G
giselanastiti
Combination, Medium, Neutral
An aloe vera gel is a new trend nowadays. People using this as a moisturizer. Unfortunately, it can't work as a moisturizer for my face. I use this a hydrating toner for my face. It's also being my helper when I have some redness. I love how multifunction this product is. It has no smell and alcohol anyway. It must be suitable for sensitive skin. Yes for repurchase.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dyaharrum
Combination, Medium, Neutral
Suka bgt. Muka berasa lebih sehat, ngga kusam. Kerasa bgt kulit lembut sesudah pake ini.Sblmnya pake merk yg lain, tapi pindah pake ini udah jar ke 2. Dipake di pagi dan malam ❤️. Bahagia nemu ini, aku pake sebagai bagian dr recovery wajah setelah salah pake rangkaian skin care korea... Belinya di sogo
Usage: Less than 1 week
F
fidaharin
Oily, Medium Dark, Neutral
Awal makai ada sensasi perih panas. Ku kira palsu tapi emg ada yg ngrasain seperti itu. Ntah kenapa kayak ada jerawat kecil dikit, mungkin sih karna makeup Dikulitku yg berminyak malah bikin kulit agak kasar, kering, dan kayak mengelupas gitu Beli yang tube kandungannya 95% jadi lebih praktis dan higienis.
Usage: Less than 1 week
S
stephanielioe
Normal, Light, Neutral
Enak dan nyaman banget untuk dipake produk aloe vera yang satu ini. Kebetulan produknya dimasukin ke kulkas, jadi pas dipake jadi adem2 seger gitu. Bentuknya gel bening dan waktu diaplikasiin ke muka langsung cepet banget meresap jadi air dan ga lengket sama sekali. Baunya juga lebih soft dari brand2 aloe vera yg lain. Bikin kulit lembab dan halus, pokoknya suka
Usage: Less than 1 week
P
pinkpink95
Combination, Medium, Neutral
bagus, tp ya bagus doang sih dampaknya soso aja ? ga begitu terasa.. cmn kalo untuk ngelembapin tangan kaki gt terasa sih seger bgt. biasa suka iseng ak masukin ke kulkas jd pas di pake buat masker ke muka tu dingin2 seger gmn gt ? produk ini paling gampang di cari, ak sih beli di aeon market harganya 104rb. pengen nyoba yg snail jg nanti kalo uda abis, katanya bagus buat ngilangin bekas jerawat gtgt ?
Usage: Less than 1 week
P
PrissilliaRI
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini kl biasanya ke mall dulu pasti aku lewatin Krn berfikir pasti bakal mahal bgt, ternyata kl beli gk terlalu mahal kok (yaa walaupun lbh murah di negara asalnya). pro : aku suka pake ini bener bisa soothing muka yg lg panas, aku jg notice muka lbh cerah, bruntusan berkurang perlahan yaaa (Perlahan not instant) itu jg gk totally hilang semua, pas dipakai memang adem tp akan lbh enak pas keluar dr kulkas, cepet nyerap di kulit, gk lengket, minyak muka yg biasanya keluar barbar ? skrng jd lbh terkontrol, jar ny gede mmng agak ribet kl travel tp Krn besar jd utk harga itu worth it bgt Krn bisa di pake 1-2 bln tergantung intensitas pemakaian
Usage: Less than 1 week
H
hida_hayday
Combination, Neutral
Sudah hampir 2 bulan pakai ini pas pertama kali pakai diwajah terasa agak sedikit panas sebentar setelah itu hilang.. Sebenernya agak bingung itu rasa panas atau rasa fresh seperti mentol ga tau juga.. Tapi setelah beberapa hari pakai, kulitku udah bisa adaptasi.. Wanginya enak seperti buah2an, ga lengket, cepat meresap.. Jerawat jadi cepat hilang, wajah lebih halus dan kenyal! Nice product! ????*Beli di Sogo harganya Rp 109.000*
Usage: Less than 1 week
W
wkph13
Combination, Medium, Neutral
awal pake ini rasanya adeem di wajah terus jadi kaya kenceng gitu habis pake itu. tapi lama2 wajahku jadi merah merah dan bruntusan :( kalo pas dijadiin masker wajah jadi perih. kayaknya ga cocok sama kulit wajahku :( akhirnya aku pake di badan.
Usage: Less than 1 week
A
ameliarsdha
Combination, Medium, Warm
tadinya mau beli NR, tpi cuma ada d online shop dan mau beli jg takut brg palsu, trus jg tdinya udh fix bgt mau beli TFS tapi disaranin sma mba2 SOGO nya untuk coba The Saem, katanya The Saem lebih bagus dan ga cair kaya TFS, so i decided to buy this aloe vera gel and i love it. memang pertama kali pake bikin jidat pada keluar bruntusan gitu tapi setelah sebulan make bruntusan hilang dan kulit jdi terasa halus bgt dan enak bgt pas d pake abis panas2an pulang sekolah dingin2 gitu dan merah2 di muka gegara panas2an cepet hilang. maybe bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
D
dianantarii
Combination, Medium, Warm
ini baguuuss bangett!!! di bali dapetnya di discovery mall, d sana sih harganya 109k. waktu pertama kali d usap dia itu wanginya agak kuat, tapi ga lama melembut dan akhirnya hilang. hehe ini aku pake pas malem aja, dan aku ngrasa kulitku jd makin cerah dan halus abis pake ini. sebelumnya aku ada pake produk serupa dr merk lokal tp aku kurang suka karena dia lengket. aku suka the saem ini karena dia itu ga lengket sama sekali dan seger banget kalo d pake walaupun aku tarohnya ga d kulkas .__. kalo abis mau coba yg snail, cuma agak lumayan si harganya :'DDD
Usage: Less than 1 week