I
irna_nofitasari
Combination, Medium, Neutral
First, thankyou FD yang udah kasih aku kesempatan untuk cobain Citra Multifunction Gel ini. Claimnya bisa untuk wajah jg . Sesuai namanya, dia ini teksturnya gel yang mudah meresap dan gak greasy. Fragrancenya cukup kuat si menurutku, kayak wangi shampoo gitu😅 selama pemakaian kurang lebih 1 minggu sama sekali gak ada efek negatifnya, dimuka pun gak bikin beruntusan. Cuma kalo untuk melembabkannya kurang, mungkin karena kulitku yg super dry, so far aku cukup cocok sama produk ini. Dan untuk harga yg amat sangat affordable ini worth it kok.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
chelle971
Oily Skin, Light, Neutral
Pertama kali coba sekaget itu sama formula dari teksturnya. Keren banget si, teksturnya dy bentuk gel seperti namanya gel lotion, tapi cepet banget nyerep nya ke kulit, dan super ringan, ga bkin muka jadi greasy sama sekali. Dan setelah beberapa hari penggunaan, aku merasa kulit ku makin lembab. Mungkin untuk mencerahkan nya blm terlalu kliatan karna bru ku pake sekitar 2 minggu. Next, menurutku untuk packaging nya juga hygienist karna dy bentuk tube, jadi ga terkontaminasi bakteri di tangan masuk k tube krna klw biasa bentuk jar kan colek" gitu ya 🤭. Over all aku suka banget sama formula dri citra fresh glow ini 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
tiasungkar
Dry, Medium Light, Neutral
Thank You FD Try and Review, for the first time aku nyoba ini so far aku banget sama teksturnya yang gampang banget meresap, aku biasanya pake produk ini sebelum pake sunscreen karena bener bener bikin nggak greasy, pas nempel ke kulit rasanya adem soothing banget, Rekomended moisturizer, ga bikin greasy, adem di kulit, da bes lah.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
Kaoriebunga
Dry Skin, Medium, Neutral
Multifunction gel dari citra ini lebih sering aku pake buat body lotion hehe. Seger banget, apalagi aku selalu simpan di kulkas. Pas lah buat cuaca panas skrg ini, trus ga lengket juga, cepet meresap dan refreshing banget. Produk ini juga gampang didapetin di minimarket dg harga yg terjangkau 20rb-an aja 👍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Derahmania
Combination, Medium, Warm
Seneng banget bisa dapet kesempatan dari female daily untuk coba produk ini.Pas awal buka tube nya agak kaget karna wanginya strong banget walaupun emang wanginya seger dan enak. Pas aku baca ternyata citra multifuction gel ini bisa digunain sebagai sleeping mask. Awalnya agak takut buat pake jadi sleeping mask karna wajah aku gampang jerawatan tp mungkin karna produk ini alkohol free jadi hasilnya ga bikin jerawatan dan malah bikin kulit wajah lebih cerah dan lembut banget, cuma waktu dipakenya agak perih di kulit wajah tp cuma sebentar. Kalo untuk pemakaian di badan juga enak dan nyaman banget, karna ceoat meresap, bikin lembut, dan tidak lengket. Pokonya suka banget sama produk ini, pasti akan repurchase
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
FikaaaDK
Normal, Medium Light, Warm
Aku suka sama tekstur gel nya. Cair, dingin, dan bening. Gel ini kupake dibadan pas sama kondisi kulit yg lagi kering. Sekalian buat sleepingmask juga. Oh ya, gel ini fragrance nya kuat ya, jd sempet was-was juga pas make ke muka. Tapi, alhamduliilah mukaku ga BO. Efeknya, muka jadi lembab dan dia ga lengket. Tutup tubenya lumayan kuat. Isinya penuh banget, ngeri kalo dibawa-bawa pergi, terus kegencet, lalu tumpah. Btw, produk ini masuk ke wishlist aku, dan bersyukur dapet dari FD. Thank's FDxCitra. Kemungkinan, bakal repurchase si.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
Febydwi
Oily Skin, Medium, Neutral
Kali ini dapat dapat kesempatan try & review dari female daily, seneng banget. Untuk produknya menurut aku enak sih, pas lagi panas2 nya, pake ini adem banget. 0 alkohol juga, sayang wanginya terlalu wangi menurutku, tapi overall bagus, murah juga, bisa jadi opsi buat yang suka pakai aloevera gel..
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
DNRachmadani
Combination, Medium Dark, Warm
Hello Beauties! Senang banget bisa berbagi review sama kalian. Jadi beberapa hari lalu FD kirimin aku produk ini untuk dicoba dan direview. selama beberapa hari ini aku udah cobain dan to be honest aku cuma kurang suka sama aromanya aja sih. menurut ku aroma produk ini terlalu strong. selain itu fine fine aja kok, aku suka. dia bikin kulit aku jadi lembab dan lebih fresh. nah untuk kalian yang nggak mempermasalahkan aroma suatu produk I think bakal suka suka aja sama produk ini. selain harganya affordable, produk ini juga mudah dicari so selamat mencoba beauties!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
Mizanur
Combination, Medium Light, Neutral
Produk lokal yang murce (murah tapi kece). Saat diaplikasikan di kulit, dingin banget, cepat meresap dan tidak lengket. Wanginya lembut dan ada banget efeknya nih. Contohnya kemaren suami sempat terbakar kulitnya akibat seharian di bawah sinar matahari. Diolesin produk ini setiap 1 jam sekali, amazingly rasa terbakarnya mereda setelah 5x pengolesan. Jadi saya juga setiap hari pakai, terutama kalau habis naik motor2 panas2an, olesin ini, adem. Oh ya, dia juga nggak mengganggu saat dilayer dengan body lotion atau body serum. Tetap fine2 aja, nggak lengket sama sekali. Satu2nya yang perlu dinotice adalah kemasannya terlalu gede (ukuran 180 ml). Emang sih dengan harga segitu, seneng banget dapat tube gede. Tapi jadinya ga praktis saat dibawa2. Jadi saya purchase ini buat simpan 1 di kantor dan 1 di rumah, sedangkan yang saya bawa di tas adalah yang Aloe Gel merk Wardah, which is smaller (100 ml) dan praktis gitu buat ditenteng ke manapun.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
L
lailasss
Combination, Medium Dark, Warm
Seminggu yang lalu aku diberi kesempatan oleh @femaledaily & @cantikcitra untuk coba rangkaian produk Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV . Produk ini bisa dipakai diwajah dan tubuh, sebagai pelembab harian. Diperkaya dengan 20x vitamin pencerah B3 dan vitamin E juga aloevera dan mint. Gel aloevera ini diformulasikan dengan 0% alkohol . Produknya dikemas dengan tube besar berukuran 180ml, kemasan produknya ini cantik berwarna hijau muda . Teksturnya sendiri gel bening kehijau-hijauan, cepat meresap dan sangat ringan . Baunya wangi, mengingatkanku akan handbody citra yang varian bengkoang . Aku pakai ini sudah seminggu gak ada reaksi negatif, dan aku hanya pakai di bagian tubuh saja. Karena kalo aku pakai diwajah kurang nampol lembabnya. Tapi untuk bagian tubuh seperti kaki dan tangan ini cukup. Pertama pakai aku sedikit kaget karena wangi banget, tapi lama kelamaan aku sudah terbiasa dengan wanginya, setelah dioles malah bikin rileks. Gel aloevera ini ringan dan sangat mudah meresap tanpa bikin lengket dan sumuk, malah yang aku rasakan gel ini cukup menghidrasi bagian tubuhku yang kering. Pakai setelah mandi bikin seger juga adem dan lembabnya cukup untukku👌
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review