A
Awanis
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya aku ga berani pake ini karena takut rambut jadi lepek. Tapi pas coba2, ternyata engga. Setelah keramas pake ini, rambut jadi lebih lembut dan mudah disisir. Wanginya pun lumayan enak, harganya murah dan gampang bgt ditemuin.
Usage: Less than 1 week
S
Stellacndmr
Combination, Medium Light, Warm
Option termurah kalo mau beli hair oil. Wanginya enak dan lumayan melembabkan. Tapi kekurangannya adalah packagingnya, dimana gak easy to use dan untuk bukanya harus pake gunting atau ditarik. Kadangkala juga suka sisa banyak abis dipake, tapi kalo disimpen untuk nanti2 suka kering. Pake hair oil ini juga tricky karena bisa bikin rambut lepek.
Usage: Less than 1 week
N
natalyalinn
Combination, Medium, Neutral
Vitamin rambut termurah yang pernah saya beli. Packagingnya yang kecil membuat saya harus menghabiskan 2 pcs dalam sekali pemakaian. Tapi efek yang dihasilkan sangat memuaskan, karena rambut menjadi sangat halus dan mudah diatur.
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
Vitamin rambut ini bisa dibilang yang paling murah dibanding merk lain. Begitu pake rambutku halus. Cuman kalau untuk rambut panjang mungkin gak cukup 1 buah ya, perlu beberapa buah agar vitaminnya dipakai ke semua bagian. Worth it sih menurut aku, harganya yang terjangkau hasilnya pun lumayan ngurangin rambut pecah-pecah
Usage: Less than 1 week
L
loiseu
Dry, Medium Light, Neutral
Aku suka sama ellips ini, dari kemasan nya yang lucu sampai fungsinya juga bagus, kalau rambut ku lagi berasa kering, sehabis keramas aku pasti pakai ellips ini, wanginya enak, rambut jadi harum banget dan halus sekali. Banyak tersedia di supermarket dan harganya murah, ellips ini juga ada beberapa varian lain, yang pernah aku coba baru 2, yang pink dan orange :)
Usage: Less than 1 week
C
cagiya
Dry Skin, Medium, Neutral
Iseng beli hair serum ini, selain murah juga mudah didapat di market mana aja. Wanginya enak segar dan tahan lama di rambut. Tapi bikin rambut lepek dan berminyak . Tapi keesokan harinya bikin rambut lembut banget
Usage: Less than 1 week
E
eneng.peni
Dry Skin, Medium Light, Warm
Iseng beli ini, kemasannya lucu seperti di dalam balon, dan mesti digunting atau digigit kalau terpaksa tidak ada gunting untuk membukanya. Teksturnya cair seperti serum, agak lengket dan cepat=cepat harus diaplikasikan karena encer sekali. Saya suka memakai ini saat rambut setengah kering setelah keramas, karena rambut saya tipis jika dipakai masih basah atau sudah kering malah membuatnya tambah lepek. Hasilnya rambut lebih berkilau, dan mengurangi rambut yang berdiri atau frizz.
Usage: Less than 1 week
M
meme_cute
Oily, Medium, Neutral
Aku suka wanginya, harganyapun relatif murah, aku makenya setelah keramas pas rambut setenggah kering dan hasilnya bikin rambut jadi halusss dan wangi, sayangnya klo pke ini rambut jadi mudah berminyak dan gatel
Usage: Less than 1 week
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget pas dipakai sehabis keramas. Kalau aku pakainya nya habis keramas sore hati. Soalnya kalo dipake pas pagi trus panas panasan rambut jadi lepek banget. Kalau pakai ini rambut lembut dan ga kusut lagi. Praktis dan ekonomis juga. Gampang dicari di supermarket manapun dan hargany juga terjangkau banget
Usage: Less than 1 week
D
ditamita
Combination, Medium, Warm
Dibeli karena waktu itu rambut lagi rusak dan kering. Awal dipakai, rambut menjadi lebih lembut dan mudah diatur. Wanginya agak menyengat buatku. Repurchase ? tergantung kondisi rambut, kalau rambut kering dan in bad condition kayanya baru aku beli lagi hair vitamin dari ellips ini.
Usage: Less than 1 week