Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.134 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
Nelsaaa
19 - 24
08 Oct 2021
Rekomen
Bener bener berguna dan multifungsi banget, aku kalo handbody habis bisa gunain ini, rambut aku suka kering juga bisa pake ini :) ini benar² overall is good sangat recomended satu barang berguna bgt buat semua, baunya jg tida strong
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
almshtsbth
Combination, Medium Light, Neutral
08 Oct 2021
Rekomen
multifunction gel ini menurutku berguna banget sih karena ga cuman bisa buat dimuka tapi bisa dipake di kuku ataupun rambut kita. dan aku paling suka pake dikuku karena bener bener bikin kuku ku keliatan sehat. dan buat dimuka bisa jadi primer juga loh
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
S
Salsabilanz_
Combination, Medium, Neutral
08 Oct 2021
Rekomen
Aloevera terfavorit aku banget bisa dipake dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jadi, bener2 multifungsi gel banget & wort it banget to buy. Dan btw tipe kulit aku kering & cucok loh bikin auto lembab❤️‍🔥
Usage: Less than 1 week Shopee
O
oktamisindi
19 - 24
08 Oct 2021
Rekomen
Suka banget sama produk wardah yang aloe ini, bener2 ngebantu kulit aku waktu kering ditambah wanginya juga super seger banget😭❤️. Aku juga suka banget nailpolish tpi kukuku selalu aman karena aku selalu rawat pake aloe multifunction gel ini🥰🥰
Usage: More than 1 year Century
A
Anasnk_
Combination, Medium Light, Neutral
08 Oct 2021
Rekomen
Honestly setiap hari aku selalu gunain aloevera gel dari wardah yang satu ini. Karena memang semultifungsi itu aku biasanya apply dibagian kulitku yang kering, lalu setelah menicure. Cocok juga buat bantu nyembuhin bekas luka. Teksturnya pun ringan dan ada sensasi dingin dan segar gitu. Sangat2 rekomen sekaliii. Harganya pun affordable bgt
Usage: More than 1 year Instagram
A
adeliarrr
19 - 24
08 Oct 2021
Rekomen
pake ini ga cuma di wajah tapi di rambut abis keramas bener-bener bisa ngurangin rontok sama bikin rambut makin halusssssssssssssss, ga cuman itu katanya juga bisa dipake buat nail tratment jugaa hihi
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
anistasyaps
Normal, Light, Warm
08 Oct 2021
Rekomen
Ini ngelembapin banget siii, tapi ga terlalu seing bgt kepake. Tapi it works siii. Ada cooling sensation nya juga and so far belum ada efek yang signifikan banget. Tapi ini multifungsi bisa dipake buat apa aja
Usage: More than 1 year Instagram
C
Charissatiara
18 and Under
08 Oct 2021
Rekomen
Pas aku flu aku sering kucek hidungku jadi lama2 Ada luka di hidung. Terus aku pakein multifunction gel ini. Lukanya kering Dan ngelupas akhrnya sembuh. 😘🥰 ketika coach dnngin aku juga pake ini di tangan Dan kaki supaya kulitku lembab Dan gak kering. Recommended banget
Usage: More than 1 year Shopee
S
septiintanaml
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2021
Rekomen
produk ini bener-bener bantu calming skin sehabis kena paparan sinar matahari or burning. bisa dijadiin shooting gel, bisa dipake di ujung ujung kuku supaya lebih sehat kukunya, dan juga bisa dijadiin handbody lotion lohh keren banget sih satu produk bisa untuk semua keperluan
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Y
Yuwafi
Oily, Medium, Neutral
07 Oct 2021
Rekomen
Multifunction gel terenak buat aku bawa bawa kemana mana sih! Kalo untuk moisturizer, masker, perawatan rambut, kuku, sama after shave udah biasa, produk ini suka aku campurin sama foundie yang teksturnya terlalu padet jadi aku campurin ini biar lebih cair dan mudah di blend di muka, dan ada kandungan aloe vera extract untuk melembabkan dan triple soothing agent jadi ada efek sejuknya di kulit aku♡︎♥︎
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 88 dari 614
Next