T
tiasvt
Combination, Medium Dark, Warm
Ini versi yg lebih melembabkan dari aloe gel nya natrep sih. Cocoknya dipake buat pelembab di muka. Bagus juga ditimpa sama make up. Ga bikin jerawatan juga di aku. Aku coba pake di badan lembab juga sih tapi terlalu lengket. Produk alternatif yg cukup baik dan lebih ekonomis buat aloe gel tapi belum bisa mengalahkan kesaktian natrep yg bisa dipake dari ujung jempol kaki sampe ujung kepala.
Usage: 1 month - 3 months
Centro
I
IdaNs
Oily, Medium Dark, Neutral
wardah aloe hydramild multifungtion gel ini memang bikin kulit lembap dan segar tapi entah kenapa makin lama muka jadi kusam pake ini. jadi mikir-mikir lagi mau repurchase atau engga padahal ini moisturizer yang lumayan murah dan gampang di cari
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
savirazk
Combination, Medium, Warm
Moisturizer banget buat aku, bener2 nglembapin, tapi menurut aku agak lengket sih ya. awal2 make ini mukaku panas, cekit2 gitu, tapi lama kelamaan jadi ga ada masalah. malahan kulitku jadi sedikit glow gitu. for sensitive skin ? maybe no
Usage: More than 1 year
Indomaret
I
Ivonia92
Normal, Medium Light, Neutral
kalo muka aku pas lagi kering banget. biasanya aku pake produk wardah yang satu ini. lumayan banget ngebantu lembabin, bikin calm gitu.. abis pakai ini berasa adem, seger. kadang juga suka aku campur pakai air mawar buat jadi mist spray aku
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
R
rizkabellaadr
Combination, Medium, Warm
Akhir-akhir ini aku pakek ini lagi karna inget dulu pernah beli waktu semester 3 dan sekarang uda mau naik semester 7 hihi, untung belum expired. Dikemas dalam tube berwarna hijau ukuran 100 mL. teksturnya gel bening dan beraroma seperti lidah buaya tapi agak beda dgn yg asli karna ada tambahan fragrance. klaimnya melembabkan dan menenangkan kulit. ekspektasiku beli ini bisa menenangkan jerawatku yg lagi meradang-meradangnya saat itu, tapi sayangnya nggak cocok, setelah di apply pada wajah malah terasa panas di kulit padahal kulitku bukan type sensitif dengan alkohol dan fragrance, entah ga cocok sama ingredients yang mana untungnya karna ini multifunction jadi aku pakek buat area lain seperti tangan dan kaki, enak banget kalo habis panas-panasan pakek ini jadi kerasa adem dan alhamdulillah gaada reaksi negatif. Untuk efek lembabnya aku rasa kurang buat kulit badanku, tapi masih oke lah daripada nggak kepakek
Usage: More than 1 year
Alfamart
P
pranadyaa
Normal Skin, Medium, Neutral
For sensitive skin it is a freaking no kandungan alkoholnya tinggi sekali. Beberapa detik setelah apply langsung perih banget ga neko2 sakitnya. Aku pakai ini cuma untuk shaving kumis dan alis aja, padahal bukan di bagian yang obvious sensitive tapi panas kebakarnya udah gila shock bgt
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
E
ellarifah
Combination, Medium, Neutral
Iseng aja beli buat pelembab, suka sih tapi agak berat di wajah berasa lebih tebal gitu, sensasi dingin nya juga di awal dong, aku pakai waktu hamil juga untuk kulit kering ku sama buat kulit biar selalu lembab, gak habis habis di pake, pokiknya okelah kalo buat ngelembabin
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
D
dorohedoro
Combination, Medium Light, Warm
aku beli ini sebelum dia rebranding jadi 'hydramild'. aku gak suka karena dia lebih tebal bahkan daripada emina sleeping mask. segernya cuma diawal awal doang. setelahnya kentel, lengket, gerah dan panas gtu klo di diemin. akhirnya aku hibahin ke mamah dan aku liat dia gak ngabisin ini masih banyak gtu di tubenya.
Usage: 1 week - 1 month
borma
J
juliavionaa
Combination, Medium, Neutral
awalnya cari pelembab gitchu yg cocok di aku apa yah. trus di recommend in sm temenku buat coba si wardah yg ini! aloevera gel gitu productnya trs ternyatah bagus dan keterusan repurchase sampe skrg saking cintanya. bikin lembab muka aku. aku pakenya rutin karena kadang muka aku tuh kering gt dibeberapa area. harganya jg affordable! must try sih🤗💓
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
H
Helloimdysi
Normal, Medium Dark, Neutral
hmmm hasilnya biasa aja di kulit badanku yg kering, gak melembabkan sama sekali. cuma enak dipakai karena efek dingin2nya aja padahal ada aloeveranya tapi gatau kenapa gak bikin terhidrasi, malah rasanya cepet nguap gitu jadi balik kering lagi
Usage: 3 months - 6 months
Transmart