N
nellaardhila
Combination, Medium Light, Neutral
Suka pake ini buat kulit lagi sensitif,dan keluarga aku pada suka pake ini buat hari hari dan apalagi di pake saat malam hari bisa di jadiin masker wajah juga lohh ini,walau bau nya agak menyangat hehehee,tapi ini menyejukan dan segar banhett
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nurul1077
Combination, Light, Neutral
Aku udah pakai produk ini sekitar 3β6 bulan. Awalnya coba karena direkomendasiin sama ibu, dan ternyata cocok banget! Kulitku yang oily jadi jauh lebih terkontrol setelah rutin pakai. Teksturnya ringan, cepat nyerap, dan nggak lengket. Nah, satu hal yang aku suka juga, kemasannya warna hijau, pas banget sama warna favorit aku, jadi makin senang tiap lihat dan pakai produknya. Menurutku ini worth it to buy, apalagi buat yang punya kulit berminyak kayak aku.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional Market
A
azuumii_
Combination, Medium, Neutral
Aku ga ngerasain efek apa-apa si, cuma kaya nge lembabin aja. Untuk harga segitu dapet sebanyak itu murah bangettt si, tapi sayang gak ngefek apa-apa di aku huhu. Padahal temen-temenku pada nge rekomendasiin pakai produk ini
Usage: 1 month - 3 months
beli di temen
N
nrck_26
Oily Skin, Medium Light, Cool
mantapppppppp bagusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss bangettttttttttttttt produkkkkkkkkkkkkkkk nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gaaaaaaaaa Gaaaaa akaaaannnnnnnn nyeesellllllllll beliiiii iiiiiiinnnnnnnniiiiiiiii
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
F
Fripas
Normal Skin, Light, Neutral
Bagus. Cocok bgt buat kulit yg sering luka di badan. Jd cpt kering dan halus lagi. Bisa buat kulit jadi lembab utk pemakaian muka. Apalagi jika pemakaiannya malam hari, dijamin paginya kulitnya jadi berasa kenyal dan enak utk memulai aktivitas
Usage: More than 1 year
Blibli.com
K
kinamulen
Combination, Medium Light, Neutral
Moisturizer yang udah dari luaaamaa kita kenal. Dari jaman dia booming udah pake. Dan sampe sekarang pun masih aku pake tiap hari. Sehari bisa 2-3 kali karna bikin kulit kering ku moisturized ternutrisu. Alhasil jadi ngga gampang minyakan T zone nya.
Usage: More than 1 year
Tokopedia
D
dzikrialfian
Oily, Medium, Warm
Aloe gel yang aromanya lumayan strong dan isinya banyak banget, dengan harga segitu bener2 worth to buy karna awet dipakenya. Apalagi kalo dimasukin kulkas dulu pas dipake jadi dingin banget gelnya dan bener2 bisa lembabin wajah
Usage: Less than 1 week
Gift
A
adanilaila
Oily Skin, Medium, Neutral
Lebih dari setahun pemakaian, lembabin muka bangeettt!! wangi nya juga gak ganggu, cepet nyerep, lebih enak lagi kalo dimasukin ke kulkas, jd pas dipake dinginnn!! biasanya kl pake pas malem sebelum tidurrr, tidur makin pulesssss, aaa lop bgtttt!!ππ«Άπ»
Usage: More than 1 year
Shopee
J
Jihannya
Combination, Medium, Neutral
Awalnya beli buat suami ternyata cocok dan multifungsi buat pelembap wajah krn tekstur ringan, menyegarkan dan sensasi dingin. Kulit suami yg sensitif berkurang bruntusan nya. Harga ramah kantong, pakai tipis2 patch test terlebih dahulu jika kulit sensitif kandungan alkohol
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dillah0694
Oily Skin, Medium, Neutral
udah sampai repurchase 2x dong! karna sebagus ituuu di wajah yang baik baik aja, soalnya membuat kulit jadi lebih lembab, glowing maksimal, plumpy, like glass skin, dan yang pasti bisa dijadikan sebagai masker, moisturizer atau base makeup
Usage: More than 1 year
Official Brand Store