Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.135 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
sherinagnwn
Dry Skin, Medium, Neutral
08 Sep 2021
waktu itu lg booming bgt aloevera gel dari brand korea, krn cari yg harganya lebih affordable akhirnya beli wardah. pas awal pake dia ngasih efek adem dan nenangin kulit, krn kulit ku super dry jd sehari bisa 3x reapply tp malah zonk. semenjak sering reapply itu jd ada jerawat yg muncul dalam seminggu pake ada lebih dr 3 jerawat yg kuncul, aku gatau itu krn efek keseringan reapply atau apa jd skrng trauma mau pake lg wkwk
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
I
ikmaliaaa_
Combination, Medium Light, Neutral
03 Sep 2021
Rekomen
produk kesayangan banget๐Ÿ’“๐Ÿ’“ bisa menetralisir muka kemerahan karna panas , bikin muka lembab kenyal pastinya adem banget pas dipake . biasanya aku campurin buat maskeran gituu.fyi tipe muka ku kombinasi sensitif
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
L
ladydeey
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2021
Rekomen
Dulu karena baru cari basic skincare dan yang gampang banget ditemuin di supermarket jadi cobain ini. Cukup ngelembapin di aku sih, tapi kaya setiap apply tuh langsung nyerep gitu dan ilang(?) gada perubahan yg signifikan di muka aku, just ngelembapin. lebi cocok lagi kalo mau pake ini di tambah sama moist lain jadi lembabnya nampol๐Ÿ‘๐Ÿป
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
H
Hasanahrp
Combination, Medium, Neutral
31 Aug 2021
Rekomen
Shooting gel versi drugstore, ini juga cocok bgt di aku. Sampe satu rumah aku suruh pake ini habis mandi wkwk.. Emang bagus bgt menurutku. Kulit wajah jadi lembab dan segar. Produk ini aku jadikan pengganti moisturizer, karena aku ga suka moist yang berat gitu di kulit. Nah, si shooting gel ini kan teksturnya gel, ringan dan mudah meresap..
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
O
oktria
Normal, Medium Light, Warm
25 Aug 2021
Rekomen
aku udah pakai ini dari sebelum aloe vera gel lainnya booming, ngebantu banget waktu aku kena sunburn habis main dipantai , gak butuh waktu berhari hari sunburn ku udh hilang, efek calmingnya dapat banget, tekstur gelnya mirip kayak aloe vera dan wanginya juga menyegarkan
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
M
metaniazs
Oily, Medium Dark, Warm
24 Aug 2021
Moisturizer aku abis jadi karena urgent aku coba produk ini. Sayangnya di kulit aku yang oily dan pori-pori gede malah greasy dan tambah berminyak. Padahal aku pakenya cuma secuil aja. Selain itu dia ngga begitu ringan dan ngga ada claim non-comedogenic so aku kurang cocok pake ini.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
A
Anipurdita
Combination, Medium, Cool
23 Aug 2021
Rekomen
Gak tau kenapa ini aloe vera gel satu gak viral sih?? Sumpah daripada aloe vera yang viral dengan wadah mangkok lebih enakan yang wardah ini. Dia multifungsi juga, selain pake di wajah aku juga suka pake dia di area kulit lain kayak siku, lutut dan mata kaki. Pas di pake ke wajah dia bikin calming kemerahan dan jerawat di mukaku. Wow banget dengan harga yang murah meriah tapi hasilnya setara dengan moisturizer yang mahal. Ketemu nih produk kayak ketemu harta karun dong ๐Ÿ˜
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
alaskaky
Combination, Medium, Warm
20 Aug 2021
Rekomen
Ini tu padahal moisturizer kulit keseluruhan andalan banget, tapi the review isnt that good. Why? Ga ngerti. Selalu banget kubawa kalo dinas karena suka males bawa moisturizer macem2 pake ini juga jadi. Wanginya juga enak. Meresap cepat tapi juga gak ada finish yg sticky ataupun kering. Pas banget pokoknya. Harganya juga masuknya murah kok ini. Repurchase dari jaman kuliah sampe skrg bahkan
Usage: More than 1 year Indomaret
O
ochazh1
Combination, Light, Neutral
19 Aug 2021
Rekomen
aku pertama jadiin ini buat jadi moisturizer, karna aku tipikal yang orang yang suka moisturizer gel, enak bgt di pake sih, nyaman dan aman bgt, cepat meresap, lembabin kulit dan jadi lebih seger, paginya kulit jadi glowing dan plumpy, multi fungsi bgt juga, bisa buat lembabin kulit badan, repurchase? yes!
Usage: 6 months - 1 year Guardian
A
AnaSusanto
Combination, Medium Light, Neutral
19 Aug 2021
Rekomen
As its claims, this product could make my face more fresh and moist, but it's still in the middle rate, not much moisturizing like when I had used the real of aloe vera. I loved to apply it to be my primer before using face complexion.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 91 dari 614
Next