C
chintiamaharani
Combination, Medium Light, Neutral
Udah pusing banget nyari produk yg bisa bikin calm jerawat sampe akhirnya coba coba produk ini, kaget banget sama hasilnya.. Jerawat jadi calm padahal kondisi lagi meradang.. Buat para pejuang jerawat harus banget nyobain produk inisih..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
Yuniitta
Oily, Medium, Neutral
Wajib banget cobain serum ini! Cocok bgt karena dia bener bener ngilangin jerawat dan bekasnya. Dan diagabikin kering dimuka juga. Jadi tetep mengunci kelembaban! Kece banget si ni serum parah! Worth it bangettt dahhh
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
V
veymamesah
Combination, Medium Light, Neutral
Wow product yg must have bgt buat kalian yang lagi struggle sama jerawat. Tiap mau haid aku sealu numbuh jerawat kecil yg gengges bgt. Tiap jerawatan andalan aku acne calming serum ini. Karna bnr2 sesuai sama namanya bgt, bikin acne kita yg merah tu mereda🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Angelokta23
Combination, Medium Light, Neutral
Kemasan travel size yg cocok banget dibawa kemana-mana. Kandungannya the best banget karna ada tea tree sama centella, jerawat cepet kempesnya. Cepet meresap kekulit dan wajah jadi lembab. Cocok banget buat mukaku yg kombinasi - sensitif, senwng banget deh 🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
Z
ZamrohIvanela
Normal, Medium, Warm
produk whitelab yang wajib punya buat kalian yang sedang melawan jerawat. karena produk ini berfungsi untuk meredahkan iritasi akibat jerawat meradang plus mempercepat penyembuhan kulit akibat jerawat. pokoknya kalian yg sayang kulit kalian wajib punya ❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
annisamnst
Combination, Light, Neutral
Cocok banget dipake untuk acne prone! Karena ada kandungan Tea Tree dan Centella Asiatica yang bisa menenangkan kulit dan meredakan jerawat. Aku suka banget karena beberapa jerawat kemerahan dan sakit gitu bisa terbantu, bikin calming! Wajib coba dehh
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
N
nandaelisat
Combination, Light, Neutral
Rekomen banget buat kulit yg lagi jerawat dan meradang. Kandungan serumnya bukan main dan bikin calming di wajah apalagi pas lagi jerawat meradang 🤩🤩 Gampang banget buat dicari juga produknya. Teksturnya ringan dan gak bikin lengket. Affordable dan worth to try!!
Usage: 1 week - 1 month
Gift
I
Intan_AD
Combination, Medium Light, Neutral
serum yg nyaman bgt utk kulit yg lagi jerawatan. ga cuma menenangkan jerawat, tp jg bisa mengatasi & mengontrol serta bikin si jerawat ga nongol lagi. ga bikin kulit merah & friendly utk kulit yg sensitif jg, karna serum ini tuh cepet ngeresap di kulit. oiya, bisa bikin cerah & glowing jg lohh 😍💖.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
Kyfaniaa
Combination, Medium Light, Warm
baguss pollll guys buat kalian para acne fighterr karna ini ampuh buatt mecahin jerawat membandel yg da di wajah kalian. kandungannya juga jelas banget. teksturnya enakk dan gak bikin kemerahan buat kukit sensitif. rekomendasii banget sihh
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
H
hanefahnur
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Dududuudu buat kalian kalian yang punya masalah kulit iritasi karena jerawat wajib banget coba, membantu mengatasi iritasi wajah dan ngebantu banget bikin kulit lebih glowing, harga nya lumayan sih tapi kalo dibanding khasiatnya akhhh bakal cintah deh
Usage: Less than 1 week
Brand website