Aloe Vera 92% Soothing Gel

Aloe Vera 92% Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic
4.0 (24.300 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera 92 Soothing Gel 06 dari Nature Republic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan gel menenangkan dengan kandungan 92% organic aloe vera yang dapat digunakan untuk melembapkan semua bagian tubuh dari mulai wajah, badanm hingga rambut.

How to Use:
Oleskan pada bagian kulit yang membutuhkan kelembapan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
92% organic aloe vera

Rangkuman Review Pengguna

W
wulankusuma757
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
23 Jul 2025
Lagi viral viralnya skincare Korea saat pandemi covid 19. Akhirnya beli lah satu jar, karena ngefans dengan brand ambassador nya juga. Katanya bagus buat wajah dan tubuh. Tapi ternyata panas banget wajah aku pakai ini, dan bikin gosong wajah aku. Cukup sekali itu aja beli
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
Isnaaaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2025
duluu bangett pake ini pas jaman viral 2019 an pas masi sekolahh diaa bagus sii soothing gitu dikulitt dan bikin glowing sama lembab pool.but idk pas repurchase jar 2 malah bikin kulit gatel² dan ga seworks pas pertama kali cobaa huhuhu tapi pas aku cek ternyata dia non alkohol free pada saat ituu and so bad my skin don't tolerance it:((
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nshazlbln
19 - 24
17 Jul 2025
Rekomen
Efeknya melembabkan dan menenangkan kulit, keesokan paginya setelah pakai produk ini kulit jadi kenyal. Harga di e-commerce gak jauh beda dengan offline store, cukup terjangkau di kantong pelajar juga karena isinya banyak dan pasti habisnya juga cukup lama, jadi gak rugi kalau beli.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
indriani93
Normal Skin, Medium, Neutral
16 Jul 2025
Rekomen
Buy or bye ?? Cocok bgt buat kulit , dry , normal, acne prone , dan oily. Menurut aku ini Sejuta manfaat!! Boleh bgt pakek seluruh badan apalagi untuk memperbaiki kulit yg lagi sunburn , mudarin jerawat dan brutusan, Jadi wajib buy ya guy's !!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
elwedede
Normal Skin, Medium, Warm
11 Jul 2025
Rekomen
Enak dingin lembab di wajah nyaman juga untuk digunakan dibadan, bisa digunakan juga untuk pertolongan pertama abis panas panasan langsung mak cess dinginnyaa. Isinya banyak rasanya make kaya ga abis abis huhu. Buat yang butuh all in one gel boleh dicoba sih .
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
Talithaayuu
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Jul 2025
Rekomen
Aku pakai produk aloevera ini sudah cukup lama dan cocok banget buat kulit berminyak, sensitif dan berjerawat. Produk ini sangat membuat kulit aku lembab dan halus gitu bisa menyamarkan bekas jerawat juga. Jadi produk ini rekomended bangett
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
youliea
Normal Skin, Medium, Neutral
06 Jul 2025
Rekomen
Pengalaman saya mwmggunakan aloevera ini sangat cocok.bagus di kulit normal saya yg sedikit berminyak, saya membeli di e commerce shopee dengan harga 90k harga masih masuk dengan kantong pelajar, dengan tekstur kenyal dan melembapkan
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sinta1001
Dry Skin, Light, Warm
04 Jul 2025
Rekomen
melembahkan wajah , sangat recomanded di pakai di muka aja bisa.aku setiap hari menggunakannya. karena gel aloevera nya juga sangat wangi, kandunganya sudah terbukti 92%. skincare dan menjaga kulit wajah kita mulai dari sejak dini, agar tidak menyesal di kemudian hari
Usage: 6 months - 1 year Female Daily Studio
B
bebiekimberly
Oily, Medium Light, Warm
04 Jul 2025
Rekomen
my favorite! karena kulitku gampang banget merah apalagi kalo kena panas jadi heat flush, aloe vera natrep enak banget dipake buat cooling. ga bikin jerawatan juga. bisa di pake buat muka dan badan. terus yang aku notice juga kulit jadi jauh lebih halus 💛
Usage: More than 1 year Shopee
D
deamartya
Combination, Medium Light, Warm
04 Jul 2025
Rekomen
aloe vera gel dari nature republic satu satunya yang cocok di aku, beli pas awal viral banget sampe sekarang udah ga viral lagi masih pake setiap hari, bikin kemerahan dimuka cepet mereda, menghilangkan jerawat, dan beruntusan, cocok untuk kulit sensitif
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 72 dari 2430
Next