M
mybareface
Dry Skin, Light, Warm
Akhirnya bs ngasih review juga setelah pemakaian kurleb 2bulan. Teksturnya gel tp begitu kena kulit langsung meleleh, jd mudah meresap di kulit. Untk kulitku yg sngt sensitif, punya eksim dan mudah alergi produk ini benar2 membantu. Mengatasi gatal2, membuat kulit lembut dan lembab, tdk menyumbat pori-pori, mengatasi kulit yg kemerahan dan masih banyak bgt fungsinya. Pokoknya aku puas sih dg produk ini :)
Usage: Less than 1 week
S
sheryllivia
Combination, Medium Light, Neutral
cepat nyerap, ga bikin bruntusan, light bgttt, tp kurang moisturizing sih, harga murah, packing nya bagus, isi bnyk dan tahan lama, gaada efek apa2 sih dimuka, aku pake jd moisturizer setiap hari dan juga mayan bikin kering jerawat. repurchase maybe?
Usage: Less than 1 week
K
kartika86
Normal, Medium, Neutral
Good product! But buat aku si ga terlalu ngaruh buat jerawat tpi dia ngaruh buat ngelembabin pinggiran hidung ku yg kering sampai sekrng udah ga kering lagi. Cepet banget meresap di wajah dan ukurannya gede banget, aku dah 5bulan pakai dan masih ada seper4 botol lagi, dia jga ga berbau. Sekarang aku lgi coba NR karena bnyk yg blng works banget buat jerawat, tpi klo kurang cocok dI muka aku pasti aku beli insifree lagi. Buat kalian yg ga cocok pke NR coba ini deh!
Usage: Less than 1 week
R
restiprianka
Dry, Medium, Neutral
Beli ini nitip temen yang lagi di koreaaa murah bgt cuma 80ribu ? | disini kayaknya 100ribuan yah? But anyway awalnya cuma make buat di kulit kaki kering dan rambut (ga berani make di kulit muka krn kulitku sensitif) iseng make ini + avener water thermal, daaaaaan bener lho beruntusan di jidat hilang :)
Usage: Less than 1 week
D
dindandiani
Oily, Medium Dark, Neutral
Kl urusan aloe vera gel biasanya aku pake yg natrep sampe habis 2 jar, terus aku penasaran sama yg ini karena kemasannya tube secara lebih higienis dan apa lebih ampuh dari natrep buat masalah jerawat. Kandungan aloe vera nya 93,6% dan gak ada alkohol (buat yg sensitif sama alkohol I'm highly recommend this) dan pas dipake cepet nyerapnya sama ada sensasi dingin (padahal gak disimpen di kulkas) dan bisa dijadiin sebagai moisturizer. Buat masalah jerawat kl jerawatnya kecil2 atau bruntusan ilangnya cepet malamnya pake besok udah kempes, tapi kl jerawat yg gede2 lumayan lama ilangnya ._. So far aloe vera innisfree sama natrep menjadi andalanku
Usage: Less than 1 week
J
jesyabigail
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karna suka packagingnya yg tube,wktu itu natrep blm ad tube ver nyaa selain itu krna ini free paraben dan free alcohol juga(?)Pas dipake ad sensasi dinginnya,sbnrny gakad perubahan yang berarti di wajah aku sih,but ini melembabkan dengan baik tanpa lengket alias nyerap dgn baik juga.It claims menenangkan kulit lelah dan it doess.In short worthh itt !.maybe will repurchse but kekny tergoda pngen nyoba yg lain ^^
Usage: Less than 1 week
B
bakada
Combination, Medium Dark, Warm
Awalnya kecewa sama gel aloeveranya wardah mau beli NR, kata temen malah bikin bruntusan, mau beli banyak juga kw nya bingung juga ? akhirnya setelah searching sana sini belilah innisfree ini dengan harapan mestinya lebih aman lah ya dari NR karena gak mengandung alkohol (ini yg utama haha) setelah pemakaian beberapa bulan sebenernya nggak ngaruh banget sih ? tapi rasanya enak adem gitu, nyerepnya juga cepet dan kalo untuk masker rambut lebih endeeesss dari wardah yg aloevera, mengurangi rontokku yey! terus kalo dipake buat masker habis pepanas (maklum rider/pendekar) enak banget rasanya soothing banget dan meredakan merah2 dimuka, untuk bruntusan agak ngaruh tapi gak banyak karena bruntusan dijidatku itu bandel parah... tapi overall ini wajib coba sih soalnya manfaatnya banyak dan lebih aman juga menurutku ? kekuranganya cuman 1: diolshop harganya mahal daripada retail dan toko resminya cuman ada di jkt sama bandung :')
Usage: Less than 1 week
W
Windilistya
Dry, Medium, Warm
Produk ini tidak mengandung alkohol dan kemasannya tube. Jadi kalau ngambil produk higenis. Cukup melembabkan buat kulitku dan cepat meresap. Produk ini multifungsi, biasanya aku pakai buat masker wajah dan rambut.
Usage: Less than 1 week
K
ketshakira
Dry, Medium Dark, Warm
hampir setiap malam aku pakai ini. produknya cepat menyerap tapi tetap membuat muka lembap. kabar baiknya, setelah sebulan pakai ini, jerawat kecil dijidatku mulai berkurang. dan menurut aku 300ml udah cukup banget kok, apalagi dengan harga segitu bisa dapat hasil memuaskan. repurchase? pasti!
Usage: Less than 1 week
K
kevinhadinata7
Oily, Warm
Very very good product!!! Gak mengandung alcohol, fragrance, mineral oil, bahan hewani, dan bahan yang gak di perlukan kulit lainnya. In love banget dengan product ini gak bikin wajah saya brakout sama sekali setelah pemakaian hampir 2 bulan. Dan bagusnya bisa untuk rambut, siku, dan bagian tubuh lainnya juga. 1 lg yang saya suka, gede banget kemasannya dengan isi yang melimpah dan harga yang hanya 100 rb rupiah sj kalo beli langsung di toko,
Usage: Less than 1 week