Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

N
nice_ima
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
02 Oct 2020
Rekomen
Citra Aloe Vera Gel ini multifungsi banget, selain untuk melembutkan kulit, juga bisa mengatasi masalah kulit terbakar. Produk aloe vera ini selalu aku bawa ketika aku berjemur sewaktu berlibur ke pantai. Kemasan Citra Aloe Vera ini mudah dibuka dan praktis dibawa kemana-mana.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
L
Lidyayola
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2020
udah berharap banget bisa cocok sebagai moisturizer karna teksturnya gel, mudah meresap, ada sensasi coolingnya, dan harganya juga sangat affordable dengan isi 180ml, tapi ternyata tidakkk cocok:')) baru dipakai selama 3 hari udah muncul bruntusan dan whitehead yang cukup banyak dan bikin muka jadi bertekstur di area pipi dan dahi. untungnya masih bisa dipake buat cooling tangan dan kaki ketika hari lagi panas
Usage: Less than 1 week Indomaret
J
jzurayda95
Oily, Medium Dark, Warm
02 Oct 2020
Rekomen
thanks buat fd udah kirimin aku product ini, jujur aku pakenya cuma buat badan aja sih ga berani ditaroh kuka soalnya ada kandungan parfumenya jadi agak was" kalo ditaroh muka, cuma kalo buat badan ini sumpah enak banget, apalagi kalo disimpen dikulkas dulu ,,behhh mantap , trus tekstur gelnya langsung lumer aja waktu di ratain kebadan,,,
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
Nurfa_indriyani08
Combination, Medium, Neutral
02 Oct 2020
Rekomen
ini tu multifunction banget bisa buat primer, pelembab, sleeping mask, tpi biasanya aku pakai sebagai sleeping mask dan enak si menurut aku, pas dipakai kadang ada rasa cekit cekitnya gitu tapi aku suka si bangun bangun kulit kerasanya lebih lembab aja, baunya juga seger ngga ngeganggu
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
Aldadr
Dry, Medium Light, Warm
01 Oct 2020
Rekomen
Aloe Vera yang akhirnya aku cocok. harganya murah banget dengan kemasan yang gedee, teksturnya gel tapi kalo udah di baurkan jadi ke cair gitu teksturnya. enak ga lengket ga bikin berminyak ringan banget jugaa. tapi ini wanginya strong banget, tapi wanginya enak tapi sedikit bikin pusing sih. but oke
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
Sri202
Combination, Medium, Warm
01 Oct 2020
Rekomen
setelah pemakaian kurang lebih 1 mingguan sejak barang datang. karna aku suka banget aroma aloevera. bagi aku citra aroma nya seger. dan bila dipakai di tangan kaki semua jadi lebih lembab. over all aku suka apalagi non alchohol makin suka donk. aku make ini bisa buat masker rambut sebelum keramas ,buat ganti lotion badan kalo kerasa kulit lagi kering banget
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
septisee
Combination, Medium Light, Warm
01 Oct 2020
Rekomen
terima kasih female daily udah ngasih aku kesempatan buat try and review this product. aku sukaaaa, soalnya gampang banget nyerap di kulit, nggak lengket, bener-bener ngelembabin, multifungsi bisa buat muka sama badan. kebetulan aku agak kering di kaki ku pakein ini tiap malem enak banget. ada wanginya tapi nggak ganggu sih di aku
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
T
tiaavi1997
Oily Skin, Medium Light, Cool
01 Oct 2020
Rekomen
Sebelumnya aku ucapin terimakasih banyak buat Female Daily yang udah kasih aku kesempatan buat cobain Citra Fresh Glow Multifunction Gel ini 😍. Ini pertama kalinya aku cobain soothing gel dari Citra ini. Pertama aku suka banget sama aromanya, wangi segar yang menenangkan tapi ga nyengat di hidung. Teksturnya gel bening kehijauan, pas di oles di kulit rasanya langsung nyess adem. Cocok banget di pake di negara tropis kaya Indonesia yg panas iniπŸ˜…. Bikin kulit adem dan tenang, apalagi dipake pas cuaca panas2nya, jamin enak banget rasanya. Tapi, dipake buat malem juga enak kok guys. Pokoknya anytime enak dipake. Buat efek brightnya aku belum lihat, karena baru pakai mau 2 mingguan. Overall this is a good product 😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
C
cinova
Normal Skin, Medium Dark, Warm
01 Oct 2020
Rekomen
Aloe shooting gel milik produk lokal yang memiliki sensasi dingin karna mengandung mint dalam bahannya. Ada niacinamide dan klaimnya melindungi dari UV. Tapi sejauh yg aku pake cukup melembapkan aja, untuk mencerahkan mungkin butuh waktu lebih lama. Tidak lengket saat dioles seperti aloe yg lain dan sangat cepat meresap. Untuk pemakaian di muka aku dengan tipe normal to oily, ngga bikin makin berminyak serta ngga muncul bruntusan atau jerawat. Recomended!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
T
titaaan_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Sep 2020
Rekomen
This is my first time product I get in try & review FD, the product is Citra Aloevera Multifunction gel. Thank you so much Female daily udh ngsh aku kesempatan buat coba produknya. Aku pke citra aloevera gel ini sbg body lotion dan sleeping mask. Dri segi tekstur, teksturnya gel yg kental tp agk sdikit cair dan warnanya hijau yg transparan gt, Wangi aloe dan mint kerasa tp gak yg strong jd soft gt mnrtku enak wanginya, packagingnya tube suka krna higenis. Stlh ku coba sbgai sleeping mask ngerasa lembab dan glowing trs dibesokin tuh msh kerasa lembab kulit wjahku yg ku amaze bruntusan kering didahi bru pke 1x pdhl, besok paginya kempes dong mantap, klo sbg body lotion lumayan lembab sih enak jg
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 106 dari 140
Next