Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

W
wideratna
Normal Skin, Light, Warm
27 Sep 2020
Rekomen
(+)teksturnya ringan dan ga lengket, bikin calming kalo di pake,cepet banget nyerepkekulit, claimnya alcohol free jadi aman buat kulit yg sensitif, buat kulit kering cukup hydrating, packagingnya enak bgt buat di bawa kemana2 ringkas dengan botol flip (-) buat yg ga terlalu suka ada wewangian ini cukup wangi pas di oles di awal tapi lama2 memudar.. overall sukaaa😊😊
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
B
Barestadelta
Oily, Medium, Warm
27 Sep 2020
Rekomen
wangi banget,suka sama wanginya. sebenernya biasa aja kayak soothing gel lain yg adem dan menenangkan gitu,di aku dia gak bikin makin kering tapi cuma kurang lembab menurutku,tapi buat base sebelum makeupan enak bgt.sayangnya dia numbuhin bulu bulu halus di wajah.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
R
RiaKiyandra
Combination, Light, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
seneng banget nemuin aloevera dr citra yang bener2 0% alcohol jdi ga bikin jerawatan di aku, dan bener2 melembabkan. selain itu ini ngebantu banget kalau abis panasan biar ga sunburn dipakein ini bener2 biar ga gosong. harumnya jg lumayan lembut ga begitu mengganggu. bentuk kemasannya tube jdi bs dibawa kemana2. mantuls la
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
nismuddd
Combination, Medium Light, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
Must have. Ini beneran multifinction gel deh. Teksturnya gel yang ringan banget, runny juga. Menyerapnya cepat dan sama sekali gak ninggalin rasa lengket. Ada sedikit coolling sensation. Parfumnya lumayan strong tapi masih bisa aku tolerir. Kalau dipakai di badan enak banget wanginya lumayan awet juga. Meski langdung nyerep, dia tetap kasih kelembapan yang cukup untuk kulit. Dipakai sbg moisturizer wajah juga oke, i bet oily gang will love this! Di kulitku yang acne prone pakai ini ga nimbulin reakso negatif. Kalau kulit lagi sensiitif bisa terasa agak panas sebentar sih. Selain itu aku juga pakai ini di rambut loh. Aku pakai 30 menit sebelum mandi, diolesin aja ke kulit kepala dan rambut. Hasilnya setelah dibilas dan pakai shampoo, rambut jadi lebih haluss kayak pakao conditioner gitu. Suka deh! Aku bakal repurchase kalau habis.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
Maulidiyagnwn
Combination, Medium, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
awalnya b aja karena ini kan aloe Vera gel gt doang kan. dan sebelumnya aku pernah coba sekilas punya orang ditangan. trus kayak yaudah gt. tapi pas kmrn dapet ini, aku liat bagian belakangnya dari fungsi, komposisi dan segala macemnya. ternyata ini menarik banget karena ada fungsi mencerahkan ya dan ada niacinamide nya. aku langsung coba. untuk pemakain seminggu aku belum terlalu berasa hasilnya.tapi ini enak buat buat dijadiin moisturizer di morning skincare. karena ringan dan adem. semoga bener bener ngecerahin.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
L
lukyummq
Combination, Medium, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
Worth to buy pastinya, karena selain bisa dipake ke muka bisa juga dipake buat badan. teksturnya gel cepet banget menyerap ke kulit, bikin kulit lembab, dan wanginya seger banget. yang aku suka lagi dari produk ini dia ada kandungan mint yang bikin sensasi dingin dan alcohol free jadi aman buat kulit sensitif.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
merisal
Combination, Medium, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
Highly recommended banget nih. Selain bisa buat badan, bisa buat muka juga dong. Hemat bgt kan jadinya. Walaupun bentuknya gel, dia gk bikin kulit aku kering. Biasanya body gel yang lain tuh cepet meresap dan gk bikin kulitku lembab :( Tp face and body gelnya citra beda huhu, super bagus. Udah pakek hampir seminggu kulit aku cerahan dikit dan kerasa lembab terus. Apalagi wanginya itu lo, relaxing banget
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
H
Hanihph_
Dry, Medium Light, Neutral
27 Sep 2020
Rekomen
Seneng banget dapet kesempatan try & review produk Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe dari female daily huhu😍jadi ada stok buat bulan depan🙃, jujur aku suka banget sama aloe vera dari Citra ini karena bikin kulit lembap dan fresh, kandungan B3 dan vitamin e nya bisa mencerahkan dan melembapkan kulit, selain itu aloe vera gel ini multifungsi banget bisa di pakai di wajah, kuku dan tubuh💕aku udah pakai aloe vera ini sekitar satu bulanan dan bagus banget gak ada efek negatif pokonya aman buat kulit sensitif karena kandungan 0% alcohol😉
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
NandaAtmaja
Normal, Medium Light, Neutral
26 Sep 2020
Rekomen
Penasaran aja sih awalnya, krna jni aloevera tapi mengandung vitamin dan niacinamide yg berfungsi untuk mencerahkan. Aku pake jnj sebagai sleepingmask. Dan pagi saat bangun tidur hasilnya kulit aku kenyak dan lumayan mencerahkan. Juga sedikit memudarkan bekas hitam
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
B
bubovirginianus
Combination, Medium, Cool
26 Sep 2020
Rekomen
Wanginya khas produk Citra banget. Wanginya kencang banget sih buat hidungku. Aku cobain di muka dan di badan. Kalo untuk di muka, lumayan nyegerin sih. Dia cepat banget meresap, bikin kulit jadi halus, tapi kurang lembab sih kalo di aku, saking cepat nyerapnya malah berasa agak kering mukanya. Untungnya gak bikin jerawatan, tapi aku gak suka pakai ini untuk muka. Aku lebih suka pakai produk ini di badan buat ngademin kulit. Secara keseluruhan, ini produk bukan yang wow banget tapi cukup terasa nyaman ketika dipakai.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 110 dari 140
Next