Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.135 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
syabaikanafsaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
28 Sep 2021
Rekomen
beli ini karna awalnya pengen coba aloe vera yg non alcohol, teksturnya gel bening gituu lumayan susah meresap sih, tapi dipake dingin seger gituu. dipake sleeping mask pun nyaman, apalagi dimasukin ke kulkas dulu. aku pake waktu lagi iritasi juga aman, dia bisa ngobatin iritasiku, huhu love it, penyelamat saat kulit mengelupas dan rednesss akuuuuuuu! sayangnya aku agak kurang suka baunya dan bikin pedih kalo kena mata :((
Usage: More than 1 year Traditional market
V
Vikkol13
Combination, Medium, Warm
25 Sep 2021
Rekomen
make ini udah lama, biasanya buat wajah kalo sehari2 dirumah aja, kadang juga buat ngelembabin tangan, ga terlalu lengket dan nyaman² aja, baunya aga nyenget cuma lama² ilang ko, dan biasanya aku pake di badan juga, sejauh ini cocok buat bantu memudarkan kemerahan di badan dan wajah
Usage: More than 1 year Guardian
K
kireierza
Combination, Medium Dark, Warm
23 Sep 2021
awalnya tertarik beli produk ini karna kehabisan moisturizer. dari segi bentuk gel biasa, gelnya bening dengan sedikit aroma yang ngga terlalu menyengat sih menurutku. untuk melempabkan kulit sih oke tapi lembapnya ngga bertahan lama gitu dikulitku
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
S
Savitriputri13
Combination, Medium Dark, Neutral
23 Sep 2021
Rekomen
awalnya cuman nyobain karena harga nya yang murce, eh malah ketagihan karena emang cocok dan gaada masalah di muka aku. dan dya juga bisa menenangkan muka yang sunburn akibat matahari, pokoknya uenak ee pol
Usage: 6 months - 1 year Shopee
B
bukandanilla
Combination, Medium, Neutral
22 Sep 2021
Rekomen
Awal pakai produk ini, seneng banget karena wajah jadi kenyal. Tapi kok lama-lama jadi berjerawat terus menerus karena wajahku agak sensitif. Cuma untuk kulit kering produk ini bagus untuk melembabkan, dipakai sehari-hari walaupun di rumah pun oke.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
I
indomy
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2021
Rekomen
Setelah mencoba produk luar dan mahal, akhirnya nyoba punya Wardah. Aw, tekstur gelnya agak kentel ya, ada wanginya but tidak mengganggu buat aku, agak lengket2 gimana gitu pas di apply, mungkin agak lama until dia benar2 meresap sempurna. But ok, ini cukup melembapkan di aku, pertama kali coba iya bikin panas, but setelah berapa hari berapa bulan pake turns out good on my skin. Gak muncul jerawat, or apapun dan gak clog pores. Biasa aku gunakan malam hari. Udah tube keberapa ya ini, belum ganti lagi karena masih merasa cocok sama yang ini
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
R
rekaamelia30
Dry, Medium, Warm
17 Sep 2021
Nyobain ini karena tertarik sama aloe vera gel. Dari namanya sih ini multifunction gel yang bisa dipake di badan juga dan actually aku lebih suka pake dia di badan sih buat calming kulit kalau abis shaving. Dan aku pribadi ga terlalu suka pake ini buat di muka soalnya rasanya greasy dan lengket ga nyaman.
Usage: 1 month - 3 months Matahari
A
Ajengchoi
Combination, Medium, Neutral
14 Sep 2021
Nyoba punya temen karna penasaran sih, harganya terjangkau banget, packingnya model tube gitu jadi higiens cuma sayangnya dia nggak cocok di aku. Entah abis pake rasanya di wajah langsung berasa panas gitu hiks. Abis itu langsung dah aku cuci muka biar rasa panasnya ilang. Tapi di temen aku dia cocok sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AbiyazkaZahra
Dry Skin, Light, Neutral
12 Sep 2021
Rekomen
Produk yang multifungsi karena bisa dipake buat badan, wajah, dan rambut. Teksturnya gel, mudah diblend, cepat meresap, dan ngga berasa lengket di kulit. Tapi aromanya strong, jadi buat yang kulitnya sensitif baiknya sih test patch yaa. Pas di apply berasa adem di kulit. Karena aku punya eksim di muka dan telapak tangan jadi aku cuma pake buat rambut aja, lumayan bikin lembab, ngga kering.
Usage: 1 month - 3 months Gift
B
bellamaswati
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2021
awal beli masih packaging yg lama yg warna biru aku lumayan suka karena ini melembabkan dan ada efek cooling di wajah setelah ganti packaging jd warna hijau kok jd kurang suka karena jd panas di kulit dan susah menyerap di kulit akhirnya aku pake di badan aja tp tetep gk suka karena ada rasa lengket setelah di aplikasikan
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 90 dari 614
Next