A
aisyah05052016
Combination, Medium Light, Neutral
alhamdulillah.... pertama kali pakai ademmm bgt,kayaknya kering dipipi jd calm.walau masih ada gatal.lebih cepat nyerap dari natrep.pas dibilas pun gak luntur bgt kayak natrep..mudahan cocok terus pake ini dan repurchase terus...
Usage: Less than 1 week
K
kookie6
Oily Skin, Medium Light, Warm
murah dan ada sensasi dinginnya pas diaplikasikan ke wajah. awalnya ada rasa cekat cekit gitu tapi cuma sebentar aja. sayangnya dia ini agak lama meresapnya. gatau karena aku yang pakenya kebanyakan atau gimana deh wkwkw. setelah pake ini kulit wajah jadi terasa lebih lembut dan kenyal
Usage: Less than 1 week
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
saking sukanya sama produk ini udah repurchase 3 kali. dan make ini buat di rambut. dijadiin masker sebelum keramas. bikin rambut gak gampang berminyak dan juga membantu mengurangi rambut rontok. karena harganya juga termasuk murah di kantong mahasiswa dan gampang ditemukan di supermarket terdekat.
Usage: More than 1 year
Traditional market
L
Lauren402
Oily, Medium Light, Warm
bnr" ga sesuai hrpn ato emang muka gw yg gacocok dgn lidah buaya. awalnya fine2 aja tapi makin kesini byk bruntusan & lengket. g bakal dibeli lg si, gk cocok di muka gw. wanginya gk trlalu ketara jd gw pake bwt tangan ama kaki aja
Usage: Less than 1 week
V
victoriassugianto
Oily Skin, Medium Light, Neutral
murah sih.. tapi di muka gatau ya rasanya panas di muka kalo dibandingin sama aloe lain :( tapi untuk urusan melembabkan kayaknya ini lumayan dibandingin korea yg terlalu cepet nyerap kekulit wkwk. baunya juga annoying menurutku. so far dipake jarang2 di muka lebih sering dipake di badan
Usage: Less than 1 week
F
fthrka
Oily, Medium, Warm
Kecintaaaan... aku udah abis 2 tube ini dan sekarang udh mau pakai yang ketiga dan aku beli jar gratis tubenya. Asik ga sih hehe (anak diskon banget). Dulu pernah pakai yg dari korea dan malah iritasi mungkin karena kulitku sensitif alkohol.. pakai ini adeeem banget di muka. Cuma minusnya: wanginya wangi melati jadi ga gitu seseger yg dari Korea gitu... Please Herborist baca ini, kalau bisa fragrancenya digantiii yaaa yg lebih segerrr pasti banyak yang akan makin cinta cintaa. Ohyaa Of course repurchase!
Usage: Less than 1 week
P
Phinela
Combination, Medium Light, Cool
ga kalah sama yg dari korea. aq t ssh nyoba wardah dll it t g dingin sama sekali d muka. klo ini enak sejuk dingin kea aloe vera nature republik. g rugi kalo kalian mau nyoba produk local yg 1 ini. harga nya g nyampe 30k. dan eamang beneran melembabkan. biasax aq pke base make up.
Usage: Less than 1 week
N
Ninanurhabni
Oily, Medium Light, Warm
Lagi pengen coba produk lokal. Gak kalah sih sama produk korea. Cuma yang ini ada wanginya. Lebih lama meresapnya. Tapi lembabnya sama. Bahkan lebih bikin lembab. Mungkin produk lokal lebih mengerti kulit orang lokal juga.
Usage: Less than 1 week
A
andina04
Combination, Medium Light, Warm
Baru nemu moisturizer lokal yg murah dan cocok dikulitku setelah adventure coba bnyk brand. Cukup pake sebiji jagung aja udah bisa dipake seluruh wajah. Udah gitu enak banget karna cepet nyerap dikulit tanpa efek ketarik-tarik kaya moisturizer lainnya. Aku pake ini ga cuma di wajah, tp juga bagian kulit yg kering. Biasanya kalo kulitku udh kering bgt bisa gatal. Eh aku kasih herborist ini malah ga gatal lagi. Im so happy~ Padahal murah banget, tp efeknya the best.
Usage: Less than 1 week
E
Esterlitaa
Combination, Medium Light, Neutral
PAKE DIMUKA PANAS BANGET : JADI AKU PAKE BUAT RAMBUT SMA BADAN AJA PADAHAL UDH SENENG SENENG ADA PRODUK LOCAL YG NYIPTAIN ALOE GEL DENGAN 98% Fragrance nya menurutku mirip bodylotion gitu, jadi ya pas lah buat dijadiin pengganti bodylotion
Usage: Less than 1 week