P
Purbosari08
Combination, Medium, Neutral
aku awalnya underestimate produk ini. ternyata 0% alkoholnya beneran guys. bener bener multifunction gel. bisa buat body lotion,pelembab sleepmask juga. pancaroba gini cuaca emang ngga friendly banget dikulit. pakai citra multifunction gel ini kulit jadi terselamatkan. tidak perih, tidak lengket, mudah merata, dan bikin kulit halus
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
mama_apriel
Combination, Medium, Warm
Jujur aku baru pertama kali cobain produk ini , super lengkap 1 produk bisa di pake buat apa aja , udh gitu tubuh dan wajah juga bisa 😊 yg aku rasain sih seger ya , trus bikin kenyal kulit , udh gitu wanginya itu aku suka banget , recomended banget pokoknya 😍 klo abis aku bakal beli lagi kayaknya
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dnvtapp
Oily Skin, Light, Neutral
citra ini mengklaim produknya multifungsi. untuk pemakaian di aku tidak cocok dipakai diwajah, karena bikin gatel dan kemerahan, jadi aku hanya pakai untuk badan dan untuk rambut, bagus jadi melembutkan gitu gak ada lagi ujung rambut yang tajam
Usage: 1 month - 3 months
Gift
O
okths
Dry, Medium Light, Neutral
Lumayan sih buat aloe vera gel yg cukup murah. Dia bisa buat muka sama badan. Cuma kalo di kulit ku yg kering aku ngerasa kurang lembab. Menurutku ini cocoknya buat yg kulit berminyak soalnya gampang meresap. Buat dipake ke badan juga enak soalnya gak bikin lengket
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
H
Heiriyahch
Combination, Medium, Warm
Menurut aku citra aloe gel ini enak banget dipakai untuk badan karna bikin lebih lembab kulitnya dan juga gabikin kulit kering, aku juga suka banget sm teksturnya meskipun dia gel tapi gabikin lengket samasekali dan langsung menyerap, aromanya juga enak banget wangi parahh
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
diahry12_
Oily Skin, Medium, Neutral
Citra Fresh Glow Multifunction ini wanginya enak bangettt soft gitu, nahh yang paling aku suka tuh produk yang multifunction kaya gini😁. Oiyaa dia ada kandungan niacinamide nya lohh. di aku citra ini cocok karena citra ini 0% alkohol😱hehe. Pas dipake juga cepet banget nyerep nya ga bikin lengket. kadang ini aku pake buat slepping mask😁. Biar lebih Fresh lagi sebelum dipake ditaro di kulkas dulu biar dingin hehe✌
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
cryonce___129
Combination, Dark, Neutral
Hai 😊 aku make produk ini awalnya agak takut soalnya muka ku lumayan rewel. Ternyata, buat muka lebih baik gaiss 😭😭 serius deh. emang lembab-in terus jerawat juga kempes gitu, sensasi cool-mint nya terasa. Pokoknya good banget deh. Cobain ya😊😊
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
O
ongongkio
Oily Skin, Light, Cool
Awalnya aku takut buat pakai Aloe Vera lagi, cman karna aku baca ini produk 0% Alkohol, jadi aku braniin diri. Dari kemasannya bagus, ga bentuk jar, jadi isisnya gak terkontaminasi langsung sama tangan. Wanginya enak, gak menyengat banget. Tekstur dari gelnya ya kayak gel biasa si. Biasanya ku pakai waktu mau tidur, aplikasiin ke muka sebagai sleeping mask, tangan, dan kaki. Buat Kulit jadi lembut, wangi dan cocok buat aku. Udah 1 minggu coba, emang ga buat muka aku B.O. REPURCASHE?? YESS!!!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
auraflorensia
Oily, Medium Light, Neutral
Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV ini enak banget buat dipakai ringan dan gak lengket di kulit yang paling best adalah produk ini tidak mengandung alkohol alias 0% alkohol. Aromanya ini emang benar² khasnya citra harum gak terlalu nyengat, pokoknya lembut banget aromanya. Setelah nyoba 1 minggu lebih puas banget, sesuai sama klaimnya. Apalagi kalau dipakai setelah waxing, pakai ini benar² melembabkan kulit dan menghaluskan terus ada sensasi dinginnya juga. Pokoknya love deh sama produk citra ini, thankyou Female Daily💜💜💜
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
azzaahraa
Combination, Medium Light, Neutral
Ini adalah review pemakaian seminggu! Kemasannya bentuk tube fliptop yang aman banget dari bocor dan tentunya higenis. Teksturnya gel dan tentunya gampang diblend. Wanginya harum dan ganyengat parfumenya. Pas di apply di wajah, kerasa adem karena sensasi dingin dari mintnya. Cukup melembabkan dan ada efek cerah seketika karena kandungan Niacin. Produk ini gakalah kualitasnya sama aloe soothing gel dr Korea. Thanks Female Daily!🥰
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review