99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

E
evaambarita
Combination, Medium, Neutral
23 Nov 2017
beli ini krna emg pgn nyobain kandungan aloevera dan ternyta lbh bgs ini drpd nature repbulik krna bkin kulitku lengket dan lama meresapnya. trs pakek ini nyaman gampang meresap dan entah knp bulu2 halus di jidat numbuh dan alis bulu mata jg makin lebat deh.. repurchase YES
Usage: Less than 1 week
M
megaintan
Oily, Medium Dark, Neutral
21 Nov 2017
Awal nya pake nature republic, tapi karna agak susah di dapatkan akhir nya aq cari yang mirip2, ketemulah si the saem ini di sogo. Awal pemakaian terasa panas, gatal dan kenceng di wajah aq.. Besok pagi nya muka aq kasar seperti bersisik ? (aq gunakan sebagai sleeping mask) Aq coba sampe hari ke 3, tapi sama aja malah lebih parah.. akhir nya aq stop pemakaian.. Karna terlanjur beli akhir nya aq pakein untuk dengkul dan siku aq, bikin halus dan ga lengket sih tapi ga terlalu lembab-in juga.. Repurchase? No, aq mau balik ke nature republic yang katanya nya Desember 2017 ini mau buka lagi di indonesia ❤️
Usage: Less than 1 week
N
nisahariadi
Combination, Medium, Warm
15 Nov 2017
Beli ini di counternya di SOGO krn penasaran sm aloevera gel korea2 itu yang katanya bagus. Aku pakai ini setiap malam sebagai moisturizer aja dan udah hampir habis setengah jar. Kalau di aku sih efeknya pas dipakai segar terus lumayan melembabkan dan jadi halus kenyal aja gitu pas cuci muka besok pagi nya.. Untuk hilangin jerawat/bruntus ga ngaruh di akuu hiks.. Dan aku juga suka pakai ini di rambut yg masih lembab setelah keramas sebelum catokan, hasilnya rambut jadi lebih halusss
Usage: Less than 1 week
M
mimihaboboy
Combination, Medium Light, Neutral
14 Nov 2017
wanginya enak bangeeeett.. bikin relax, dan masih nempel wanginya cukup lama setelah di cuci.. cepet meresap, ngga gampang cair. awal2 sih agak perih panas gt pas di pake, tp bikin kulit halus dan kenyal. walaupun lama2 kok kerasa berminyak yaa kulitku. entahlah. baru awal pemakaian sih..
Usage: Less than 1 week
A
atikahamalia
Combination, Medium Light, Cool
14 Nov 2017
Heran sama Aloe vera satu ini, ini pure skincare atau obat sih?Kok bisa nyembuhin bruntusan karena alergi dalam 6 jam?kok bisa bikin alis dan bulu mata numbuh dalam waktu 10 hari?kok bisa melembabkan tanpa bikin kulit lengket?kok bisa sih gak perih sama sekali?kok bisa sih bikin lembab tanpa jerawatan?kok bisa sih jadi skincare sekaligus bahan bikin DIY masker?aduh, racun nih. Fix beli lagi untuk ketiga kalinya.Oiya satu lagi, kok bisa sih produk sebagus ini gak ada ukuran yang travel friendly? hahaha
Usage: Less than 1 week
C
catherinecahyadi
Combination, Medium Light, Warm
14 Nov 2017
advantage : bener2 mulusin kulit, bikin efek soothing, ngilangin bluntusan, ngelembabin tp gak berminyak, bisa dipake di area lain selain wajah, bantuin ngilangin sunburn, bagus bgt buat kulit yg lg gosong, ngasih efek dingin2 gt, wanginya gak nyengat, bisa langsung beli counter guardian tnpa hrus ragu asli atau palsu, bisa dipake buat sleeping mask disadvantage : packaging yng besar jd susah untuk dibawa travel ps : disarankan untuk ditaroh dikulkas agar saat dipakai ada efek dingin2 seger
Usage: Less than 1 week
D
dindayadnya
Combination, Medium, Warm
14 Nov 2017
Pertama kali pakai aloe vera shooting gel, aku pilih merk dari The Saem karena beberapa youtubers uda review kalau aloevera yang dari The Saem lebih bagus dari NR, and i truly believe that after purchase this product!Saat oles ke wajah, awalnya kerasa agak perih (sedikit banget kok perihnya), tapi lama kelamaan malah jatuhnya jadi adem dan seger... Pemakaian di hari-hari selanjutnya rasa sedikit perih itu uda ga kerasa, mungkin karena kulit sudah bisa beradaptasi sama aloevera shooting gel ini... Baunya ga nyengat, malah jatuhnya enak... Aku sih taruh produknya di kulkas, biar lebih bagus gitu...Harganya worth it sama isinya, tapi ga travelling able aja sih karena kemasannya gendut banget wkwkwk100% akan PURCHASE LAGI:)))
Usage: Less than 1 week
V
vantipra
Oily, Medium, Warm
14 Nov 2017
love love banget sama gel satu ini. sangat amat membantu menggatasi kulit keringku. uda bosen cari lotion buat kulit super kulit badak begini akhirnya nyoba yang lagi hits and finally kita berjodoh. sempet mau coba yang NR tapi takut banyak yg kw akhirnya di rekomendasiin ini sama onlineshop langganan. baru beli seminggu uda abis seperempat aja isinya. tiap jam aku pakek gak ada bosennya. bahkan orang serumah ikutan pakek. untuk harga sangat amat terjangkau. repurchase ? sangat amat IYES!!
Usage: Less than 1 week
N
nadinethsyaa
Oily, Medium, Warm
13 Nov 2017
Suka banget. Pengalaman aku yg pernah pake nature republic. Lebih enak the saem ini. Soalnya di liat2 di ingeidients nature republic ada alcohol di awal2. Dan seingetku gaada kandungan alkohol di aloe vera gel the saem ini. Lebih dingin juga. Ga terlalu perih kalo kena jerawat yang abis pecah
Usage: Less than 1 week
A
asti_widianty
Oily, Medium, Neutral
13 Nov 2017
Tahu produk ini dari salah satu beauty vlogger yg ngefans bgt sama AVG.. sampe dibandingin segala ma dia... Krn kulit lagi ada breakout & dry patch yg lumayan perih.. langsung deh coba AVG ini.. Dan bener2 okeeeeee banget.. muka jadi lbh adem.. trus yg perih2 di wajah jd mengering.. dan ga perih lagi.. Aku pake di tangan juga buat ngelembapin.. so far so good.. pokoknya langsung nyerep deh AVG ini di kulit.. ga pake lama..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 119
Next