Hair Vitamin

Hair Vitamin
Vitamin & Serum - Oil

Hair Vitamin

Ellips
4.0 (1.010 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Vitamin 1 Hair Treatment dari Ellips dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Ellips Hair Vitamin adalah vitamin rambut yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E, dan Pro Vit B-5 untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada saat rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, tidak perlu dibilas

Suitable For:
Rambut kering, rambut rusak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hannaclarissa
Oily, Medium Light, Neutral
21 Sep 2015
suka sama packagingnya, cocok buat dibawa kalo berpergian jadi gak makan tempat. kualitasnya sih sebenernya biasa aja.. lumayan bikin rambut jadi lebih lembut kalo abis keramas, tapi mesti hati hati pakainya karna kalo sampe kebanyakan dan kena ke akar rambut malah bikin keliatan lepek
Usage: Less than 1 week
M
mama_nico
Oily Skin, Medium Light, Cool
21 Sep 2015
harga terjangkau, manfaat lumayan dapet karena buat rambut gak jadi kering kalau di blow dry. jangan pake pas rambut kering, baiknya pas rambut abis di angin-angin kan setelah keramas. kalau kena akar rambut, jadi buat rambut agak lepek the next day. Praktis dibawa-bawa gak perlu bawa botol serum kalau pergi keluar kota. Tapi jangan sampe kena angin karena kalo udah ke ekspos udara mutiara nya jadi keras dan aga susah dikeluarkan serum dari mutiaranya
Usage: Less than 1 week
C
Charlygrey
Dry, Medium Light, Neutral
21 Sep 2015
Abis pake vitamin ini efeknya kurang kelihatan sih, tapi harganya terjangkau, dan waktu di aplikasikan ke rambut nggak bikin rambut lepek. Pemakaian yang rutin juga bikin rambut terlihat lebih mengkilat. Cuma halus dan lembutnya gk dapet.
Usage: Less than 1 week
P
pinkpaw
Combination, Medium Light, Warm
20 Sep 2015
first thing first, ga suka sama packaging bentuk kapsul gini. karena kalo pake full 1 kapsul jadi lepek rambut saya, alhasil cuma 1/2 doang makenya. nah sisanya itu susah kan nyimpennya. ga ada perubahan signifikan juga selama pake teratur selain lebih mudah diatur dan shiny (kalo pake aja).
Usage: Less than 1 week
Y
yolandaa
Oily, Medium Light, Warm
20 Sep 2015
Kemasan sama seperti hair vitamin pada umumnya. Harga terjangkau. tersedia untuk berbagai macam kebutuhan rambut dan vitaminnya cepat meresap di rambut. untuk yang berambut tebal dan panjang 1 tidak cukup. wanginya enak.
Usage: Less than 1 week
R
Ririnrinn
Normal, Medium, Neutral
20 Sep 2015
Dengan harga murah membuat rambut wangi, cepat menyerap, gak membuat rambut berminyak dan terasa lebih lembut. tapi untuk rambutku gak cukup kalo hanya satu. kemasannnya yang lucu dan imut, salah satu warna kesukaan PINK
Usage: Less than 1 week
F
freshminttea
Oily Skin, Light, Warm
19 Sep 2015
Vitamin rambut murah dan mudah dipakai..ga membuat rambut terasa beminyak..dan mudah menyerap juga.. Tp ga terasa perubahan di rambut sih..texture rambut tidak terasa tmbh lembut atau gmn2..biasa2 aja..
Usage: Less than 1 week
E
euzhan
Dry Skin, Medium, Cool
18 Sep 2015
vitamin rambut ini mirip dengan merk lain dari segi kemasan harga juga standar murah aja kualitas sesuai dg harga hasil bagus di rambut, 1 cukup untuk seluruh rambutku yg tebal dan panjang ini wanginya jg bermacammacam karna ada variannya repurchase yes donk
Usage: Less than 1 week
U
ubigs
Combination, Medium Light, Warm
18 Sep 2015
Produk perawatan rambut sehari-hari yang mudah dan harus dilakukan tiap cewe. Pakai setelah rambut dikeramas dan tunggu sampai setengah kering. Usapkan di area ujung rambut, jangan di pangkal karena bikin rambut berminyak. Kalo udah pake ini aman deh dari panas alat hair straightener.
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Sep 2015
vitamin rambut yang banyak ditemuin di pasaran dan harganya juga ga mahal.. yang aku ga suka ya ini bikin rambut lepek sometimes, satu takaran tuh kayanya kebanyakan gitu. tapi bagusnya bikin rambut jadi lebih lembut dan wangi..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 101
Next