Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.135 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
Yuwafi
Oily, Medium, Neutral
07 Oct 2021
Rekomen
Multifunction gel terenak buat aku bawa bawa kemana mana sih! Kalo untuk moisturizer, masker, perawatan rambut, kuku, sama after shave udah biasa, produk ini suka aku campurin sama foundie yang teksturnya terlalu padet jadi aku campurin ini biar lebih cair dan mudah di blend di muka, dan ada kandungan aloe vera extract untuk melembabkan dan triple soothing agent jadi ada efek sejuknya di kulit aku♡︎♥︎
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dellacitania
Combination, Medium, Neutral
07 Oct 2021
Rekomen
Cocok banget buat ngilangin kemerahan di wajah, wajah langsung dingin dan lembab dan yang paling aku suka gak bikin berminyak. Selama pemakaian alhamdulillah gak timbul jerawat/beruntusan. Suka banget💕💕
Usage: Less than 1 week Shopee
N
Niswabasya
Oily, Medium, Warm
07 Oct 2021
Rekomen
Aku udah beberapa tube pakai ini, sukaaaak banget sebenarnya aku pakai ini bukan cuma muka aja jujur dipake ke semua bagian tubuh sampe rambut wkwkwkw enak tektus gel nya cepet nyerep terus paling suka wanginya yg kalem. kadang ayah aku suka minta buat kulit tangan kering abis motoran cenah . aku sih rekomendasiin. oiya buat sebelum makeup juga bagus
Usage: Less than 1 week Shopee
R
Renata18003
19 - 24
07 Oct 2021
Rekomen
Suka dengan produk wardah yg aloe ini, soalnya bener2 all in one gitu. Kalau untuk menginap 1-2hari & mager bawa banyak barang, ini produk penyelamat untuk mouisturizer muka sampe badan. Sepraktis itu! Savior bangett! Terus, ini jadi pertolongan pertama aku juga kalau di dapur kena minyak panas/ katel, biar menenangkan gitu. Sama halnya kalau kulit abs sunburn... Jadi lebih adem rasanya. Wanginya oke, teksturenya agak lengket di awal (pas momen ini aku kurang suka si), tapiiiii... ga lama juga ga lengket lagi, jadi aku suka pakenya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
erinnurani
19 - 24
07 Oct 2021
Rekomen
Aku udah make wardah multifunction gel ini dari jaman SMA pas bruntusan parah dan sampai sekarang kulit aku udah bersih banget. Teksturnya lembut mudah diserap kulit, adem banget, melembabkan parah sebelum pake make up. Aku biasa pake produk ini bukan cuma dimuka tapi juga dirambut alis, dikaki dan diseluruh badan krn aku punya type kulit kering. Pokoknya recomended !!
Usage: More than 1 year Watson
R
RisrisRR
19 - 24
07 Oct 2021
Rekomen
Cocok buat aku yang kulit nya kering, apalagi ini multifungsi bisa dipake buat rambut, kuku, melembabkan juga kalau pake di wajah, dan harga yang terjangkau menurut aku worth it to buy sii cocok buat cewe or cowo 😍😍😍
Usage: 3 months - 6 months Watson
N
nabilahmarsya13
Combination, Light, Cool
07 Oct 2021
Rekomen
Aku suka sih sama produk ini, biasanya aku pakai buat rambut dan buat tangan kalau lagi kering banget. Cuma emang sepertinya kurang cocok di wajah aku, tapi aku cukup rekomendasiin ini untuk kulit kering, karena kelembapannya emang bagus banget dan cepat menyerap
Usage: 1 month - 3 months Gift
M
MrsA
Combination, Medium, Neutral
29 Sep 2021
Rekomen
Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel ini baunya ga nyengat, trus gampang nyerap tapi meninggalkan kesan lengket, tapi ga pake lama lengket nya hilang.. Yang lagi pny masalah kulit kering di kaki atau tangan ini bisa jadi salah satu solusi.. apalagi harga nya juga terjangkau
Usage: 1 month - 3 months PR Package
A
Ainimediananur
Combination, Light, Warm
28 Sep 2021
Pernah pake ini karena tertarik sering liat di supermarket atau drugstore. Sempet ragu mau nyoba takut ga cocok karena sblmnya aku belum pernah pake aloe Vera gel, bacain review tentang si aloe Vera gel nya wardah ini, nah karena udah terlanjur penasaran akhirnya aku beli lah. Pemakaian pertama udah nimbulin reaksi ga bersahabat di kulitku, langsung cekit² perih+panas gitu, tapi aku tetap stay positif thinking barangkali penyesuaian nah aku pake lah dia sekitar seminggu dan alhasil kulit ku breakout parah🙁minyak di muka ku juga tambah banyak jadi berasa kertas gorengan gitu muka ku🙃kusam juga, apalagi kalo siang tuh ya naik motor kena sinar matahari wahh tambah² keliatan buluk bgt, debu² jadi lengket gitu di muka 🙁
Usage: 1 month - 3 months Guardian
B
bubyaldoo
Combination, Medium, Warm
28 Sep 2021
Rekomen
dulu make ini buat base make up dan jadi pelembab,awal awal make enak aja eh makin kesini pas dipake kulit jadi panas dan timbul beberapa jerawat awalnya aku biarin kan aku hentikan pemakaian semua skincare aku pikir ada skincare lain yg ga cocok ternyata ga cocok nya sama si aloe ini mana isinya masih banyak lagi aargghhh hancur nih hati 😭kulit aku berminyak dan kayanya emang ga cocok pake pelembab ini,dulu sering pake pas kulit kering
Usage: 6 months - 1 year Brand website
Prev
Laman 89 dari 614
Next