R
Regitasy_
Combination, Medium, Neutral
Awal pake rasanya perih² gitu di muka tapi lama² calm si.. Teksturnya lengket banget😅 lama nyerap di kulit. Tapi kalau buat hydrate nya TOP banget💗 abis pake ini rasanya kulit kenyal.. Repurchase? Lihat hasilnya dulu kali ya😁
Usage: Less than 1 week
P
Putt17
Oily, Medium Dark, Warm
kemarin kemarin sempet beli ini pas lagi jalan jalan di toko kosmetik dan pas liat produk ini, akhirnya gua beli, di rumah gua coba buat muka, rasanya perih mungkin karena gua jerawatan terus pas besoknya jerawat lumayan kyk kering kempes gitu, terus gua coba juga di rambut dan ternyata enak banget rambut ,yang tadinya rambut gua kering pas pake produk ini rambut gua langsung kyk sehat gitu haha, uh pokoknya gua suka banget sama ini produk !
Usage: Less than 1 week
H
hashintame
Dry, Light, Neutral
NOPE. Awalnya tertarik nyoba setelah gak cocok sama aloe vera merk terkenal. Siapa tau yang lokal cocok gitu kan. Pertama kali aku beli langsung aku coba malemnya buat moisturer muka sama badan. Teksturnya dia cenderung lengket dan lama menyerapnya. Nah pertama kali pakai ini muka aku langsung panas dan merah-merah, besoknya daerah hidung agak perih dan muncul beruntusan😭 Di tangan aku pun jadinya panas dan langsung merah juga padahal tangan aku enggak sensitif. Jadi dia nganggur aja karena gak bisa dijadiin apa apa
Usage: Less than 1 week
P
Patriciaiueo
Combination, Medium Light, Neutral
aku beli karena lagi kepo pengen coba aloe vera gel, apakah ada yg cocok dengan kulit wajah atau tidak. ternyata ini nggak cocok :( sayang sekali padahal harganya murah dan mudah di dapat. wanginya agak ganggu sih, dan terlalu lengket. akhirnya aku tetap pakai buat ngabisin aja, tp aku apply ke bagian2 tubuhku yg kering aja. sekali ajaa deh beli ini
Usage: Less than 1 week
Y
Yuniks
Dry Skin, Medium Light, Neutral
lumayan melembabkan, aku pake nya siang2 biar adem.. pernah dijadiin handbody cepat meresap tapi lengket 😥 kalo buat rambut bikin ujung rambut jadi lebih lembut dan sehat. multifungsi and murmer 😘👌
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
Seneng sih pas brand lokal ada yang ngeluarin aloe vera gel selain Wardah. Aku suka sama wanginya sebenarnya tapi gak sama tekstur gelnya. Aku suka sama efek menyegarkannya dimana emang ada efek dinginnya di kulit. Tapi aku kurang suka sama hasilnya di kulit yang bikin lengket walaupun cepet meresapnya. Aku pakai buat maskeran tapi hasilnya malah lengket. Aku pikir karena apa takaran waktu aku pakenya. Tapi aku pake tipis juga kerasa lengket.
Usage: Less than 1 week
K
karinatrids
Dry, Medium, Neutral
aloevera gel ini adalah aloevera gel pertama yg aku punya. awalnya penasaran aja sih sama si produk produk yg dari alovera gel. eh dapet lah coba yg herborist ini. karna aku baca baca review banyak yg bilang kalo natrep dia ada alkoholnya, kalo yg ounya wardah banyak yg ngga cocok, dan banyaknyg bolang juga kalonyg ini diabteksturnya light bgt, jadi lah penasaran dan beli produk ini. dan Yes! dia light bgt. enaaaak bgt di muka. awalnya emang brasa agak cekit cekit panas gitu, tapi setelah itu brasa dingin di wajah padahal cuaca lagi panas panasnya juga. dan setelah seharian di pake, rasanya muka masih aja kenyel. kan jadi secinta itu sama si herborist aloevera gel ini❤
Usage: Less than 1 week
A
andaarap
Oily Skin, Medium, Neutral
Make ini karena liat herborist ngeluarin aloe vera, waktu itu emang lg buruh pelembab buat muka yg efeknya dingin karena muka lg kering bgt lah gaenak pokoknya. Awalnya sering pake natrep tapi ya karena pengen coba yg lain akhirnya herborist deh. Tekstur nya sama kayak natrep cuman menurutku ini agak kentel gt trs wanginya enak dan protect produknya berlapis2 yaa❤️ jd steril banget. Untuk aplikasi ke wajah enaknya dr kulkas kan trs ada dingin2 nya gt Emang awalnya agak panas gt sekitar 1menit diwajah aku diarea bibir tp gpp kok cumaaan ini nyerepnya lamaaaaa banget trs bikin muka kayak berminyak gitu tapi kalo udah lama bikin glowing kok cuman berminyaknya itu bikin gak nahan pengen ngelap🤣
Usage: Less than 1 week
D
dianmindani
Combination, Medium Light, Warm
sangat tidak menyangka aloe vera ini menjaga kulit aku dari bruntusan di jidat dan area wajah lainya. dengan hrga yg sgt terjangkau apalg ini produk lokal..mantul skali deh 10 jempol..skrg kulit aku jarang bgt ada jerawat yg awet dan bekasnya udh pd memudar..repurchase yes of course😊
Usage: Less than 1 week
N
Nifita_Sistin
Oily, Medium Light, Neutral
Aloe vera dgn harga murah dan tube yg enak dibawa kemana-mana. teksturny ringan dan watery bgt jd pas pengambilan jd agak kemana mana gel aloe vera ini, baunya berbeda daripada brand lain adanya bau alkohol dan sama sekali tidak berbau. menurutku ini wanginya seperti membawa ketenangan lagi ada di pemandangan luas gt, ohya setelah dipakai keseluruhan membawa efek dingin menyejukkan gt dan tentuny klaimnya sama saja dgn brand lain
Usage: Less than 1 week