Aloe Vera 92% Soothing Gel

Aloe Vera 92% Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic
4.0 (24.300 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera 92 Soothing Gel 06 dari Nature Republic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan gel menenangkan dengan kandungan 92% organic aloe vera yang dapat digunakan untuk melembapkan semua bagian tubuh dari mulai wajah, badanm hingga rambut.

How to Use:
Oleskan pada bagian kulit yang membutuhkan kelembapan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
92% organic aloe vera

Rangkuman Review Pengguna

A
Anet2707
Combination, Medium, Neutral
15 Jun 2025
Rekomen
Pertama nyobain pas booming banget tahun 2017an kalo gak salah udah pake lama dan nyobain produknya. Ini yg paling works di kulit aku, bisa buat masker juga atau pelembap juga atau base make up, all in deh pokoknya calming nya juara bangetttt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
Cimaar
Combination, Light, Neutral
15 Jun 2025
Rekomen
Pakai dari pertama kali hype dan gk pernah ganti moisturizer lagi. Teksturnya gel mudah diblend, ada efek dingin. Bisa dipakai sebagai pelembab bibir, untuk masker rambut dan kulit yang terbakar matahari juga. Hanya kemasannya bulky.
Usage: More than 1 year Shopee
W
widhaswara
Oily, Medium, Warm
13 Jun 2025
Aku pake ini sekitar 1 bulan dan nggak cocok buat tipe kulit oily ku ini, dia ada alkoholnya yang katanya gentle tapi ternyata enggak, dia ada fragrance nya juga kurang cocok untuk kulit sensitif, bikin kulit ku iritasi dan muncul jerawat banyak gede2 pula, jadi langsung aku stop setelah stop jerawaynya ilang, nggak akan aku beli lagi sih ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Api_Susi07
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2025
Rekomen
Sudah pake product nya dari 2017, bantu banget buat kulit saat lagi breakout buat calming. terkadang suka di buat masker dan sleeping mask. so this product wajib d restock terus ga pernh ampe ga ada di rak skincare.
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
anzuriahni
Dry Skin, Medium Light, Cool
12 Jun 2025
Rekomen
Produknya aku suka banget bisa untuk rambut, lotion, untuk kaki juga bisa. Cocok di aku Apalagi kalau ditaro kulkas dulu beehhh mantep banget. Udah beberapa kali beli karena hampir setiap hari dipakai. Lembut, wangi, mudah meresap. Mantap lah pokoknya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
desiapynd
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2025
Menurutku so-so dan agak overrated sih. Di kulitku rasanya gak ngaruh apa-apa kecuali bikin calming kulit aja. Kalau dipakai buat alis dan bulu mata lumayan sih jadi agak panjang gitu. But so far, biasa aja deh :/
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
meccanaura
Normal Skin, Medium, Neutral
06 Jun 2025
Rekomen
Jadi, aku udah coba si Aloe Vera Gel yang super terkenal dari Nature Republic ini, dan sekarang aku ngerti kenapa banyak orang suka. Teksturnya gel bening, ringan banget, dan gampang meresap di kulit. Pas dipakai tuh rasanya dingin dan adem banget, apalagi kalau sebelumnya ditaruh di kulkas beuh, makin mantul! Cocok banget dipakai habis panas-panasan atau kalau kulit lagi merah-merah karena iritasi ringan.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
J
JessicaOliviaHaloho
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Jun 2025
Rekomen
Pengalaman Jujur Pakai Aloe Vera Nature Republic: Ademnya Kebangetan! 🍃 Awalnya aku coba-coba aja beli Aloe Vera Soothing Gel dari Nature Republic karena liat banyak banget yang review positif. Katanya bisa dipakai buat apa aja — dari pelembap wajah, masker rambut, sampai jadi after-sun gel. Aku pikir, masa sih sebagus itu? Pas pertama kali buka tutupnya, wanginya langsung nyegerin banget. Lembut, nggak nyegrak. Teksturnya juga ringan, bening, dan dingin di kulit. Waktu aku oles ke wajah sebelum tidur — serius, rasanya kayak nyemplungin muka ke kulkas. 😆 Adem banget, apalagi habis seharian panas-panasan di luar. Yang paling aku suka, dia cepet nyerap dan nggak lengket. Paginya kulit kerasa lebih kenyal dan lembap, tapi nggak minyakan. Aku juga sempet pakai di bagian tangan yang agak kering dan di rambut yang kusut gara-gara kebanyakan styling — surprisingly, lembut juga hasilnya. Selama sebulan pakai rutin, jerawat kecil-kecil di dahi juga berkurang, dan kulitku yang biasanya gampang merah jadi lebih kalem. Aloe Vera-nya beneran bantu nenangin kulit. Kalau ditanya kekurangannya... mungkin cuma satu: karena teksturnya gel dan wadahnya gede, agak ribet dibawa-bawa. Tapi selebihnya? Worth it banget! Pokoknya kalau kamu cari produk serbaguna yang murah, banyak manfaat, dan bisa bikin kulit kamu bilang "makasih", cobain deh si Nature Republic Aloe Vera Gel ini. Bakal nagih, percaya deh. 😄
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
azelieee
Normal Skin, Medium, Neutral
03 Jun 2025
Rekomen
Awalnya aku beli ini karena banyak banget yang rekomendasiin, katanya multifungsi dan bagus banget buat kulit. Setelah coba sendiri, ternyata emang beneran sebagus itu! Teksturnya gel bening, ringan, dan adem banget pas dipakai. Begitu dioles ke kulit, langsung nyerap dan bikin kulit terasa segar. Aku paling sering pakai ini buat calming kulit wajah yang kemerahan atau habis kena matahari. Kadang juga kupakai buat tangan dan kaki biar nggak kering.
Usage: Less than 1 week Blibli.com
S
Skolastikaaaa
Oily Skin, Medium, Warm
01 Jun 2025
Rekomen
Awal pake skincare aku pake natural republic, dimana ini membantu meredakan kemerahan di muka aku dan mengurangi kilang minyak di muka aku yg oily parah. Dan untuk harga gausah diragukan lagiii karena harga terjangkau cocok untuk aku
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
Prev
Laman 76 dari 2430
Next