N
Nazurasetia
Oily, Medium, Neutral
Sebenernya aku suka pakai ini, rambut jadi wangi dan mudah ditata, tapi menurutku pemakaiannya kurang praktis, kasang suka tumpah ditangan dan ngga kepake secara makaimal, lebih suka yang model semprot
Usage: Less than 1 week
R
Rerheyna
Normal, Medium, Warm
Suka banget neh sama ellips, penyelamat rambut kalo lago kehabisan stock lorear. Wanginya suka, bikin rambut lembut tapi ga oily. Cuma sayang ga terlalu suka sama kemasannya. Ribet aja gitu.. Kalo ada yang bentuknya botol mungkin lebih nyaman kali ya. At least dengan harga yang murah meriah kualitasnya cukup bagus
Usage: Less than 1 week
I
icicici
Oily, Medium Light, Warm
Walaupun murah tapi vitamin rambut ini oke banget. Bikin rambut mudah diatur dan lembab. Cocok buat rambutku yang kering dan kaku. Biasanya sebelum catok rambut selalu pakai vitamin ini. Love it very much!
Usage: Less than 1 week
W
Wigatiningrum
Combination, Light, Warm
Menurutku rada ribet hair vitamin yang begini, dan rasanya selalu kurang make cuma satu. Vitamin rambut ini bikin rambut lebih mudah untuk diatur dan lebih ngga berantakan. Selain itu ngga ngerasa perubahan rambut jadi lebih bagus, ngga bercabang, dll.
Usage: Less than 1 week
A
Aliliatri
Oily, Medium, Warm
Aku sudah pake vitamin rambut ini selama kurang lebih 8 tahun semenjak kenal sama yang namanya smoothing rambut. Karena sering ngelurusin rambut jadinya aku rambut aku agak kasar dan kadang suka patah karena itulah sama pegawai salon disaranin pake ellips ini. Hasilnya aku suka, rambut jadi lembut dan wangi, rontok karena patah juga berkurang. Harganya murah, kemasasan simpel.
Usage: Less than 1 week
A
AndinaFY
Combination, Medium Light, Neutral
ini merupakain rangkain dari produk favorite aku, vitamin sudah sejak lama selalu aku pakai sebagai vitamin rambut aku. selain membuat rambut jadi lembut dan sehat, wanginya emang enak banget. pokoknya the best deh
Usage: Less than 1 week
A
aviputri
Combination, Medium Light, Warm
Waktu baru diaplikasikan rambut kelihatan lebih berkilau, tapi setelah dibiarkan beberapa lama, efek itu hilang dan ga ada efek lainnya juga. Dulu sempat pakai rutin, ingin lihat tekstur rambut berubah nggak. Dan ternyata ellips ini gak ngefek sama sekali untuk rambut aku yang kering dan kaku.
Usage: Less than 1 week
K
keke33
Combination, Medium, Warm
ini hair vitamin kedua yang aku pake setelah aku pake yang warna itemnya. menurutku untuk ellips hair vitamin yang varian ini agak fail. waktu awal2 pemakaian pas rambut setengah kering setengah basah sih enak, rambut jadi gampang diatur. eh, tapi pas setelah rambut jadi kering, raambut aku malah jadi jebabak dan kering gitu di bagian luarnya. :( will i repurchase? hmm maybe no. definitely want try another brand or balik lagi ke yang warna item
Usage: Less than 1 week
M
miranirb
Combination, Medium Dark, Warm
wanginya elips tuh khas, enak dan awet walau agak artifisial sih ya. satu butir ini cukup kok untuk rambut saya yang panjangnya medium. ini bisa mengontrol rambut saya yang frizzy karena kering, dan juga dengan pemakaian rutin, bisa membuat rambut kembali sehat. lebih baik apply juga sebelum kena hair styling product.
Usage: Less than 1 week
D
dearsdea
Oily, Medium Light, Cool
Awalnya beli karena kemasannya lucu, kayak beads2 gitu. dan pas dipake dirambut wanginya juga enak dan bentuknya gel bening. Cuman untuk fungsinya sendiri kurang keliatan aja sih. Harganya kalo yang strip murah. Not bad but I think there are better products than this.
Usage: Less than 1 week