N
Nandaapuri
Combination, Medium, Warm
Kalo dibandingin NR yang susah banget dicari dan banyak banget yg palsu/look like, the SAEM menurut aku lebih gampang di cari karena di Indonesia sendiri udah ada counternya. Biasanya di SOGO pasti ada.. first impression aku dg soothing gel ini amazed banget bruntusan dan bekas jerawat aku memudar loh guys, apalagi habis facial kan muka biasanya merah2 tuh kalo di pakein ini muka jadi calm. Wajib di coba deh!?
Usage: Less than 1 week
Y
yuniasallyana
Combination, Light, Neutral
Ini aloe pertama yang ku punya. Rasanya dingin di wajah, dan cepet sekali meresap walaupun aku pernah kebanyakan pakenya. Efek di wajah gitu aja sih, gak ada efek lainnya seperti mencerahkan atau gimana2 karna emang untuk soothing dan melembapkan aja kayanya. Cuman aku ngerasa setelah pakai ini mukaku lebih cepet berminyak setelahnya. Kemasannya agak rapuh dan kurang rapet menurutku. Harga worth it untuk kemasan besar gini. Repurchase? Maybeee
Usage: Less than 1 week
M
marshapr
Normal, Medium Light, Warm
aku agak love-hate relationship sama si aloe vera ini ? kadang kalo abis dipake jadinya kering bgt, kadang soothing dan lembabin bgt, tapii aku notice muka aku lebih cerah dan beruntusan pun berkurang. Aku notice nya sih kalo pake nya banyak, semisal pengen dijadiin sleeping mask, malah bikin mukaku kering. Jadi ya aku pake nya dikit dikit aja sekarang.
Usage: Less than 1 week
N
nurulsetiawan
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena aloe vera gel 92% yang biasa aq pke abis dan nyarinya susah bgt gara2 red line bea cukai, kalaupun ada harganya gila banget. Ternyata yang ini malah 99% plus ga ada alocohol nya jadi cocok banget, baunya g se-menyengat yang 92% lebih natural kyak aloevera asli. Aku pakai ini untuk face mist jadi di campur lagi ama aer :) . Buat harga mnurut q masih agak mahal cuma ya karena import kalik ya tapi so far bagus.
Usage: Less than 1 week
C
creamypuff
Combination, Medium, Warm
tertarik beli karena dia 99% bukan 9@% seperti merk sebelah. aku kalau pake selalu sebagai langkah terakhir di skincare dan sebagai pelembab sebelum make up. mungkin karena pakainya nggak rutin jadi ga ada efek yang wow untuk jerawat + bruntusan, tapi yang pasti bikin wajah lebih halus
Usage: Less than 1 week
W
winadsyn
Oily, Medium, Neutral
udah make ini kurang lebih 2 bulan, tp ga rutin sih makenya hee. awal2 beli dipake rutin krn wajah ku kaya dekil kucel kebakar gt abis penelitian 2minggu di luar kota. stlh dipake seminggu, kerasa sihh kulit wajah jd lebih alus gt, trs kaya lembab tp ga berlebihan (pdhl muka ku oily bgt). trs bisa juga dipake buat memudarkan bekas luka! tp agak lama sih kaya 3mingguan gitu. sampe skrg isinya masih banyakkk banget, worth the money pokonya!
Usage: Less than 1 week
W
wulanadoncia
Combination, Dark, Warm
Beli ini iseng ga sengaja ketika jalan2 di TP mall surabaya. Product ini aku gunain setelah panas2an kena sinar matahari atau aku olesin ke daerah kering di bagian tangan dan kaki. Dan menurutku ga ada efek wow yang mengesankan dari produk ini jadi intinya hasilnya biasa aja... Tapi efek dingin ketika diaplikasikan emang enak bgt menenangkan di kulit.
Usage: Less than 1 week
W
Wfirdinia
Oily, Medium, Warm
Udah nyoba produk ini hampir sebulan. Jadi belum tau cocok banget atau nggak. Tapi so far kerasa banget efek soothingnya, jerawat dan bruntusan kayak langsung kalem setelah dihajar polusi di jalan seharian (walaupun nggak langsung ilang juga jerawatnya). Walaupun ngga tau efek banget nggak ke jerawatku, tapi karena enak banget dipake, jadi ya terusin aja. hehe.. Tapi ajaibnya pas aku pake gel ini di tangan, tangan yang tadinya gelap dan belang, sekarang jadi cerah dan ga belang lagi. Jadi, produk ini mungkin cocok banget buat nenangin kulit yang belang/iritasi karena sinar matahari. Tapi packagingnya gede banget, di satu sisi super ekonomis, tapi di sisi lain unfriendly banget buat travelling, jadi aku pindah ke jar yang lebih kecil, repurchase? may be, kalau ngga berpindah hati ke merk tetangga
Usage: Less than 1 week
D
dinaanggrainy241301
Oily, Light, Neutral
This is very recommended , karena bikin wajah jdi lembab dan ga kering . Da sumpah dengan harga ga sampe 150rb , udah bisa make lama banget. Dah lebih senengnya bisa dipake jadi sleeping mask . Jadi sometimes ngirit pemakaian mask sheet .
Usage: Less than 1 week
N
N_Siahaan
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu hg aku untuk aloe vera. Sebenarnya aku pingin mencoba merek tetangga yang NR. Tapi berhubung belum buka toko di kotaku dan jika beli online maka resiko barang palsunya tinggi, maka ketika tahu ini udah ada di sogo langsung dehh cuss beli disana. Dan hasil muka ku setelah seminggu pemakaian. Muka lebih kenyal dan lebih terdehidrasi. Mungkin dibantu juga dengan skincare aku yang lainnya. Tapi ini sangat bagus menurut aku muka jadi adem dan tenang apalagi klo dimasukin ke kulkas. Recomended pokoknya.
Usage: Less than 1 week