J
jjangangle31
Oily, Medium, Neutral
awal2 make ngerasa enakan. ada sensai dingin. tapi ga moist sama sekali di wajah udah nya. malah buat wajah kering. aku pikir emang kayak gini apa yaa. jadi lanjut aja. alisku makin tebel make ini. sekarang berhenti make karena bikin wajah kering. ga ngelembabin sama sekali.
Usage: Less than 1 week
B
bungaazr
Dry, Medium, Neutral
MY HOLY HOLY HOLY SKINCARE! SUMPAH INI BAGUS BANGET BUAT ILANGIN BRUNTUSAN SAMA JERAWAT! Di muka ku cuma butuh beberapa hari untuk ilangin jerawat sampe bekas2 nya, cuma butuh beberapa hari juga untuk ilangin bruntusan! apalagi kalau lagi pake masker yang agak keras, yang ngebuat muka ini ketarik + kering, kudu banget dipakaikan ini setelahnya! very very recommended!
Usage: Less than 1 week
M
mirrahafn
Combination, Medium Light, Cool
beli ini karena banyak yg review dia itu gak lengket di kulit. eh bener!!! cepet nyerepnya bgttt, ditinggal 5 menit udh ga ada lengket samsek di kulit so far ga ada masalah. aku pake ini sbg pelembab, malem hari dijadiin sleeping mask kadang kalo rajin : D soal khasiat, aku ga terlalu ngerasa si the saem ini ngilangin bruntusan aku atau engga, cuma calming aja sih. kayanya merk nr lebih berkhasiatt tp bikin lengket :')) jadi aku bingung repurchase atau tidak. berhubung si nr mau launching di indo. tp aku ttl jatuh cinta sama aloe ini, karna dia cepet bgt nyerep dan gak bikin lengket:))
Usage: Less than 1 week
O
oktaviaa11
Combination, Medium, Neutral
udah expect sama produk ini, wkt pertama kali dipake sih enak seger langsung nyerap di muka.. eh tp lama2 efeknya biasa aja, malah numbuh jerawat gede2 tp gak bareng2, aku pake ini jdi primer juga biasa aja efeknya, tp wkt aku pakein ini di bekas jerawat yg aku pencetin bisa cepet ngeringin bekasnya, tp pakenya harus tebel banget dan cuma di bekas jerawat aja. repurchase? nooo mau coba yg lain aja
Usage: Less than 1 week
N
nurulhidayah07
Normal, Medium, Warm
inilah kenapa kalo org bilang, skincare cocok2an banyak review disini emang pada cocok buttttt di gw KAGAK gw malahan lebih cocok sama NR jerawat malahan muncul udh ditahan2 2 minggu tetep aja malahan muncul jerawat baru... inilah yg disebut kulit manusia unik... gw gk mau ambil pusing pake NR wajah keliatan dewynya apalagi kalo udh ditambah semua skincare plus sheet mask... but pake ini kulit gw gosong aatu2nya yg gw suka dr produk ini adalah efeknya cepat meresap dibanding NR.... yg mau beli aku jual 75 aja ya...dan masih banyak bgt karna baru aku pake 2 minggu dan gw pake cuman dimuka.
Usage: Less than 1 week
B
beebeebeebeebee
Combination, Medium, Neutral
make ini baru 2 minggu. pas awal pake panas dan gatel. uuuhh harus aku kipas2 gitu mukanya. tapi beberapa kali make setelahnya, uda kadang aja panas dan gatelnya. ak pake pagi dan siang. entah kenapa walau kek gt, ak tetep pake hahaha. ak pernah waktu bruntusan gt pake lidah buaya asli ak gosok di muka buat sleeping mask. dan trs jd kayak kecover gt lho mukanya haha. dannn efek itu jg ak rasain wkt pake the saem ini wkkwkw. suka. ada 1-2 jerawat muncul tp tetep ga mau nyalahin the saem ini ahhaha. krn terlalu suka sama efeknya kalo dia uda meresap di kulit. gatau next tambah parah apa ga ni muka. yg pasti jerawat kecil2 cepet kering
Usage: Less than 1 week
A
arifahayundari
Oily, Medium, Warm
Sukaa bangett sama produk ini!! awalnya aku galau mau beli yang n**t*re atau the saem, karena yang n**t*re udah banyak yg kw terus aku belilah ini. Sekitar sebulan aku make, bruntusan dimuka aku berkurang dan jerawat kempes. ngelembapin muka tanpa nambah oily. cepat nyerap di kulit dan nggak lengket dong :") . aku beli di online shop harganya 110K. sebulan make dan masih penuh padahal sekali make banyak banget, dengan harga dan isi sebanyak itu worth it lah. repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
A
afnizulaika
Oily Skin, Medium Dark, Warm
rada cair dr pada si nature republic. kandungan aloe vera nya lebih banyak? aku pindah kesini setelah si nature republic gak ngefek apa2 diaku. Sejauh ini bruntusan ku jauh lbh calm (aku baru aja bruntusan 2 bln lalu gara2 cosrx)
Usage: Less than 1 week
D
diankarnain
Dry, Medium, Warm
pake ini itu adem banget, tapi setelah sebulanan pake ga terlalu ngefek apa apa, terus pori pori juga makin besar. yang paling ganggu itu alis jadi makin lebet dan cepet tumbuhnya, terus rambut diwajah mulai keliatan banyak.
Usage: Less than 1 week
Z
zeennniiii
Combination, Medium Light, Neutral
Bakal jadi barang wajib setelah Body lotion. Ini gel enak banget kalo buat ngasi efek dingin ke muka. Teksturnya cepat meresap dan yang aku suka dia ga ada alkoholnya. Waktu dipake emang ngerasain perih dikit sih Tp ga seberapa ganggu. Anehnya alis aku jadi cepet tumbuh dan bulu2 di muka bermekaran ? akhirnya aku pake juga buat rambut sama bulu mata. Untuk Harga murah ya dengan isi sebanyak itu. Tapi ini gel bikin mukaku rada kering jd aku makeknya ga tiap hari..
Usage: Less than 1 week