Aloe Revital Soothing Gel

Aloe Revital Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree
4.5 (1.135 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Innisfree Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree merupakan gel multifungsi yang memiliki kandungan ekstrak 93% lidah buaya dari pulau Jeju Korea, sehingga mampu memberi kelembapan mendalam bagi kulit dan menenangkan kulit yang lelah.Bebas pewarna, mineral oil, artificial fragrances, animal ingredients and imidazolidinyl urea.

How to Use:
- Aplikasikan produk secukupnya ke bagian-bagian area tubuh yang terasa kering dan mengalami iritasi seperti rambut, wajah, lengan, kaki.- Oleskan secara merata dan rutin- Biarkan produk meresap (tidak perlu dibilas)

Suitable for:
Cocok untuk kulit kering, dan iritasi eksternal

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Extract(93.6%), Butylene Glycol, Madecassoside, Citrus Unshiu Peel Extract, Orchid Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Menthoxypropanediol, Sodium Polyacrylate, Water, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

O
ohtasiaip
Combination, Medium, Neutral
25 Dec 2017
ini aloe vera favorite aku. karena, selain cepet menyerap di wajah aku. ini juga mengurangi bruntusan aku yang berlebih. bikin muka aku lebih halus dan mulus. ga bikin brightening ya, karena ga ada claimnya juga. ini juga ga hanya di pakai di wajah. tapi di tangan, kaki juga bisa. pokoknya all in one. yang paling penting ga mengandung alcohol???
Usage: Less than 1 week
C
changcubril
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Dec 2017
Rekomen
So far suka banget sama aloe vera gel ini. Dari kemasannya yg tube, kandungannya yg tanpa alkohol, mudah meresap di wajah & gak lengket juga. Di aku aloe vera gel ini aku gunain sebagai moisturizer, sleeping mask, & primer. Dia bisa ngilangin bruntusan & break out di aku dengan pemakain rajin. Aku juga pake aloe vera gel ini di menu skincare diet ku. Kadang pengen coba aloe vera gel merk lain, tp takut ga sebagus ini. So, gonna repurchase? deff YES!!
Usage: More than 1 year Official Brand Store
C
cecanyes
Oily, Medium Light, Neutral
24 Dec 2017
Pake ini kira2 sebulanan, beli yang kemasan share in jar 30ml, awalnya aku pake jadi moisturizer sebelum sunblock, baru seminggu belakangan aku jadiin sleeping mask, dan hasilnya bagus banget, bruntusan di jidat jadi berkurang. Repurchase? Definitely yes, yang ukuran 300ml
Usage: Less than 1 week
B
Buzzdreamer
Oily, Medium, Warm
21 Dec 2017
One of my holy grail product!! suka banget sama aloe vera ini, dia ngasih sensasi dingib. Kalo aku pake ini malem dan didiemin sampe pagi, paginya kulitku bener-bener seger dan ini lumayan ngurangin minyak di wajah ku
Usage: Less than 1 week
W
winapin
Combination, Medium, Warm
19 Dec 2017
beli ini karena aku cocok banget pake aloe gel yang asli (metik langusng dari pohonnya) untuk kulit muka aku yg berjerawat, karena yg asli ribet gitu harus metik dulu terus harus disimpen di kulkas, jadinya aku nyari yang praktisan dikit. setelah lihat review, akhirnya aku beli ini karena ngerasa lebih cocok di kulit aku selain brand lain. fyi aku udah nyobain Nature Republic tapi ga cocok dong malah komedoan :( tapi ternyata pake ini juga ngga terlalu cocok deeh ada jerawat muncul. aku kira mungkin makenya kebanyakan tapi udah dikurangin kadarnya juga masih muncul aja. tapi seenggaknya ga bikin komedo muncul kayak NR. akhirnya aku pake untuk hal hal yg lain deh daripada mubazirr.
Usage: Less than 1 week
A
afsariandien
Dry, Medium, Neutral
18 Dec 2017
Soothing gel yg aku jadiin daily moisturizer. Dia lebih lembut, cepet nyerapnya daripada soothing gel Nature Rep. Mungkin krn kandungan aloe veranya banyakan yg ini. Untuk yg kulit sensitif cocok bgt ya aman2 aja kok aku udah jalan 4 bulan dan udah masuk wish list bulan depan.
Usage: Less than 1 week
Y
yennykonardy
Dry, Medium, Cool
16 Dec 2017
aloe gel terbaik . tidak ada fragnance atau alkohol kaya produk sebelah. harga 95 ribu beli di counter dan pastinya original. aku uda abis 2 tube isinya 300 ml. Trus kalo uda abis botolnya bisa di ballikin dan dapet point untuk pemegang member innisfree luv luv
Usage: Less than 1 week
Y
yennycantikk
Oily, Medium, Cool
09 Dec 2017
innisfree ini bisa aku blg lebih bgus dripada si nr . aku ud habis 3 tube yg gede . dulu sempet pake yg the face shop dan nr nmun minusnya yg the face shop terlalu lengket dan nr ada kandungan alcohol and both of them punya kandungan perfume yg aku gasuka. tp innisfree ini bebas perfume dan alcohol + 300 ml hanya 99 ribu bisa beli ori di counter dan dapet free gift :3 tp pengennya sih innisfree keluarin yg travel size.. karena kegedean susah dibawa kemana2 huft
Usage: Less than 1 week
R
ratiharistia
Combination, Medium, Warm
06 Dec 2017
Suka bgt sm aloe gel ini. Waktu kulit aku kebakar matahari dan iritasi trs aku pakein ini sbg sleeping mask agak tebel gt dan besoknya udh jauh mendingan perih dan merahnya. Soothing nya kerasa bgt, teksturnya light jd ga clogging my pores atau bikin breakout. Ingredients listnya juga safe, works really well on my sensitive skin. But since i have dry skin, dia kurang melembabkan di aku jd msti aku combine sm yg lebih hydrating. Harganya affordable bgt dan isinya banyakk ga habis habis.
Usage: Less than 1 week
F
fiqa39
Dry, Light, Neutral
06 Dec 2017
suka banget dengan Aloe yang ini,,adem banget di muka, cepat meresap sehingga sering banget di jadiin primer sebelum make up, tekstur nya agak lebih cair dibandingkan dengan skin food Aloe , kemasannya bagus banget mudah di bawa kemanapun
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 114
Next