Hair Vitamin

Hair Vitamin
Vitamin & Serum - Oil

Hair Vitamin

Ellips
4.0 (1.010 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp10.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hair Vitamin 1 Hair Treatment dari Ellips dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Ellips Hair Vitamin adalah vitamin rambut yang diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E, dan Pro Vit B-5 untuk merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi (pengeritingan atau pelurusan rambut). Rambut tampak lebih sehat, bercahaya dan lebih mudah diatur.

How To Use:
Aplikasikan setelah keramas pada saat rambut dalam keadaan setengah kering, gunakan mulai dari tengah hingga ujung rambut, tidak perlu dibilas

Suitable For:
Rambut kering, rambut rusak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
wandarani
Combination, Medium Light, Cool
08 Dec 2015
Dulu pakai Ellips Hair Vitamin ini karena rambut bercabang (kena panas waktu belum pakai jilbab). Aku langsung gak suka karena Baunya menyengat sekali, terus bikin rambut jadi cepat sekali berminyak. Perawatan untuk rambut bercabangnya juga ga kelihatan hasilnya.
Usage: Less than 1 week
A
amelrosana
Combination, Medium Dark, Warm
08 Dec 2015
Rekomen
Dulu waktu belum PD sama rambut keriting, aku hampir tiap hari pake catokan buat ngelurusin rambut, jd akibatnya rambut aku jadi rusak dan bercabang. Nah, pas pakek vitamin rambut ini, rambut aku jadi ga gampang rapuh dan patah. Wanginya juga awet banget. Tapi aku kurang sukak sama kemasannya, karena rambut aku tipis jd 1 kapsul itu pasti gak habis buat 1 kali pemakaian, karena bentuknya yg kyk kapsul gitu jd pas disimpen sisanya rawan tumpah.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
C
Castiel10
Combination, Medium Light, Neutral
03 Dec 2015
Bought this several time, but honestly after try makarizo, i turn to hate this product. The smell too strong, and makes my hair oily faster. Too bad because this is very cheap and easy to find but this doesn't mean i said this product is bad. It just not for me because i have oily hair so i think it's too much for my hair.
Usage: Less than 1 week
D
dianawatiii
Combination, Medium Light, Warm
02 Dec 2015
Pake vitamin rambut ini udah lama banget dan efeknya bikin rambut lebih lembut dan hasilnya bakal keliatan memang kalo dipake secara rutin. ngurangin pecah-pecah di ujung rambut dan bikin rambut lebih mudah di atur
Usage: Less than 1 week
N
Nataliefelicia
Combination, Medium Light, Neutral
30 Nov 2015
Pernah coba ellips vitamin rambut ini, dan ga berasa improvement yang berarti sih. Tapi lumayan bisa membuat rambut frizzy ku lebih mudah diatur setelah keramas. Wanginya enak, aku suka. Packagingnya yang seperti kapsul ini yang menurut aku agak ribet, karena 1 kapsul untuk aku bisa 2-3 kali pakai, sementara begitu capsulnya dibuka isinya jadi gampang banget tumpah.
Usage: Less than 1 week
T
tyaluva
Dry, Medium Dark, Neutral
30 Nov 2015
Vitamin rambut favorit!! Sukanya: ~ harganya murahh ~ gampang carinyaa ~ wanginya enakk banget ~ bikin rambut ga awut-awutan setelah keramas ~ rambut jadi lembut...haluss...suka nyisirnya lah Ga sukanya: ~ selalu sedia gunting untuk membuka bulet-buletnya
Usage: Less than 1 week
D
DiniRahmadina
Combination, Medium Light, Neutral
29 Nov 2015
Harga dari Ellips Vitamin Rambut bagi aku terjangkau. Ellips Vitamin Rambut juga mudah ditemukan, sudah ada dipasar tradisional maupun pasar modern. Wangi vitamin rambut ini aku juga suka, wanginya lembut. Wanginya enak.
Usage: Less than 1 week
R
Rhiepop
Oily, Medium, Warm
29 Nov 2015
aku suka pake hair vitamin ini bikin rambutku halus, gampang disisir dan ga kering. dipakenya tiap habis keramas langsung diolesin ke rambut. wanginya juga enak, must have item untuk perawatan rambut harian.
Usage: Less than 1 week
S
Sashamelissa
Dry, Warm
28 Nov 2015
Lumayan ngefek bikin rambut halus dan keliatan sehat. Tapi pakenya harus di tengah sampe ujung rambut aja, karena kalo dipake dr akar rambut, pasti lepek banget jadinya. Minusnya cuma kemasannya aja yang harus dibuka pake gunting
Usage: Less than 1 week
N
noe_norma
Combination, Medium Light, Neutral
28 Nov 2015
kemasan nya kecil tapi buka nya harus dengan gunting, walaupun kecil bentuk nya tapi isinya bisa buat seluruh rambut. efek yang aku rasakan sih rambut jadi lama kering nya dan jadi lebih gampang lepek lagi.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 101
Next