S
SARTIKAINTAN
Dry, Medium, Warm
barang wajib setelah keramas. apalagi sekarang aku pake hijab dan butuh banget vitamin untuk rambutku. wanginya sukak. dan aku lebih suka sama variant yang ini. lebih pas di rambutku. harganya masuk banget dikantong. kualitas ok (bagiku). wanginya seger
Usage: Less than 1 week
N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
Produk andalan dari jaman kapan. Rambutku kering jadi hair vitamin adalah barang wajib. Tapi setelah dipikir-pikir hair vitamin ini mahal karena harus beli sachet-an terus dan cuma bisa dipakai enam kali atau mentok seminggu lebih dikit akhirnya move on ke merek lain. Overall, hair vitamin ini bisa bikin rambutku lembut banget tanpa usaha keras. Nggak perlu maskeran, nggak perlu pakai perawatan rambut lain udah lembut.
Usage: Less than 1 week
B
balijunkie
Combination, Light, Warm
pertama kali pakai vitamin rambut ini saat ngerasa rambut mulai kering. 3 times repurchase anddd i love it! bener2 bikin rambut halus dan ga kusut lagi. jadi gampang sisiran, sayangnya wangi vitamin ini bener2 wangi kimia.
Usage: Less than 1 week
I
iamstar
Combination, Medium, Warm
produk yang murmer sebenernya, walopun dati tahun ke tahun slalu mengalami kenaikan harga. awal2 enak banget dipake, tapi setelah hampir 2 tahun rambut malah jadi keras kayak ijuk. akhirnya stop pake ini
Usage: Less than 1 week
L
Litlotlit
Normal, Medium Light, Neutral
Vitamin rambut yang selalu aku beli kalo serumku sdg habis :D yang pertama ellips mudah dicari, di minimarket pasti ada deh. Trus baunya juga enak, cara pakainya mudah, baunya wangi, dan bikin rambut jadi lebih sehat n mudah diatur. Tapi aku kurang suka dengan kemasan soft capsul ini. Aku lebih suka dengan kemasan spray dengan katup.
Usage: Less than 1 week
P
princessvie
Oily Skin, Light, Warm
dulu aku slalu pake merk ini, soalnya harganya ramah sih. wanginya enak dan bener-bener menghaluskan rambut. aku pakai cuma di ujung-ujung rambut aja sih kalau sampai ke semuanya takutnya nanti jadi lepek.
Usage: Less than 1 week
I
imeldanababan
Combination, Medium, Warm
ini adalah hair vitamin saya yang pertama, rambut saya yang kering dan sering frizzy kurang terbantu dengan ini. ujungnya yang kering-kering (bukan bercabang) tidak ada hasil sama sekali, padahal saya selalu memakainya setipa habis keramas. kalau saya ingin menyatok rambut saya, selalu saya pakaikan ini, dan bikin rambut tidak bercabang. produk ini juga wanginya enak sekali, kadang saya cium2 sendiri karna wanginya bener2 enak. kalau ada perubahan positif (ujung rambut tidak kering lagi) pada rambut saya mungkin dapat saya kasi score sempurna.
Usage: Less than 1 week
H
hellofarah
Oily, Medium Light, Warm
Kayaknya ini vitamin rambut sejuta ummat yaaaa :) pertaama kali aku pake vitamin rambut ya dari ellips ini hehee.. menurutku teksturnya agak lengket yaaaaa terus ada bbrapa varian yang aku ga suka baunya. Mmmm kao masalah bau sih itu selera yaaa ;) tapi si ellips ini beneran bisa bikin rambut kita jadi haluuussssss
Usage: Less than 1 week
M
mightypearl
Oily, Medium Light, Warm
saya memakai ini setiap habis keramas, produk ini membantu rambut saya lebih lembut dan mudah diatur sayangnya dia rada lengket ketika diaplikasikan, harganya murah dan bisa di dapat di minimarket terdekat.
Usage: Less than 1 week
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
Vitamin rambut yang aku pakai udah dari lama ya ini. harganya murah dan cukup lah bikin rambutku lembut dan mudah diatur. walaupun kalau kebanyakan bikin rambut jadi berminyak gitu. wanginya juga lumayan sih menurutku
Usage: Less than 1 week