99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

F
fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral
06 Dec 2017
First impression: Dia rada cair dibandingkan NR, dan gak lengket pas kita pakai. Lebih cepat menyatu ke kulit kita, kalau NR rada lama. Alhamduliilllah cocok di kulit aku yg lagi bermasalah dengan jerawat.
Usage: Less than 1 week
D
Dea Indah
Oily, Medium Light, Warm
06 Dec 2017
Akhirnyaa punya juga aloe vera gel yg lg ngehits ini.. Aq pilih yg the saem krn dy aloe nya 99% plus non alcohol oh iyaa dapet ini di guardian kemang dan sngnya lagi diskon jadi beli cuma 75ribu.. Baru semingguan pake,,enak c ga bikin breakout,.. Dipakein di seluruh muka n leher jugaa.. Ini enak ga bikin kering atopun berminyak.. Bwt hasilnya baru pake seminggu c blom kerasaa yg gimanaaa gt di bekas jerawat, oh yaa aq pakein juga di alis secara alisku tipis,,dan alis yg kecabut gegara pensil alis yg keras dah mulai numbuh,,jadii sukaaa bgt sama aloe vera gel ini.. Love bgt. Repurchase ? YESS PAKE BANGET
Usage: Less than 1 week
A
ayiisarie
Combination, Medium Dark, Warm
04 Dec 2017
bakal repurchase lg krna bener2 aman gak bikin ketergantungan, adem dipake, bruntusan ilang, bekas jerawat ilang. yg paling penting murah dan awet ampe beberapa bulan. buat kulit berminyak cocok banget krna dia lgsg nyerap dikulit, gak bikin lengket.
Usage: Less than 1 week
S
Syahnidaareo
Dry Skin, Light, Cool
03 Dec 2017
aku pertama tahu produk ini pas lihat video beauty vlogger secara tidak sengaja yang katanya jauh lebih bagus dari pada NR... terus aku lihat di guardian, dan aku tergoda. jujur tapi aku sih belum pernah nyoba yang Nature republic takut banyak yang palsunya. the saem ini gelnya sama aja bentuknya kayak NR, terus lebih cepet meresapnya ke kulit dan tidak lengket. biasanya kalau lagi jerawat yang baru muncul, langsung aku olesin terus aku diemin berapa kali besoknya si jerawat udah kempes dan tidak merah lagi.
Usage: Less than 1 week
D
deaaprillah
Oily, Medium Light, Warm
01 Dec 2017
Rekomen
Apakah cuma aku yg setelah dihianati oleh si nature republik jadi pindah ke the saem ? Aku benci bgt sama si nature republik itu bikin kulit dehidari kering sampe ngelotok gak paham kenapa insya allah asli karena aku beli titip di temenku waktu dr korea. Aku bener2 terselamatkan sama si the saem ini karena dia yg benerin dehidrasi wajah aku .. padahal mukaku tuh berminyak parah.. pokoknya in love so much sama the saem harga gak mahal isi banyak . Masalah packaging gak papa sih .. banyak jalan untuk mindahin ke pot kecil ?
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
NyraSyilla
Combination, Medium, Warm
30 Nov 2017
Aku beli ini sokongan sama kakak aku wkwkwk biar gak kemahalan ?? aku baca di review banyak yg bilang agak panas waktu pertama make.. tapi kalo di aku sih gak panas malah ademmm banget apalagi aku taro di kulkas terus :v Dia bikin kenyal,lembab,segar pokoknyaa mantap banget dahh.. tapi emang sih dia agak kering gitu abis make ? But I stiil love this so muchhh ?? .. aku juga nyoba nyoba pake di eye flash wkwkwk karna katanya bisa manjangin bulu mata ? Satu saran aku aja.. bagi yg punya kumis tipis tipis seksi gimana gitu :v jan pernah sekali kali nyoba buat make ini di bagian kumis kalau tidak mau menyesal ?? Repurchase ? Hell Yeah !!!
Usage: Less than 1 week
D
dinaamn
Dry, Medium, Neutral
30 Nov 2017
Awal nya pngen coba yg nr tapi takut bnyak yg fake akhirnya beli ini wktu itu 112k di shopee, isinya bnyaaaakk wlaupun ga trevel friendly jadi pake nya cuman klo dirumah. Dan juga ini ga ada spatula nya jadi pake spatula sendiri atau nyolek2 pake tgn hahah. Awal make itu fragrance nya masih strong dan wangi nya enakk bgt, tpi pas prtama di apply ke muka agak panas perih gtu di T area, tpi pas awal2 doang pas udh mulai mresap si aloe vera nya dia malah jdi kaya sejuk bgt dimuka, tapi pas udh bbrpa jam muka jdi kaya kering gtu idk why:( aku pake bbrpa hari malah kaya bikin kering pas udh klmaan jadi akhirnya aku stop make dulu smpai satu mingguan trs jdi pngen make lagi gra2 liat2 review beauty vlogger di youtube, tapi sblum make ini aku pake hydrate toner dulu, dan aku makai nya tipis2 aja ga tebel kya waktu prtama dulu, still calming ya dimuka apalagi klo sblumnya dimasukin kulkas? dan juga wktu fragrance nya udh ga trlalu strong jadi ga panas lagi di daerah T waktu prtama apply. Jadi aku terusin make smpai sekarangg cuman ga trlalu sering paling 1x sehari, trs jg aloe vera ini aku pakai buat di bulu mata juga dan itu emng works buat bulu mata aku kaya tmbah pnjang. Jadi agak love-hate sama produk ini?? but still quite worthy❤
Usage: Less than 1 week
N
Nissae
Combination, Medium Light, Cool
24 Nov 2017
Karna jaman sekarang lagi hits banget sama yang namanya aloe vera, pergila aku ke toko online buat memesan ini. Kulitku oily dehidrasi, tapi kok pakai ini jadi malah tambah kering yaa. terus bikin bruntusan banyak banget di jidat. kemasannya gede, jadi susah dibawa kemana2.
Usage: Less than 1 week
A
anggie_hun
Dry, Medium Light, Neutral
24 Nov 2017
Packaging : bulky dan isinya buanyak..jadi kapan hari sempet tumpah tapi cuma "ya udahlah masih banyak juga ini" LOL tekstur : gel,tapi kalo udah nempel kulit (termasuk kulit jari pas colek) langsung brubah jadi kaya air,makanya aku jadi agak susah ngambil kalo pas lagi ga pake spatula (jangan ditiru karna jorok) Setelah ditaruh di muka,produk ini cepet menyerap di kulit,ada cooling sensation gitu,sumpah enak banget di muka Beli lagi ato engga? Ga tau karna ga abis2,hehehehe
Usage: Less than 1 week
G
githamr
Combination, Medium Light, Warm
23 Nov 2017
Awalnya galau banget beli avg yg nature republic atau the saem, trs liat review beauty vlogger walaupun ga banyak yg pake ini katanya lebih bagus the saem karena kl NR tuh superrrrdupwerr banyak bgt fake nya (KZL WOIII NAPASI DENGAN HARGA SEGITU AJA MASIH DI FAKE2IN). Akhirnya beli lah ini di sogo, kl beli NR takut aja ketipu yg fake karena produknya dimana2 hampir disetiap olshop pasti ada percayalah. Dan setelah seminggu pemakaian tuh emang lebih bagus efeknya daripada NR, mukaku lgsg cerah, hydrating ofc, ngontrol sebum, dan karna pas bgt when im in a period day so ada jerawat muncul dan produk ini bisa bantu buat ngeringin jerawatnya gilaa ga sikk, dan yg bikin amazed nya setelah kering tuh ga lengket sama sekali!!! Even ditempelin tisu, tuh tisu kagak nempel, tp kl pake NR nempel which is lengket. Seriously, i swear, and i highly2 recommend this!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 119
Next