Hair Vitamin

Hair Vitamin
Vitamin & Serum - Oil

Hair Vitamin

Ellips
4.0 (1.010 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Vitamin 1 Hair Treatment dari Ellips dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Ellips Hair Vitamin adalah vitamin rambut yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E, dan Pro Vit B-5 untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada saat rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, tidak perlu dibilas

Suitable For:
Rambut kering, rambut rusak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
SARTIKAINTAN
Dry, Medium, Warm
05 Sep 2015
barang wajib setelah keramas. apalagi sekarang aku pake hijab dan butuh banget vitamin untuk rambutku. wanginya sukak. dan aku lebih suka sama variant yang ini. lebih pas di rambutku. harganya masuk banget dikantong. kualitas ok (bagiku). wanginya seger
Usage: Less than 1 week
N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
05 Sep 2015
Produk andalan dari jaman kapan. Rambutku kering jadi hair vitamin adalah barang wajib. Tapi setelah dipikir-pikir hair vitamin ini mahal karena harus beli sachet-an terus dan cuma bisa dipakai enam kali atau mentok seminggu lebih dikit akhirnya move on ke merek lain. Overall, hair vitamin ini bisa bikin rambutku lembut banget tanpa usaha keras. Nggak perlu maskeran, nggak perlu pakai perawatan rambut lain udah lembut.
Usage: Less than 1 week
B
balijunkie
Combination, Light, Warm
31 Aug 2015
pertama kali pakai vitamin rambut ini saat ngerasa rambut mulai kering. 3 times repurchase anddd i love it! bener2 bikin rambut halus dan ga kusut lagi. jadi gampang sisiran, sayangnya wangi vitamin ini bener2 wangi kimia.
Usage: Less than 1 week
I
iamstar
Combination, Medium, Warm
25 Aug 2015
produk yang murmer sebenernya, walopun dati tahun ke tahun slalu mengalami kenaikan harga. awal2 enak banget dipake, tapi setelah hampir 2 tahun rambut malah jadi keras kayak ijuk. akhirnya stop pake ini
Usage: Less than 1 week
L
Litlotlit
Normal, Medium Light, Neutral
23 Aug 2015
Vitamin rambut yang selalu aku beli kalo serumku sdg habis :D yang pertama ellips mudah dicari, di minimarket pasti ada deh. Trus baunya juga enak, cara pakainya mudah, baunya wangi, dan bikin rambut jadi lebih sehat n mudah diatur. Tapi aku kurang suka dengan kemasan soft capsul ini. Aku lebih suka dengan kemasan spray dengan katup.
Usage: Less than 1 week
P
princessvie
Oily Skin, Light, Warm
23 Aug 2015
dulu aku slalu pake merk ini, soalnya harganya ramah sih. wanginya enak dan bener-bener menghaluskan rambut. aku pakai cuma di ujung-ujung rambut aja sih kalau sampai ke semuanya takutnya nanti jadi lepek.
Usage: Less than 1 week
I
imeldanababan
Combination, Medium, Warm
22 Aug 2015
ini adalah hair vitamin saya yang pertama, rambut saya yang kering dan sering frizzy kurang terbantu dengan ini. ujungnya yang kering-kering (bukan bercabang) tidak ada hasil sama sekali, padahal saya selalu memakainya setipa habis keramas. kalau saya ingin menyatok rambut saya, selalu saya pakaikan ini, dan bikin rambut tidak bercabang. produk ini juga wanginya enak sekali, kadang saya cium2 sendiri karna wanginya bener2 enak. kalau ada perubahan positif (ujung rambut tidak kering lagi) pada rambut saya mungkin dapat saya kasi score sempurna.
Usage: Less than 1 week
H
hellofarah
Oily, Medium Light, Warm
22 Aug 2015
Kayaknya ini vitamin rambut sejuta ummat yaaaa :) pertaama kali aku pake vitamin rambut ya dari ellips ini hehee.. menurutku teksturnya agak lengket yaaaaa terus ada bbrapa varian yang aku ga suka baunya. Mmmm kao masalah bau sih itu selera yaaa ;) tapi si ellips ini beneran bisa bikin rambut kita jadi haluuussssss
Usage: Less than 1 week
M
mightypearl
Oily, Medium Light, Warm
21 Aug 2015
saya memakai ini setiap habis keramas, produk ini membantu rambut saya lebih lembut dan mudah diatur sayangnya dia rada lengket ketika diaplikasikan, harganya murah dan bisa di dapat di minimarket terdekat.
Usage: Less than 1 week
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
19 Aug 2015
Vitamin rambut yang aku pakai udah dari lama ya ini. harganya murah dan cukup lah bikin rambutku lembut dan mudah diatur. walaupun kalau kebanyakan bikin rambut jadi berminyak gitu. wanginya juga lumayan sih menurutku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 101
Next