T
tanzi
Combination, Medium Light, Warm
Kalau beli elips memang bikin rambut jadi lembut dan semakin wangi. Tapi kalau saya pribadi menggunakanya satu kapsul untuk 2kali. Karena kalau satu kali jadi lepek. Tapi untuk memperbaiki rambut rusak menurut saya tidak juga. Karena apabil tidak pakai itu rambut kembali seperti semula.
Usage: Less than 1 week
S
sandraaditha
Dry, Medium Light, Warm
Beli ini sekedar coba-coba aja. Wanginya enak, saat dipakai memberikan kesan rambut lebih berkilau dan lembut. Tapi manfaat-nya hanya sebatas itu saja. Untuk memperbaiki rambut rusak dan lain sebagai-nya tidak efektif. Karena rambut saya tergolong tipis, 1 kapsul selalu tersisa, tidak habis. Karena packagingnya seperti itu, biasanya saya harus simpan dengan sangat hati-hati. Tapi untuk yg rambutnya lebat atau panjang seperti adik saya, 1 kapsul cukup untuk 1x pemakaian.
Usage: Less than 1 week
C
CANTARA
Combination, Medium, Warm
udah nyoba vitamin rambut dari berbagai merk dari kerastase sampe merk korea2an tetep aja baliknya ke ellips, aku pake ellips yang hitam untuk ujung rambut atau setelah ngeblow, it gives you instant shiny look dan bikin rambut lembut dan ga kering, harganya murah,hanya packagingnya aja, untuk rambutku cukup cuma setengah dari 1 kapsul nya cons nya jadi kalo pake 1 kapsul ga abis sisanya suka bececeran kemana-mana karena gabisa di tutup lagi.
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Pakai product ini dulu banget jaman masih sekolah Smp/sma gitu. Pertama karena harganya yang ekonomis... Setelah dipakai wanginya enak, mudah digunakannya.. tapi setela jangka waktu pemakaian yg cukup lama ga ada ngaruh2nya buat memperbaiki rambut aku yg rusak,, jad aku berhenti pakai ini
Usage: Less than 1 week
A
allysaanas
Oily, Medium, Warm
Beli ini karena termakan iklan di tv hehehehe . Harga terjangkau kantong . Kualitas menurut aku masih kalah , pakai ini gak berasa khasiatnya . Mudah didapatkan . Wangi enak bunga-bunga . Aku pakai ini biasanya saat keramas . Mudah dipakai di rambut
Usage: Less than 1 week
N
nurahurahura
Combination, Medium, Neutral
ini warna warninya lucu hahahaha tapi baunya gitu gitu ajadeh dan di aku nggak terlalu ngefek after pake ini hahahaha yaudah deh udah nyobain semua warnanya karena lucu dan sama aja jadi aku udahin begitu udah nyobain semua warna dan 1 set abis hahaha beralih mencari yang lain dia cuma kasi kesan sebentar aja abis itu udah kelar hmmm balik kayak sebelom pake kalo kering
Usage: Less than 1 week
T
tre
Combination, Medium Light, Warm
Vitamin favorit andalan setiap habis keramas. (+) Harganya terjangkau dan mudah didapat (+) Aromanya wangi dan mengharumkan rambut (+) Mudah diaplikasikan ke rambut (-) Kadang suka bikin rambut terlihat lepek (-) Tidak terlihat hasilnya untuk perawatan rambut rusak
Usage: Less than 1 week
M
Melmoch
Combination, Medium Light, Warm
Baunya sih wangi. Ga terlalu menusuk. Harganya juga pas dikantong dan gampang dicari dimana-mana. Gatau kenapa rambut gue kayaknya ga cocok pake yg varian ini. Malah jadi lepek dan jadi ketombean. Padahal pakenya udah sesuai prosedur kok.
Usage: Less than 1 week
N
noviesheva
Combination, Medium, Neutral
dulu sempat penasaran pas pertama kali kluar, lucu ya kapsul empuk2 gt. varian yang ini buat rambut rusak kalo di aku sih di pakai oas rambut setengah basah pakain ga sampai habiskan 1 kapsul di rambut jadinya lebih lemes dan mudah diatur harga murah dan gampang di cari minus: ga ada efek jangka panjang di aku
Usage: Less than 1 week
O
Oline_BMI
Combination, Medium Light, Neutral
Itβs like my saviour! Di saat bad hair day benda kecil ini bisa jadi penyelamat hidupku yang galau! Alias rambut abis keramas yang kayak singa bisa bagus lagi bak artis atau yang baru keluar dari salon. Cukup powerfull bikin rambut jadi lembut and mudah diatur.
Usage: Less than 1 week