G
gabriellevlnc
Normal, Light, Cool
Awalnya ga terlalu tertarik beli ini karena kulitku jarang jerawatan. Cuma waktu itu gara’ aku lagi breakout parah bgtt, aku jadinya punya jerawat di dahi huhu. Aku uda berhasil kempesin tp bekasnya ganggu bgt! Finally aku cobain dan hasilnya setelah 2 mingguan gitu langsung hilang bekasnya! This is also a must have🤍
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
H
helloimafi
Combination, Light, Cool
aku lagi butuh banget nihh serum acne, suka sama serum whitelab karena ada kandungan Tea tree karena bisa mencegah timbulnya jerawat aku.... dan serum nya juga gak bikin kulit kering tapi bisa melembapkan kulit wajah
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
Marachawi
Combination, Medium Light, Neutral
buat kalian yang mau beli cus beli, sebagus itu. kemarin baru ada jerawat yang muncul kemerahan aku pakai ini eh langsung kempes tuh jerawat. cocok banget untuk kalian yang mukanya berjerawat karena kandungannya ada tea treenya, bisa menghambat jerawat muncul
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
mirapermatasp
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Udah banyak yang review soal serum ini. Banyak yang bilang ini bisa ngebantu buat ngatasin jerawat bangett. Terus setau aku whitelab punya wangi yang enak bangett jujur di serumnya, nggak ngeganggu samsek bener-bener nyaman dipakenya karena ada wangi itu.
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
Sinta_makeup
Oily, Medium Light, Neutral
sumpah terkejut banget sama hasil pemakaian aku selama 2 minggu ini ,jerawat aku bener bener kempes noda bekas jerawat nya juga memudar Wajah aku juga jadi lebih cerah dari sebelum nya cocok banget di wajah aku ini bakalan masuk kedalam serum terfavorit aku
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
U
ulfasasyaaa
Combination, Medium Light, Neutral
kandungan tea tree dalam produk ini bagus banget nih buat kulit acne. nah aku ni tipekal wajah yang nggak mulus mulus amat. jerawat batu hempasa cyiiin. sebagus itu lo. buat acne yang meradang dan lumayan parah aku recomendasi in produk ini buat dicoba. dijamin nggak nyesel
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
P
Pubymaulidya
Combination, Medium, Warm
Pertama kali pake ini trus kok tiba tiba jerawat gede trus udah 3 hari ini pake jerawat ku mateng gitu. Aku bingung ini jerawat karena ga cocok atau gimana. Sebelumnya pake serum axsy malah jerawat hilang. Aku pindah bentar eh muncul. Aku mau terusin sih selama seminggu lihat perubahan nya apa
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Dinnaayu27
Combination, Medium, Warm
waktu ini iseng aja beli calming serumnya whitelab karna wajah lagi ada jerawat dan setelah liat review di youtube, disaranin pakai acne calming serumnya whitelab. dan setelah pakai beberapa hari, jerawatku mulai mengering dan kempes, seneng banget akhirnya nemu face serum yg bisa ngilangin jerawat. teksturnya juga cepat meresap ke kulit . suka banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
ptriw
Dry, Medium Light, Warm
masalah jerawat beruntusan whitelab cocok banget, recommended tekturnya juga ga lengket ringan dan nyaman dipake dikulit akuuu😍 selain itu ini local product makin semangat buat repurches 😍 baunya ga ganggu jug aman dipake daily sih ini
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Itsmeduway
Combination, Medium Light, Neutral
Belakangan ini wajah aku lagi break out parah karna hormon & stress, sempet bingung kan mau pake skincare apa, akhirnya temen aku rekomendasiin whitelab acne calming serum ini & ternyata aku cocok, karna ada kandungan Tea Tree & Centella Asiatica bener2 bisa menenangkan kulit aku yang iritasi & meradang akibat jerawat, senangnya akhirnya bisa cocok sama serum yang pas sama kebutuhan kulitku :)
Usage: 1 month - 3 months
Shopee