D
dithah24
Oily, Medium, Warm
Teksturnya gel mudah mencair ketika di keluarkan, setelah di ratakan ke wajah bisa banget buat calming dan mengurangi reddness di bagian2 yg berjerawat, yang aku gk suka dari produk ini karena tidak meresap dengan baik menurutku malah banyak menimbun minyak di wajah aku, jadi terasa berat, dan tidak meresap dengan baik, jadi terasa sticky di wajah yg penuh minyak ini. Jadi aku jadikan masker aja di campur madu and it's good for calming the acne. worth to try
Usage: Less than 1 week
Y
yoedhis
Combination, Medium Light, Warm
sudah cek ingredients di skin charisma, dan produk ini tuh oke. aku pakai buat double cleansing sama buat di pijatkan di kulit kepala. Dia lebih bagus daripada wardah aloe vera gel sih, menurutku. nggak perih (kecuali dipake pas sesudah pakai cleansing toner ada perih2 di area sekitar hidung). sudah pakai 1 tube. Alhamdulillah, rambut jauh berkurang rontoknya dan nggak ketombean lagi ๐
Usage: Less than 1 week
N
nada23
Combination, Medium Light, Neutral
awal nya aku beli sih nyoba doang๐
eh beneran sumpaaaaaahhhhhh ini enak banget dipake, langsung nyerep kemuka walaupun pas dipake ada wanginya tapi so far sih ngga masalah yah buat aku, kalo lama kelamaan dipake tuh aku ngerasa mukaku glowingggg parahh, bukan berminya yah tapi ini glowiiiiiing nya asli kaya kulit sehat gitu aku bakal repurchase lagiโค
Usage: Less than 1 week
Q
qeenush
Oily, Medium Light, Warm
aq beli yg kemasan jar,,,sdh sebulan makai produk ini,,hasilnya,,gk da masalah apapun,,cocok2 aj,,,biasanya aq pake ini pas muka ngerasa panas,,krna klw lg panas kulitq berminyak dan sering jg nimbul jerawat,,klw pake ini nih muka jd adem jerawat jg gk nimbul,,,seneng deh bs vokus ama bekasnya aj,,,
Usage: Less than 1 week
R
rmedia
Normal, Medium, Warm
menurutku aloevera gel so so aja, cukup suka. teksturnya agak cair, ada wanginya dan enak, aku pribadi ga keganggu sih. cepet meresap. tapi saat pertama oles kerasa sedikit panas di lipatan samping hidung โน๏ธ sejauh ini cocok aja, trus kayak ngasih efek glowing gitu di aku. so far cocok gak bikin bo.
Usage: Less than 1 week
R
rasya0rin
Oily, Dark, Warm
Wah ini sih.. parfum sama komposisinya ada yg bikin gak nyaman.. kadang rasanya kaya pakai natrep yg palsu ๐
tapi ajaibnya cocok bgt di kulitku.. jerawat pelan" kempes .. kalo pake aloevera dr natrep kaya lama bgt ngefeknya kalo pake ini pelan" tp kerasa efeknya. sukaaa ๐
Usage: Less than 1 week
W
wahyur__
Dry, Medium Light, Warm
sebenernya ini gk ngasih efek apa2 sih. gk bikin kuling makin rusak. juga gk ngelembapin. gk ada efeknya lah. cuman wanginya boookk. bikin puyeng ๐
. udah kebiasaan pake skincare yg non fragance. jadinya sekali pake ini langsung bikin pusing.
Usage: Less than 1 week
O
OfficialRezhita
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku awalnya beli ini karena kebetulan Aloe yg NatRepku udah habis. Pas pertama kali pakai ada perih tapi cuma dikit. Tapi makin ke sini makin perih aja. Sampai satu muka jadi perih semua. Sempat berhenti beberapa minggu terus dicoba lagi dan masih aja bikin perih. Produknya masih sisa banyak, nanti aku mau cobain pake ke bagian tubuh lainnya aja.
Usage: Less than 1 week
_
_fannyadsyf
Oily, Medium, Neutral
disini banyak yg review kurang cocok nih. tapi alhamdulillah di aku cocok bgt. malah lebih enak rasanya dibandinh aloe vera lainnya termasuk yg dr korea. aloe vera ini di kulit berminyak aku bener2 bikin lembab enak bgt. apalagi kalo dipakein buat masker malem hari. efeknya pas pagi jadi kenyel2 lembab gitu. repurchase? YES!โจ๐ support product local!๐
Usage: Less than 1 week
K
ketshakira
Dry, Medium Dark, Warm
Begitu sudah diratain ke seluruh muka, jadi perih banget. Padahal sebelumnya cuman pake rose water aja. Udah gitu nggak nyaman banget karena lengket-lengket. Mungkin karena ada kandungan parfum, kulitku jadi sensitif. Akhirnya, aku pake di area kering badanku seperti siku dan tumit dan untungnya ga ada efek buruk apa-apa jadi nggak rugi. Sayang banget, padahal ingredients nya udah minimal aku pikir bakalan cocok.
Usage: Less than 1 week