Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

O
oktafirdayeni
Normal, Medium Dark, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
yang suka jerawatan musiman wajib nyetok ini. karena produk ini mampu meredakan bekas jerawat dan membuat bekas jerawat itu hilang. rekomended banget karena produk ini ringan banget cepat meresap dikulit dan membantu segala permasalahan jerawat
Usage: Less than 1 week Shopee
L
Liival22
Oily, Medium Light, Cool
25 Mar 2021
Rekomen
Acne serum yang paling cepet banget meresap ke kulit lih guys! Shocked banget biasanya acne serum itu kyk lengket dan lama meresap tapi whitelab bener-bener keren sih jadi ciptain ini! Ku suka bgt fix! REKOMEN BUAT TEMEN2 yang punya masalah acne!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
yukufanisetiani
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
aku suka sama si acne calming serum ini karena dia itu bikin calming banget di muka aku, teksturnya juga ringan dan cepat meresap ke kulit. kandungan nya juga bagus bgt aku suka. packagingnya juga bagus. cocok banget buat kulit yg sensitif dan acne prone skin.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
A
AyuNadiaa
Normal, Medium Dark, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
Sukaaaa! Kulitku yang sensitif dan gampang jeraweratan ini ternyata cocok pake ini. setiap ada jerawat yang meradang kalau dipakein langsung reda sesuai namanya. Bahkan kemerahan juga menghilang kalau pakai ini. i Like it!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
sitizahiraa
Dry, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Teruntuk kalian yang acne skin wajib coba ini! yes karena ini efektif untuk wajahku yang terkadang suka timbul jerawat atau bruntusan. meredakan jerawat banget! lagi dan lagi ku bilang ini perfect packaging, botol dengan pipet lebih terkontrol produk yang keluar
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
finadiana93
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Buat kalian yang sekarang berjuang buat ngatasin jerawat kalian, produk ini bener bener cocok banget buat ngatasin jerawat asal telaten aja pakainya, 2 mingguan langsung keliatan banget hasilnya. gak nyesel punya produk ini dan next bakal beli lagi
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
meidythiya
Normal, Light, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
nahhh, aku sebenernya bukan tipe orang yang punya masalah jerawat, karna kulit aku cenderung kering, tapi ada aja saatnya jerawat saat period datang, nah ini serum yang bisa membantu banget meredakan jerawat", aku juga suka banget sama konsep dari brand ini, yg walaupun sangat affordable, tapi terlihat mahal dan minimalis
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
AureliaFiona
Normal, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Kandungannya ada CICA, Teatree, dan Hexamidine. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Pakai ini 3 hari jerawat kempesss, gak lama hilang bekasnya juga dan ini sesuai sm claim produk yg bisa mempercepat penyembuhan jerawat, mencegah timbulnya jerawat baru
Usage: Less than 1 week Gift
V
Ve_Inivera
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
produk in bgus bnget , kandungannya semua works dkult aku dan aku rasakan kulitku semakn membaik menggunakan produk ni, packagng dan wanginya pun semua bagus, rekomend deh kamu wajb coba produknya, harganya juga affordable
Usage: 3 months - 6 months Instagram
R
roositadam_
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Aku suka banget sama produk yg acne calming serum. serius bikin kalem muka saat lagi iritasi. terus bikin jerawat kempes juga kalau efek di aku sih. aku pasti pakai ini kalau muka lagi timbul jerawat. kemerahan diwajah juga berkurang kalau udah dipakein serum ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 100 dari 125
Next