H
hannaclarissa
Oily, Medium Light, Neutral
suka sama packagingnya, cocok buat dibawa kalo berpergian jadi gak makan tempat. kualitasnya sih sebenernya biasa aja.. lumayan bikin rambut jadi lebih lembut kalo abis keramas, tapi mesti hati hati pakainya karna kalo sampe kebanyakan dan kena ke akar rambut malah bikin keliatan lepek
Usage: Less than 1 week
M
mama_nico
Oily Skin, Medium Light, Cool
harga terjangkau, manfaat lumayan dapet karena buat rambut gak jadi kering kalau di blow dry. jangan pake pas rambut kering, baiknya pas rambut abis di angin-angin kan setelah keramas. kalau kena akar rambut, jadi buat rambut agak lepek the next day. Praktis dibawa-bawa gak perlu bawa botol serum kalau pergi keluar kota. Tapi jangan sampe kena angin karena kalo udah ke ekspos udara mutiara nya jadi keras dan aga susah dikeluarkan serum dari mutiaranya
Usage: Less than 1 week
C
Charlygrey
Dry, Medium Light, Neutral
Abis pake vitamin ini efeknya kurang kelihatan sih, tapi harganya terjangkau, dan waktu di aplikasikan ke rambut nggak bikin rambut lepek. Pemakaian yang rutin juga bikin rambut terlihat lebih mengkilat. Cuma halus dan lembutnya gk dapet.
Usage: Less than 1 week
P
pinkpaw
Combination, Medium Light, Warm
first thing first, ga suka sama packaging bentuk kapsul gini. karena kalo pake full 1 kapsul jadi lepek rambut saya, alhasil cuma 1/2 doang makenya. nah sisanya itu susah kan nyimpennya. ga ada perubahan signifikan juga selama pake teratur selain lebih mudah diatur dan shiny (kalo pake aja).
Usage: Less than 1 week
Y
yolandaa
Oily, Medium Light, Warm
Kemasan sama seperti hair vitamin pada umumnya. Harga terjangkau. tersedia untuk berbagai macam kebutuhan rambut dan vitaminnya cepat meresap di rambut. untuk yang berambut tebal dan panjang 1 tidak cukup. wanginya enak.
Usage: Less than 1 week
R
Ririnrinn
Normal, Medium, Neutral
Dengan harga murah membuat rambut wangi, cepat menyerap, gak membuat rambut berminyak dan terasa lebih lembut. tapi untuk rambutku gak cukup kalo hanya satu. kemasannnya yang lucu dan imut, salah satu warna kesukaan PINK
Usage: Less than 1 week
F
freshminttea
Oily Skin, Light, Warm
Vitamin rambut murah dan mudah dipakai..ga membuat rambut terasa beminyak..dan mudah menyerap juga.. Tp ga terasa perubahan di rambut sih..texture rambut tidak terasa tmbh lembut atau gmn2..biasa2 aja..
Usage: Less than 1 week
E
euzhan
Dry Skin, Medium, Cool
vitamin rambut ini mirip dengan merk lain dari segi kemasan harga juga standar murah aja kualitas sesuai dg harga hasil bagus di rambut, 1 cukup untuk seluruh rambutku yg tebal dan panjang ini wanginya jg bermacammacam karna ada variannya repurchase yes donk
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
Produk perawatan rambut sehari-hari yang mudah dan harus dilakukan tiap cewe. Pakai setelah rambut dikeramas dan tunggu sampai setengah kering. Usapkan di area ujung rambut, jangan di pangkal karena bikin rambut berminyak. Kalo udah pake ini aman deh dari panas alat hair straightener.
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
vitamin rambut yang banyak ditemuin di pasaran dan harganya juga ga mahal.. yang aku ga suka ya ini bikin rambut lepek sometimes, satu takaran tuh kayanya kebanyakan gitu. tapi bagusnya bikin rambut jadi lebih lembut dan wangi..
Usage: Less than 1 week