K
kgsghrt
Dry Skin, Medium, Warm
Pertama coba beli sendiri, dan awalnya aku beli niatnya untuk moisturizer, tapi sayangnya ternyata ga cocok. Di wajahku dia bikin kering ketarik gitu. Kalau untuk wajah aku emang kurang cocok sama skincare yg ada kandungan Aloe Veranya. Makanya sekarang dapet dari Fd TnR aku pake sebagai body lotion, dan alhamdulillah cocok. Dibadan kerasa lembab, dan lumayan lama lembabnya + wanginya enak, dipake seudah mandi jadi berasa seger..
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
sauki
Oily, Medium, Neutral
Beli ini karena lagi jerawatan. Udah Pake serum apapun ga cocok. Akhirnya kembali ke cara lama yaitu Pake Aloe Vera ini sama minyak zaitun, Alhamdulillah skrng jerawat berkurang dan pada kempes. Saya pilih Aloe citra, karna review nya bagus di semua medsos, harga murah isi banyak, dan kalau di aplikasi ke wajah dengan jumlah yang banyak, tidak terasa panas
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
E
Endaaaaahh
Normal Skin, Medium, Warm
Sebelumnya aku udah pernah nyobain yang varian tomato sih. Dan menurutku yang aloe ini lebih fresh, lebih nyegerin. Sama seperti yg varian tomato, yang aloe ini juga ademnya cuman sekejap, trus kayak ninggalin rasa lengket gitu sebelu bener-bener menyerap.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
ratih2103
Combination, Medium, Neutral
Dari semua Aloe Vera Gel yang pernah aku coba, Citra Fresh Glow Multifunction Gel ini menurutku punya efek paling nyegerin, fresh, gak ada rasa cekit-cekit pas dipakai dan wanginya enak banget, gak ada aroma alkohol. Bentuknya gel gak bikin lengket sama sekali karena cepat meresap dan melembabkan juga. Paling enak pakai ini pas udara atau cuaca lagi panas, hembbbb seger abisss tapi untuk efek mencerahkan sih belom terlihat di aku. Harganya pun murah. Jadi pingin cobain varian yang lain.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
srhrtati_
Dry, Medium Light, Neutral
Terimakasih female daily udah memberikan kesempatan buat nyobain produk ini. Produknya melembabkan banget diwajah aku, selain itu juga mendinginkan kulit wajahku. Apalagi aku tinggal didaerah panas. Alhamdulillah setelah seminggu mencoba tidak muncul iritasi ataupun breakout.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
n_eliap
Combination, Medium Dark, Neutral
Mau ngucapin makasih banyak udah dikasih kesempatan buat ngeriview produk ini sama Female Daily. Produk ini merupakan wishlist aku sejak lama sih, soalnya penasaran banyak yang bilang bagus buat dijadikan pelembab untuk kulit yang oily, padahal setahuku aloevera gel itu lebih baik digunakan sebagai soothing gel aja. Tapi untuk produk ini emang beda dari produk aloevera gel yang pernah aku cobain. Walaupun dia gel, dia emang agak melembabkan, walaupun melembabkannya emang gak ekstra kayak pelembab yang biasa aku pakai, tapi kalau dipakai 2-3 layer bener-bener bisa ngelembapin kulit wajah aku. Oh iya, produk ini juga punya sensasi dingin saat pertama kali dioleskan ke wajah.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nabilapramesti_
Oily Skin, Medium, Neutral
Alhamdulillah, akhirnya aku dikasih kesempatan oleh Female Daily buat menangin giveaway FDxCitra😍. seneng banget dong akhirnya bisa cobain produk dari Citra yaitu ✨Citra Fresh and Glow Multifuction Gel✨. okay, disini langsung aku jelasin aja yaa review dari aku setelah pemakaian 1 minggu dari produk Citra ini. aromanya bener-bener fresh banget, ga bikin eneg dan tahan seharian. tekstur gelnya cepet banget meresap di kulit aku🤩, ga bikin lengket di kulit sama sekali💓, sesuai klaimnya 'multifunction' bener-bener bisa di aplikasiin di seluruh bagian kulit tubuh🤩, lumayan bikin kulit aku jadi lebih halus dan lembab seharian dann yang paling aku suka sih produk ini 100% non alcohol, jadi bakal aman sih buat kulit aku yang sensitif! oiyaaa ini tuh lumayan gede tubenya jadi bakalan awet banget pemakaiannya! eits, gelnya juga spreadable banget loh! jadi ga perlu boros-boros pemakaiannya🤗. mantep banget kan?😍, yuk cobain guys!😋 terima kasih Female Daily, terima kasih Citra. 😊💞
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
auliaeka52
Normal, Medium, Neutral
Sebelumnya aku mau berterimakasih sama Female Daily dan Citra karena udah dikasih kesempatan untuk nyobain produk baru nya citra yaitu Citra Fresh Glow Aloe Vera Multifunction Gel ini. Tadi nya emang udah ada niat mau beli tapi masih maju mundur soalnya sejauh ini aku belum pernah cocok sama yg namanya Aloe Vera gel. Sejujurnya aku g terlalu excited sama Aloe Vera gel karena udah pernah nyoba beberapa merk g ada yg cocok atau bagus hasilnya, tapiii begitu coba produk Aloe Vera gel dari citra ini aku langsung jatuh cinta ternyata. (Review ini jujur ya bukan karena dapet giveaway terus di bagus bagus in, enggak sama sekali). Jadi positif nya dari produk ini di wajah aku tuh bener bener melembabkan kulit dan bikin adem juga, dia bikin kulit wajah jadi matte n fresh gitu hasilnya justru bukan glowing 😁, setelah seminggu pemakaian ini kerasa kok wajah jd lebih cerah dan juga poreless (oiya fyi selama aku try produk ini aku g pake produk skincare yg lain murni cuma face wash dan toner aja terus pake produk citra ini deh), tekstur dia gel tapi gak se-thick Aloe Vera gel yg lain dia agak lebih cair gitu dan lumayan cepat menyerap untuk kategori produk Aloe Vera gel, produk ini juga g bikin wajah ku jd breakout!, aromanya seger enak buat aku sih g mengganggu ya, untuk harga aku belum pernah beli jadi belum tau hehe. Nah selain beberapa hal positif tadi ternyata ada juga nih hal negatif yg aku rasain diantaranya, entah kenapa dia bikin komedo di wajah ku jd keliatan banget padahal sebelum pake ini g ada, terus packaging nya lumayan besar jadi kurang praktis untuk dibawa bawa. Oke segitu aja review dari aku semoga membantu. Untuk repurchase aku rasa yes karena sejauh ini produk Aloe Vera gel yg cocok di aku baru citra ini.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
P
permatadw
Combination, Medium, Warm
Seneng banget bisa nyobain citra multifunction gel dari FD Try&Reviw. So far pas pertama kali coba ternyata cepet nyerap ke kulit. Udah gitu ga mengandung alkohol ceu.. bisa dipake buat wajah dan tangan. Wanginya juga enak dan gak lengket.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
meomeou
Combination, Medium Light, Neutral
Alhamdulillah seneng banget bisa berkesempatan nyobain Citra Fresh Glow Aloe Bright dari FD Try and Review. Aku udah cobain produk ini selama beberapa hari. Ada hal yg ku notice banget, yaitu setelah pemakaian kulit jd keliatan glowing. Bukan glow yg berminyak gt ya, tp ini kaya terpancar keluar dari dalam kulit gt cielah🤭 Dia jg sama sekali gak lengket dan cepet bgt ngeresepnya. Untungnya selama pemakaian gak bikin kulit aku breakout. Cuma menurutku ini agak kurang lembab sih hehe, tp kalau kulit km udah lembab atau type berminyak pasti km bakal cocok sama produk ini😊
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review