O
omnivorous_gurl
Combination, Medium Light, Cool
aku cukup expect kalo si wardah ini bisa bantu kulitku yg superrr dry (pada waktu itu), BUT THIS EVEN WORSE MY SKIN :( setiap make ini langsung panaas bgt kulitnya, ga bikin breaout sih cmn asli jd panas bgt. kyknya emg aku ga cocok ya sm aloe vera? ga lagi deh coba coba
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
R
rosaliaharjasumantri
Dry, Medium Light, Neutral
Aku yakin yang namanya aloe itu pasti calming tapi gatau kenapa pake ini malah panas yg di dapet. Udah yakin banget padahal bakalan cocok pake product ini tapi sayang malah kebalikannya. Dari aroma menurut aku lumayan menyengat terus tektur gelnya gampang banget buat dibaurin. Sayang banget malah ga cocok:'
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
SandySetiawan
Oily Skin, Medium, Neutral
Produk ini adalah definisi dari sebuah moisturizer, ini moisturizer paling murah dan menjadi yg terbaik sejauh ini. Harganya sekitar 16k untuk isi 40ml. Dia mengandung 2 jenis pelembab yaitu humektan dan emolient jadi walaupun dia tekaturnya agak berat tapi ga bikij muka jadi pabrik minyak dadakan. Ini claim nya untuk dry skin tapi so far dipake sama aku yg punya oily skin masih bagus2 aja. rating nya 9.5/10
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
garligar
Oily Skin, Medium, Warm
Beliin ini buat pacar waktu itu yg sekarang udah jadi suami karena kulitnya kering. Dipakein ini mendingan, nah tapi ga pernah berani pake ini lagi ke muka karena pernah sekali pakein terusnya beruntusan hihi mungkin ga cocok aja. Lebih suka pake ini buat di badan atau kaya di tumit, sikut soalnya ini gel yang watery adem banget kalo olesin ini
Usage: 6 months - 1 year
Watson
K
katherineaugustia
Combination, Medium Light, Warm
Sabun mukanya enak, busanya cukup banyak tapi gak bikin muka ketarik. Masi ada kandungan SLS but its okay for my skin.. Cukup menarik untuk dicoba apalagi dengan harga yg murah dan kandungan yg aman buat fungal acne
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aurorapratisara
Oily, Medium, Neutral
Kurang suka karena emang perih dan kadang malah jadi kering di muka 🥲 tp ntah kenapa cocok bgt di kulit adekku yg berjerawat juga! Sekali doang beli habis itu di hibahin ke adek, balik lg cocok2an yah. Maaf bet ga ada rencana buat beli lagi huhhuhu sorry wardah 🙏
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
W
windamp
Normal, Medium, Neutral
ga bagus bagus amat sih tapi multifungsi bgt hahahah pokonya ini aku pakein segala jadi moisturizer, jadi masker ,untungnya cocok di kulit aku yg normal , tapi kesini" kulit ku cenderung kering jdi udh jarang pake produk ini
Usage: More than 1 year
Alfamart
K
Keisha_Maharani12
Combination, Light, Cool
Jujur kurang suka😭, karena pas make dimuka itu lama2 bikin panas+perih apalagi di bwh hidung, tp kata kakak aku, dia make jadi lebih cerahan gitu dan cocok2 aja, mungkin karena kulit aku yg sensitif(yap tipe kulit org beda2)trus dia ada fragrance jd sangat2 tdk nyaman dan lama juga ngeresapnya.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
ashaziza
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya keracunan karena banyak yang pakek, cuman ternyata nggak cocok di muka aku. Pas awal pakai enak sih teksturnya gel yang gampang dipakai dan cepet nyerapnya cuman setelah agak lama, muka aku jadi lumayan panas
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
P
pixiedailys
Combination, Medium, Neutral
Awal pertama coba pake ini aku jadiin sleeping mask. dari situ aku mulai ngerasa agak aneh sama ni produk, dimulai dari diapply ke muka ada efek panas, perih. pas aku cek ingredientsnya ada fragance yg dimana gak cocok sama kulitku yg sensitive-combination. nyesel bgt beli karna product ini berakhir aku anggurin. so, aku bahkan gak berpikir buat repurchase
Usage: Less than 1 week
Alfamart