Aloe Revital Soothing Gel

Aloe Revital Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree
4.5 (1.135 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Innisfree Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree merupakan gel multifungsi yang memiliki kandungan ekstrak 93% lidah buaya dari pulau Jeju Korea, sehingga mampu memberi kelembapan mendalam bagi kulit dan menenangkan kulit yang lelah.Bebas pewarna, mineral oil, artificial fragrances, animal ingredients and imidazolidinyl urea.

How to Use:
- Aplikasikan produk secukupnya ke bagian-bagian area tubuh yang terasa kering dan mengalami iritasi seperti rambut, wajah, lengan, kaki.- Oleskan secara merata dan rutin- Biarkan produk meresap (tidak perlu dibilas)

Suitable for:
Cocok untuk kulit kering, dan iritasi eksternal

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Extract(93.6%), Butylene Glycol, Madecassoside, Citrus Unshiu Peel Extract, Orchid Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Menthoxypropanediol, Sodium Polyacrylate, Water, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

T
Tashaad
Combination, Medium, Warm
10 Feb 2018
love banget sm produk ini , cepat menyerap dikulit dan mengurangi produksi minyak di muka buat oily skin ini manjur banget.. recomend deh.. sehabis sholat ga bikin make up kita luntur.. repurchase pasti donk ❤❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week
D
deilafauziah
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Feb 2018
Aloe vera gel pertamaku! Enak banget soalnya ga ada wewangiannya gitu, terus cepet meresap dan bikin seger. Kulit aku yg kombinasi cocok bgt pake ini melembabkan juga selain itu packagingnya yg tube menurutku lebih higienis dan pasti bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
S
syifazhraa
Dry, Medium, Neutral
09 Feb 2018
Hi. Mau ngasih tau aku pakai si innisfree Aloe Cocok bgt di kulit aku yg kering ini jadi mulus gitu deh besokkk pagi nya, trus yg lebih aku suka lagi ada sensasi dinggin nya gitu dibandingkan sm nature republic muka ku jadi kering :(
Usage: Less than 1 week
B
bianabila
Combination, Medium, Warm
09 Feb 2018
current favorite product! udah pake 2 mingguan dan kerasa banget kulitku lebih halus, jerawat yang meradang juga super better, yang paling favorit itu sensasi dingin aloe vera nya kalau abs pakai! di aku jg efek nya bikin lembab tp ga greasy (aku oily combination), gada bau apapun, ngeresap nya relatif ga cepet2bgt tapi okelah.
Usage: Less than 1 week
D
dindaameliaasyi
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2018
Soothing gel kedua setelah Nature Republic . Soothing gel ini gak ada fragrance & alcoholnya jadi aman banget buat kulit yang sensitive . gak bikin perih ke kulit . Cooling sensationnya dapeet banget dan lumayan melembapkan kulit . Selain itu dia gak ninggalin residu kayak si NR . Pas banget kalo di pake habis benton snail bee high content essence, jerawat langung pada kempes . Paling seneng kalo udah pake ini sbg sleeping mask dan yang aku suka selain teksturnya ringan dia juga ga nyumbat pori . Biasanya aku pake di bagian t zone , soalnya kalo layeran skincare di t zone pake produk yg rich dan heavy dikit ajaa biasanya suka muncul komedo dan jerawat .
Usage: Less than 1 week
M
meidahlia
Combination, Medium, Warm
07 Feb 2018
produk aloe vera memang banyak manfaatnya, aku coba pakai ini untuk mengurangi masalah jerawatku dan problem bekas jerawat. aku cari produk yang sekiranya aman untuk kulit sensitif ku, bebas alkohol dan bebas parfum. saat pemakaian aku tidak terlalu notice ada perubahan atau tidak, dia cukup melembabkan, mematangkan jerawat, dan tidak membuat iritasi atau masalah kulit lainnya. sampai sekitar 4 bulan aku pakai produk ini. teman ku bilang, wajah mu bersihan dan terlihat lebih cerah. berarti penantianku bersabar dan pemakaian rutin tidak sia2. untuk kemasan aku tidak terlalu masalah, dia tube jadi higienis, harga 100rb dengan isi 300ml. worth it right?
Usage: Less than 1 week
M
Marcellaarka
Combination, Medium Dark, Warm
06 Feb 2018
sama sih kyk aloe2 yg lain, cuman kelebihannya dia kuk lebih adem gt di banding merk sebelah, tentunya dengan merk ini kyknya aman dari pemalsuan drpd di natrep, lebih higienis juga karena di tube. dan dengan harga 110rb bisa dapet segede ini aku puas banget sih, karena sebelumnya aku pake benton yg cuman 150ml dan harganya 140rb. cuman yaaa rada ngga praktis aja klo di bawa pergi2 krn kemasannya yg guede bgt
Usage: Less than 1 week
F
ferinada
Normal Skin, Medium, Warm
01 Feb 2018
fixx aku suka banget ama soothing gel ini!! + bikin kulit kenyal, + teksturnya gampang banget ngeresap + gak ada wewangian + sepertinya gak mengandung alkohol + gak bikin BO + kalo pake ini hbis panas panas langsung adeem gitu + jerawat yang meradang cepet banget matengnya + bikin kulit agak cerahan (?) + kemasan sangat higenis + harga terjangkau dan mudah ditemukan untuk ( - ) aku belum ada sih sejauh ini wkwk?
Usage: Less than 1 week
N
nicolinenls
Combination, Dark, Warm
29 Jan 2018
bs di pake buat sleeping mask, moisturizer, body lotion, dll. harganya juga tergolong murah buat isinya yg ada 300 ml. tp packagingnya gedee bgt jd ga travel friendly. but so far lumayanlah. tp dia tu ga ngefek apa apa wkwkw selain hydrating jd aku mungkin bakal cari yg lain ehe
Usage: Less than 1 week
K
Khadj
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Jan 2018
Beli ini karena lg suka nyoba2in aloe macem2 merk. Dapet harga dibawah 100rb. Ini gak ada wanginya,gak ada alkoholnya, yg mungkin bisa dicoba sama yg kulitnya rada sensi. Kalo aku sendiri lebih suka yg ada wanginya soalnya. Seger aja. Yang aku suka bgt, dia nyerepnya cepett. Jd klo buru2 bisa dijadiin andalan. Tp rasa melembabkannya light, kurang kalo buatku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 114
Next