Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

D
dewiyurita
Normal, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
packing nya aku suka.. dan yg paling aku suka produk ini bisa menenangkan jerawat yg lagi meradang.. setelah pemakaian rutin kulit aku jadi lembab dan lebih cerah.. selalu suka sama produk dari whitelab.. ini sih repurchase..
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
aku_miaa
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Pejuang jerawat? Wajib banget cobain serum ini! Cocok bgt karena dia bener bener ngilangin jerawat dan bekasnya. Dan diagabikin kering dimuka juga. Jadi tetep mengunci kelembaban! Kece banget si ni serum parah!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Shakila17
Normal Skin, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
pliss banget kalian yang punya kulit berjerawat harus banget cobain ini , karena dia beneran ngaruh banget dong di jerawat aku , udah gitu dia juga bisa mencerahka wajah dong , gila banget sih ini produknya , kalian pokoknya wajib banget cobain deh
Usage: More than 1 year Instagram
V
Vithasyafatirani
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
weyy gila buat yg kulit nya ber acne acne , kalian harus coba ini dan ngobatin jerawat kalian pakai serum ini guys 😍 1 lagi kalian wajib punya ini buat bikim jerawat kalian yg meradang tenang juga 😍 dan bisa juga mencerahkan wajah kalian loh guys 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
Wulandari0102
Oily, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
Buat temen2 yg punya masalah kulit berjerawat kaya aku must try produk satu ini, super ampuh banget ngatasin jerawat aku yg kadang bisa meradang. Karena dia punya claim yg calming jadi bisa banget nenangin jerawat kita yang lagi meradang.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
icarismawati
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
serum ini bikin wajah aku jadi lembut, merawat kulit yg berjerawat, mencegah timbulnya jerawat di kemudian hari, karna menghambat pertumbuhan bakteri, bikin kulit wajah yang sedang meradang karna jerawat lebih tenang
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
irfanariella
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
Akuu cobain produk ini hampir semingguan, waktu itu kondisi muka aku lagi ada jerawatnyaaa gitu.. setelah pake produk ini hampir semingguan yang aku rasain jerawat aku cepet banget ilangnyaa... bekas bekasnyaa jugaaa udah lumayan memudar
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lindaherawatiii
Oily, Medium Light, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
sebelum pake series brightening aku coba yg ini dulu karna mukaku lagi purging, alhamdulillah mukaku mereda walaupun butuh proses agak la sekitar 3-4 mgg baru mereda dikit-dikit, harganya affordable cocok banget buat mahasiswa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lishasavera
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Benar benar deh aku suka banget tadinya nggak menyangka banget kalo bisa benar benar nenangin Wajah makanya benar benar aku mencoba in sendiri dan akhirnya krasa banget ini bisa denagn wajah aku dan juga kalau lagi mau PMS muncul jerawat pake ini langsung kempes
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Aylazhraa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Bener banget sih ini claimnya, beneran menenangkan kulit yang sedang meradang karena jerawat.. Dan setelah beberapa hari pemakaian jerawat bener bener mengecil dan kian hilang bersih beserta bekasnya.. untuk kemasannya sederhana tapi manfaatnya lumayan bagus sih.
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 102 dari 125
Next