F
Fadzulna
Combination, Medium Light, Warm
minta adek aja soale rambut dia yang oke dan concern perawatan rambut, formulanya gel enak mudah di apply satu kapsul cukup buat rambut sebahu enak ya rambut jadi smooth gt abis pakai wanginya soft gak nyegrak biasa pakai seminggu dua kali
Usage: Less than 1 week
M
ms.holly
Combination, Medium Light, Warm
vitamin murah meriaaah higienis rasanya aku suka packaging nya hahaha meletusin produknya untuk keluar itu suatu kebahagiaan tersendiri yaa wanginya cukup enaaak melelmbabkan rambut produk murah meriah :)
Usage: Less than 1 week
L
lara_satir
Dry, Medium Light, Neutral
Murah dan gampang dicari juga. pemakaiannya juga gampang dan bisa dibuka begitu kalau perlu aja. Untuk yang varian ini, rasanya sih sama aja dengan varian yang lain karena sifatnya yang melembabkan dan cocok sebagai leave-in conditioner.
Usage: Less than 1 week
V
vanillalicious
Combination, Medium Light, Neutral
Pake ellips ini udah dari 8 tahun yang lalu, sejak mulai doyan warnain rambut. Suka sama wanginya, ga terlalu 'in your face'. Efeknya sih ga terlalu drastis ke rambutku, sekedar bantu supaya ga terlalu frizzy aja. Tapi kalau baru banget hair coloring sih lumayan berasa, ga terlalu kering keliatannya di rambut.
Usage: Less than 1 week
B
bincobin23
Combination, Medium, Warm
hair vitamin andalan dari jaman dulu karena yang paling sering ditemui di supermarket, pakainya 2 butir sekali pakai karena rambutku panjang. Biasanya dipakai setelah keramasan sambil di pijat - pijat, rambut jadi sehat dan wangi.
Usage: Less than 1 week
A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
Pake ini tuh jaman smp karena rambut sering kusut susah disisir. Dipake setelah keramas. Kata ibuku sih lumayan ngilangin ketombenya. Cuma batang rambut jadi shine sih enggak, rambut jadi mudah diatur beberapa hari aja kalo gak pake lagi ya megar lagi kusust lagi.
Usage: Less than 1 week
C
Cocoree
Oily, Light, Neutral
+melembutkan +gampang diatur +shiny +kemasan kecil, gampang dan aman dibawa -kemasan kapsulnya haus dibuka pake gunting, repot. Kalo dah dibuka tp blm habis, sehari dua hari kemudian kapsul mengeras jd susah dipencet. -wanginya aku kurang suka, nyegrak gitu tp ky "cheap" wanginya. Mungkin karena harganya jg murah. kalo untuk rambut rusak ga bisa bilang apa2, rambut aku ga ada yg bercabang, ga kering jg. Cuma mau untuk melembutkan. Repurchase: maybe kalo terpaksa..
Usage: Less than 1 week
N
N.Zulfa
Combination, Medium, Warm
serum yang melegenda dari mungkin 7 tahun terakhir kali yah, kemasan ya tentu aja lucu banget dan praktis, menurutku takarannya lumayan hemat, kadang 1 serum aku ga lagsung habis efeknya sih so so tapi yang bikin repurchase terus adalah wanginya yang enak dan bikin tampilan rambuut lebih rapih
Usage: Less than 1 week
C
chibimaruko
Normal, Light, Warm
mungkin produk ini gak cocok untuk rambut aku karena jatohnya setelah pemakaian jadi gak lembut , dari kemasan juga berasa ribet untuk pemakaiannya jadi rada males pakainya. Nilai plusnya adalah wanginya enak gak norak
Usage: Less than 1 week
M
meriskapw
Oily, Medium Light, Warm
Wanginya enak banget dan tahan lama bikin pengen nyiumin rambutnterus, harganya murah dan mudah didapat. Tapi soal kualitas kayaknya biasa aja, gak bikin lembut atau apa, perasaan rambutku ya tetep gini-gini aja, wkwk
Usage: Less than 1 week