikasiin ke rambut dia bikin lembap gtu, but after several hours ya kering lagi. tapi aku suka harumnya, minusnya adalah kemasannya yang ribet harus ngegunting ujungnya dulu. repurchase? NO.
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
10 Sep 2015
Ini wajib dipake tiap bbrp hari sekali. Seneng make ini habis keramas soalnya rambut jadi wangii bgt dan wanginya juga lama. Rambut jg lebih halus dan lbh gampang disisir. Selain itu ini juga murah dan gampang didpt
Usage: Less than 1 week
C
Cuna
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Sep 2015
ini sih vitamin rambut yang wajib aku pakai setelah keramas. bikin rambut lembut dan nggak mudah kusut. dan aku juga merasa rambutku semakin sehat kalau pakai ini. entah berapa kali aku udah repurchase ini yang kemasan isi 50 butir. mulai dari dulu yang harganya 40 ribuan, sekarang udah 60 ribuan aja
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 101
Next