S
sarahsalsaa
Oily, Medium, Neutral
dapat kempatan cobain produknya dr FD thanks! seneng bgt bisa cobain produk citra ini dan berakhir cocok, blkngan kondisi kulit aku lg berminyak bgt jd skip moisturizer yg teksturnya creamy. krn citra ini produk multifungsi aku pake sbg moisturizer yg ringan tp tetep menjaga kelembaban kulit wajahku✨ nyaman bgt dipake, cepet bgt meresapnya, gak lengket sama sekali, besok paginya kulit terasa lembut. ada cooling sensationnya sedikit waktu pertama diapply. wanginya lumayan strong tp krn aku suka tipe wangi seger gini jd gapapa bgt. 1 tube isi 180ml oke bgt. selain itu aku pake buat spot2 kulit kering dibagian tubuh dan senengnya membantu bgt jd body lotion tp super ringan bye-bye efek lengket body lotion. Bakal repurchase sih ini pasti krn produk citra sendiri mudah didapatkan didrugstore manapun🤩
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
fzndrtk
Combination, Light, Cool
Aku pernah pakai citra ini, karena pas aku liat ada kandungan aloe vera yang mana bisa melembutkan kulit. Dan ternyata produk ini bisa dipakai gak hanya untuk body tapi face juga bisa. Tekstur nya mirip sekali gel dan cepat meresap kekulit, namun memang untuk efektivitasnya belum terlalu terasa, namun karena bisa dipakai di muka , bisa dijadikan sebagai primer make up juga dan menurut aku as primer , produk ini cukup oke.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
Nuzhiladwislma
Combination, Medium, Neutral
Sebelumnya aku udah lama banget ga pakai aloevera gel, terakhir pake tuh merk g*ardian dan ga cocok. Trus pas cobain merk citra ini enak juga sensasi dingin nya dapet diwajah, melembabkan beberapa bagian kulit wajah aku yg kering dan yg paling penting ga bikin breakout sih. Wanginya juga enak dan ga ganggu. Btw, Thanks FD x Citra udah masih kesempatan buat cobain aloevera gel nya!✨
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
kAtoka
Oily, Medium Light, Neutral
This is a good one! Aku udh nyobain dua aloe vera gel dari brand lokal lain dan lebih mahal dari ini, tapi masih bagusan ini! Bener2 jadi halus lembab sehabis pake ini. Aku pake sebagai pelembab kakiku yang kering ini and it works!! Teksturnya seperti aloe vera gel pada umumnya, gampang diratain dan dingin. Dia juga wanginya enak, seger.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
rahmi_noerdiana
Oily Skin, Medium Light, Neutral
teksturnya gel warna hijau keruh. bisa buat wajah dan badan. untuk aromanya mint nya biasa aja, enak, soft juga, ga ganggu sih, ga strong banget. nah pas dipake ke badan, sensasinya adeem,, kaya air gtu, cm agak lama nyerepnyaa. hasilnya pagi nya terasa biasa aja sih di kulit ku, ga mngkn karna bru bentar pakenya. cerah nya juga belom kelihatan. taro di kulkas enak lo,, hehe.. adeemm bangeett pokoknyaa..(edited) dia ini buat wajah bisa ngilangin bruntusan akuu.. waahh cintaa daahh.. 😍😍
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
D
daniardepe
Combination, Medium, Neutral
Citra Fresh Glow ini nggak mengandung alkohol sama sekali. Saat dipakai, ada sensasi dinginnya. Bikin seger banget sih. Klaimnya selain bisa digunakan sebagai hand and body lotion, juga bisa dipakai jadi sleeping mask dan primer. Aku udah nyobain dipakai buat body lotion, buat kulit keringku cenderung kurang bisa melembabkan. Nggak lengket sama sekali dan mudah menyerap. Kalau buat sleeping mask, gunakan setelah krim malam, sensasinya jadi seger dan lembab di wajahku yg punya tipe berminyak. Paginya wajah jadi seger aja sih, selebihnya nggak ada. Untuk penggunaan primer, aku belum coba krn emang nggak pernah pake make up.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
indahchandradw
Oily Skin, Medium, Neutral
Thanks to FD karena udh ngasi kesempatan utk coba produk ini ☺️ Awalnya cukup excited karena aku suka produk berbahan dasar aloevera. Wanginya agak menyengat, ada sensasi dingin pas diaplikasiin ke wajah. Aku pake ini sbg sleeping mask, paginya wajahku cukup lembab tapi jadi agak bruntusan ☹️ Akhirnya aku jadiin buat body gel aja deh. Sejauh ini masih oke kalo diaplikasiin ke badan karena menyerapnya cepat & wangi.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
P
pujiiass
Dry, Medium Dark, Warm
pas pertama buka tubenya wanginya nyengat banget, kurang sukaa walaupun lama2 jadi wangi soft yg enak. produk ini bisa digunakan diwajah dan body, aku pake untuk keduanya supaya aku tau efeknya gimana. aku masukin ini ke step skincare malemku sebagai pengganti moist, enak sih dingin dan cepet bgt meresap. tapi beberapa kali dipake malah jidatku bruntusan, emang gak parah tapi langsung aku stop (sayang muka ceuu). kalo dibody aku pake ditangan sama kaki, random aja pakenya kalo lg pengen. cukup melembabkan sih walaupun ngga lamaa. overall, so so aja sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
P
putrishafiraa
Normal Skin, Medium, Warm
aloe vera ini dibagian atas ingredientsnya ada niacinamide, aloe leaf extract, dan peppermint. teksturnya kaya aloe vera pd umumnya, cepat menyerap. wangi peppermintnya agak nyengat tp berasa fresh. bagi aku, aloe vera kurang cukup melebabkan tp kalau kalian biasa pake aloe vera as moisturizer produk ini boleh dicoba. #FDTryandReview
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
safaariani
Dry Skin, Medium, Neutral
akhirnya bisa review setelah pemakaian kurang lebih semingguan. salah 1 moisture gel lokal yg bagus menurutku, ada sensasi dingin pas dipake cocok bgt diapply kalo abis kepanasan (sunburn) jadi bisa bikin calming merah merah di wajah, tekstur gelnya lebih cair dari aloe vera gel merek lain dan itu yg bikin gampang nyerap, harganya juga affordable bgt, gampang dicari, packaging tutupnya pun enak+kokoh cocok buat dibawa travelling, next bakal cobain varian lain. Terimakasih female daily^^ #FDTryandReview
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review