M
millkim
Oily Skin, Medium, Warm
Aku pernah pakai inii karena qaktu itu natrep collab sama exo wkwk. Udah lama bgt sih tapi pas pake emang beneran bagus dan hydrating banget, enak buat emergency skincare pas lagi breakout. Aku pake ini juga waktu pas breakout dan hasilnya kulit jadi pebih calming.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
denisyaaa
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Aloevera untuk melembabkan kulit untuk menggantikan moist, bisa menghilangkan jerawat dan nature republic ini mudah didapat dimana aja dan gampang di beli dimana aja sejauh ini ini recommmended banget untuk dicoba buat kulit sensitif aman
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
M
Mutuaralutf_
Combination, Light, Cool
Aku udah pake aloe vera gel ini dari zaman SMA. Teksturnya ringan, dingin pas kena kulit, langsung nyerep tanpa rasa lengket. Paling sering kupake buat soothing kulit habis panas-panasan atau kalau lagi merah-merah. Kadang juga dijadiin sleeping mask tipis-tipis biar bangun pagi kulit keliatan lebih fresh. Multifungsi banget sih, bisa buat muka, badan, sampe rambut. Wanginya seger, nggak ganggu sama sekali.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
M
muthimw
Combination, Medium Light, Warm
Awal pakai bruntus-bruntus hue sepertinya salah pakainya trus coba masukkin ke kulkas eh ternyata adem banget, dipakai semalaman itu bener bener definisi melembabkan sih, worth to try untuk temen-temen yang punya kulit kering, karena bisa dipakai dimana aja gak harus dimuka,tp bisa ditumit,bibir, bener2 area kering bisa jadi lembab berkat produk ini
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
L
liawowow
Dry Skin, Medium Dark, Warm
habis waxing selalu cari produk inii soothing dan adem aku rasa juga ini melembabkan dan ga bikin chicken skin habis waxing!!! tekstur gelnya membuat mudah buat di ambil pas diolesin diratain dia juga cepet nyerep jadi ga ya numpuk gitu overall love
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
C
Cecilia09
Combination, Medium, Neutral
Cocok di kulit saya, menjadi lembab dan sehat kulit tidak kusam, dan tidak gampang kering. Aromanya juga segar. Cocok di semua type kulit. Harganya sangat terjangkau, dan gampang di cari di semua e-commers maupun di store.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
natassm
Combination, Medium Light, Cool
Tipe kulitku sensitif + berminyak, jadi pas pakai ini sangat ngebantu buat ngelembapin karena walau berminyak ada beberapa daerah muka yang cukup kering kayak di deket mulut, di bagian hidung kanan kirinya. Jadi ini oke, biasanya dipakai malam hari
Usage: More than 1 year
Shopee
A
akatira08
Oily Skin, Light, Cool
Bikin moist sih tapi teksturnya agak lengket gitu, dan aku suka karena bisa dipake dari ujung kepala sampe ujung kaki but overall aku pake untuk muka aja…..tips buat penyimpanan nya, jangan pernah taro difreezer or simpan di suhu ruang aja karena the BIGGEST MISTAKE yg aku buat adalah taro difreezer
Usage: 6 months - 1 year
AEON
D
Dehtydenov
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali cobain ini karna viral, TPIternyatadi aku malah ngga cocok soalnya lengket dan bikin lembabnya ngga tahan lama. Buat shooting sementara lumayan sihh cuma bertahannya bentaran banget sisa lengketnya doang. Kayaknya ngga bakalan beli lagi sihb
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
Y
yaradiezz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Teksturnya lembut, baunya soft gak nyengat, bener2 tekstur air. Dipake ke kaki tangan muka bisa. Lebih sering jadi masker wajah trus dibawa tidur sampe pagi autop lembut dong. Katanya bisa juga buat rambut cuma belom pernah cobain langsung sih. Worth it to buy. Oh ya untuk kulit2 kasar bagian siku juga baguss
Usage: 1 month - 3 months
AEON