V
villaptr
Combination, Medium, Warm
baru banget cobain si acne calming serum ini dan ternyata beneran calming semua jerawat dong!! terutama jerawat yang udah merah udah mateng, begitu pakai ini jadi lebih cepet kering dan gak berasa perih. dan yang bikin menarik lagi harganya murah banget untuk ukuran serum
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Viviaje
Combination, Medium Light, Neutral
aku emng paling suka sama produk yang ada centella asiatica nya soalnya kulit aku gampang iritasi dan kemerahannn gitu, aku baru nyobain 1 mingguan emang bener bner efeknya itu bikin nenangin kulit wajah akuu, buat yang sama permasalahannya bisa pake serum ini ya🤗
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
meyou1717
Combination, Medium, Neutral
yeayyy seneng banget akhirnya aku nemu produk yang bener bener sesuai sama kebutuhan kulit aku , nah jd kulit aku tuh berjerawat gt dan ada bekasnya.sumpah sih ini produk serum calming acne nya ngebantu banget di kulit aku..suka banget pokoknya
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
Alvitav
Combination, Medium Light, Neutral
Gila sih bener-bener cinta banget sama serum ini,beruntusan aku jadi ga berani muncul lagi semenjak pake serumnya😭,buat yang punya masalah sama beruntusan wajib banget pake dan say good bye to beruntusan🥰
Usage: More than 1 year
Instagram
A
aprillyarobin
Combination, Light, Neutral
Serum yang sangat amat cocok untuk wajah kalau lagi ada jerawat atau lagi breakout. Karna aku pakai ini waktu aku lagi ada jerawat dan bener bener bikin jerawat aku calm dan langsung kering dan kempes! Tapi ini ga bikin gatel walaupun langsung mengeringkan jerawattt
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sandrasaw
Combination, Medium Light, Neutral
SESENENG ITU GAISSSS , MASA YAAA aku baru ajaaa pake product iniii dan beruntusan aku cepet banget bye bye nyaaa huaaa seneng banget rasanyaaa . Ga nyesel aku keracunan tiktok jadi beli dehhh harganya juga masih pas di kantong jadi aku cusss
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
M
mermaiddd98
Combination, Medium Light, Neutral
wajah ku tipe yang mudah banget berjerawat dan akuu coba pakai serum ini saat jerawat ku timbul hasilnya beberapa hari kemudian jerawat nyaa jadi kempes dan jarang timbul lagi jerawat pokonya ini bakal jadi salah satu list serum kesukaan aku
Usage: Less than 1 week
Brand website
V
Veraadrr
Normal, Medium, Neutral
wajib banget si punya produk ini apalagi yang wajahnya sensitif ( sering berjerawat gt) aku pakai ini kalau wajah aku lagi berjerawat dan super ngaruh banget bahan2nya juga bagus banget dan pastinya aman ya karena sudah bpom. dijamin gk nyesel si.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Ayumayyasya96
Combination, Medium, Warm
untuk kalian yang acne skin wajib banget coba ini! karena efektif banget untuk wajah berjerawat seperti aku atau bruntusan. meredakan jerawat banget! packagingnya aku juga suka , botol dengan pipet lebih terkontrol produk yang keluar.
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
Viavvna
Combination, Medium Light, Warm
Kerasa banget manfaatnya yang Menenangkan kulit iritasi / radang akibat jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, dan mencegah timbulnya jerawat. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Pakai ini 3 hari jerawat kempesss, gak lama hilang bekasnya juga.
Usage: Less than 1 week
Shopee