A
alsacantik
Oily Skin, Medium, Neutral
baguss bangett buat calmingg wajah and bisa di pake buat badan juga!!! hydrating bgtt untuk oily skin bisa dikit dikit aja pake nya yaa kalo di bagian kering bisa banyakan!! GOKILL DARI DULU PAKE INI AS ALWAYS BAGUSS BINGITT worth it banyak isinya
Usage: More than 1 year
Tokopedia
D
Debyyulita
Combination, Medium, Neutral
melembabkan kulit , berguna banget bisa untuk seluruh badan dari rambut muka ke badan terbaik pokoknya , isinya banyak banget awet jadi bikin hemat bisa untuk 2-3 bulan pemakaian , untuk rambut bisa mengurangi rontok juga melembabkan juga
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
N
nurlailik
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu viral produk ini, langsung booming kema mana dengan claimnya aloe cera 92%. sukaa banget bikin kulit jadi lembab dan moisturized, bisa buat wajah dan badan yang merasa keringg, kadang aku jg pake ini buat sikut atau lutut karena ada cooling sensasionnyaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
funfriday25
Dry Skin, Medium Light, Neutral
enaaakkkk dingiinnn dipake ke muka jadi adem bangetttt deh pokoknyaaa!!! suka bangetttt kadang juga aku pake ke badan kalo cuaca di luar lagi panass tp sebelumnya aku masukin kulkas dulu produknya makin mantep dehhh cobain guyss soothing bgtt
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
Mevags
Oily Skin, Medium, Neutral
Hemat bgt pakai ini hahha. Punya ini untuk calming after hapus make up. Dari banyak brand yg niru, ini paling bagus sihh, enak di kulit. Kalau ada kulit yang luka, sy langsung olesin ini, efek calmingnya dapat bgt. Dari segi wangi, memang produknya khas bgt wangi aloe, tp yaaa sy suka2 aja
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
shfr_bila
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini untuk masker malam.. jadi maskernya di taro dikulkas dulu setelah itu di applay ke wajah dan tinggal tidur semaleman deh.. super dingin dan nyaman bangett.. oh ya jangan lupa wajah keadaan sudah bersih yaa lanjut pas bangun tinggal di bilas deh
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
dwiwidyanh
Oily Skin, Medium, Neutral
Produknya bagus dan tidak mengeluarkan aroma yang mengganggu. Sangat multi fungsi bisa dipakai untuk wajah, badan dan rambut. Dipakai di wajah dan badan bisa sebagai pelembab, bisa juga dijadikan sebagai masker untuk penenang kulit, dipakai di rambut bisa membuat rambut menjadi halus
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nissamaida
Combination, Medium, Neutral
Menurutku ini pelembab yang tergolong yang bikin dingin di kulit. Aku suka banget karena ketika aku lagi jerawatan meradang dioles ini tuh langsung adem dan berasa nenangin emang nggak salah sih ini best seller banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Shalfaa16
Combination, Medium, Neutral
Produk ini bener-bener jadi andalan aku dari dulu! Gel aloe vera ini punya tekstur ringan dan adem banget waktu diaplikasikan ke kulit. Aku biasa pakai sebagai moisturizer, sleeping mask, bahkan untuk menenangkan kulit yang iritasi atau habis panas-panasan. 🌞❄️ Aromanya segar dan calming, nggak menyengat. Yang paling aku suka, dia cepat menyerap dan nggak ninggalin rasa lengket, jadi cocok banget buat semua jenis kulit, termasuk yang sensitif. 🌱💧 Selain untuk wajah, aku juga sering pakai untuk lengan, kaki, bahkan rambut kalau lagi kering. Multifungsi banget dan harganya juga affordable! Rekomendasi banget buat kamu yang cari skincare simpel, natural, dan bikin kulit sehat glowing alami! ✨💚
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
L
Laksmipaopao
Combination, Medium Light, Warm
Aku pakai ini as pelembab, ga cuma bisa bikin kulit terhidrasi, kulit terasa moist & sejuk, bisa di pakai di rambut untuk mengurangi rontok & menutrisi kulit kepala. Fyi aku juga pakai buat recovery kalau badan lagi demam/panas buat nurunin suhu tubuh.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee