Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

C
chintiamaharani
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Udah pusing banget nyari produk yg bisa bikin calm jerawat sampe akhirnya coba coba produk ini, kaget banget sama hasilnya.. Jerawat jadi calm padahal kondisi lagi meradang.. Buat para pejuang jerawat harus banget nyobain produk inisih..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Y
Yuniitta
Oily, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Wajib banget cobain serum ini! Cocok bgt karena dia bener bener ngilangin jerawat dan bekasnya. Dan diagabikin kering dimuka juga. Jadi tetep mengunci kelembaban! Kece banget si ni serum parah! Worth it bangettt dahhh
Usage: 1 month - 3 months Brand website
V
veymamesah
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Wow product yg must have bgt buat kalian yang lagi struggle sama jerawat. Tiap mau haid aku sealu numbuh jerawat kecil yg gengges bgt. Tiap jerawatan andalan aku acne calming serum ini. Karna bnr2 sesuai sama namanya bgt, bikin acne kita yg merah tu mereda🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Angelokta23
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Kemasan travel size yg cocok banget dibawa kemana-mana. Kandungannya the best banget karna ada tea tree sama centella, jerawat cepet kempesnya. Cepet meresap kekulit dan wajah jadi lembab. Cocok banget buat mukaku yg kombinasi - sensitif, senwng banget deh 🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
Z
ZamrohIvanela
Normal, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
produk whitelab yang wajib punya buat kalian yang sedang melawan jerawat. karena produk ini berfungsi untuk meredahkan iritasi akibat jerawat meradang plus mempercepat penyembuhan kulit akibat jerawat. pokoknya kalian yg sayang kulit kalian wajib punya ❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
A
annisamnst
Combination, Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Cocok banget dipake untuk acne prone! Karena ada kandungan Tea Tree dan Centella Asiatica yang bisa menenangkan kulit dan meredakan jerawat. Aku suka banget karena beberapa jerawat kemerahan dan sakit gitu bisa terbantu, bikin calming! Wajib coba dehh
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
nandaelisat
Combination, Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Rekomen banget buat kulit yg lagi jerawat dan meradang. Kandungan serumnya bukan main dan bikin calming di wajah apalagi pas lagi jerawat meradang 🤩🤩 Gampang banget buat dicari juga produknya. Teksturnya ringan dan gak bikin lengket. Affordable dan worth to try!!
Usage: 1 week - 1 month Gift
I
Intan_AD
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
serum yg nyaman bgt utk kulit yg lagi jerawatan. ga cuma menenangkan jerawat, tp jg bisa mengatasi & mengontrol serta bikin si jerawat ga nongol lagi. ga bikin kulit merah & friendly utk kulit yg sensitif jg, karna serum ini tuh cepet ngeresap di kulit. oiya, bisa bikin cerah & glowing jg lohh 😍💖.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
Kyfaniaa
Combination, Medium Light, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
baguss pollll guys buat kalian para acne fighterr karna ini ampuh buatt mecahin jerawat membandel yg da di wajah kalian. kandungannya juga jelas banget. teksturnya enakk dan gak bikin kemerahan buat kukit sensitif. rekomendasii banget sihh
Usage: 1 week - 1 month Brand website
H
hanefahnur
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Dududuudu buat kalian kalian yang punya masalah kulit iritasi karena jerawat wajib banget coba, membantu mengatasi iritasi wajah dan ngebantu banget bikin kulit lebih glowing, harga nya lumayan sih tapi kalo dibanding khasiatnya akhhh bakal cintah deh
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 101 dari 125
Next