Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

G
gabriellevlnc
Normal, Light, Cool
24 Mar 2021
Rekomen
Awalnya ga terlalu tertarik beli ini karena kulitku jarang jerawatan. Cuma waktu itu gara’ aku lagi breakout parah bgtt, aku jadinya punya jerawat di dahi huhu. Aku uda berhasil kempesin tp bekasnya ganggu bgt! Finally aku cobain dan hasilnya setelah 2 mingguan gitu langsung hilang bekasnya! This is also a must have🤍
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
H
helloimafi
Combination, Light, Cool
24 Mar 2021
Rekomen
aku lagi butuh banget nihh serum acne, suka sama serum whitelab karena ada kandungan Tea tree karena bisa mencegah timbulnya jerawat aku.... dan serum nya juga gak bikin kulit kering tapi bisa melembapkan kulit wajah
Usage: Less than 1 week Instagram
M
Marachawi
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
buat kalian yang mau beli cus beli, sebagus itu. kemarin baru ada jerawat yang muncul kemerahan aku pakai ini eh langsung kempes tuh jerawat. cocok banget untuk kalian yang mukanya berjerawat karena kandungannya ada tea treenya, bisa menghambat jerawat muncul
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
mirapermatasp
Normal Skin, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Udah banyak yang review soal serum ini. Banyak yang bilang ini bisa ngebantu buat ngatasin jerawat bangett. Terus setau aku whitelab punya wangi yang enak bangett jujur di serumnya, nggak ngeganggu samsek bener-bener nyaman dipakenya karena ada wangi itu.
Usage: Less than 1 week Instagram
S
Sinta_makeup
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
sumpah terkejut banget sama hasil pemakaian aku selama 2 minggu ini ,jerawat aku bener bener kempes noda bekas jerawat nya juga memudar Wajah aku juga jadi lebih cerah dari sebelum nya cocok banget di wajah aku ini bakalan masuk kedalam serum terfavorit aku
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
U
ulfasasyaaa
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
kandungan tea tree dalam produk ini bagus banget nih buat kulit acne. nah aku ni tipekal wajah yang nggak mulus mulus amat. jerawat batu hempasa cyiiin. sebagus itu lo. buat acne yang meradang dan lumayan parah aku recomendasi in produk ini buat dicoba. dijamin nggak nyesel
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
P
Pubymaulidya
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
Pertama kali pake ini trus kok tiba tiba jerawat gede trus udah 3 hari ini pake jerawat ku mateng gitu. Aku bingung ini jerawat karena ga cocok atau gimana. Sebelumnya pake serum axsy malah jerawat hilang. Aku pindah bentar eh muncul. Aku mau terusin sih selama seminggu lihat perubahan nya apa
Usage: Less than 1 week Shopee
D
Dinnaayu27
Combination, Medium, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
waktu ini iseng aja beli calming serumnya whitelab karna wajah lagi ada jerawat dan setelah liat review di youtube, disaranin pakai acne calming serumnya whitelab. dan setelah pakai beberapa hari, jerawatku mulai mengering dan kempes, seneng banget akhirnya nemu face serum yg bisa ngilangin jerawat. teksturnya juga cepat meresap ke kulit . suka banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
P
ptriw
Dry, Medium Light, Warm
24 Mar 2021
Rekomen
masalah jerawat beruntusan whitelab cocok banget, recommended tekturnya juga ga lengket ringan dan nyaman dipake dikulit akuuu😍 selain itu ini local product makin semangat buat repurches 😍 baunya ga ganggu jug aman dipake daily sih ini
Usage: Less than 1 week Instagram
I
Itsmeduway
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
Belakangan ini wajah aku lagi break out parah karna hormon & stress, sempet bingung kan mau pake skincare apa, akhirnya temen aku rekomendasiin whitelab acne calming serum ini & ternyata aku cocok, karna ada kandungan Tea Tree & Centella Asiatica bener2 bisa menenangkan kulit aku yang iritasi & meradang akibat jerawat, senangnya akhirnya bisa cocok sama serum yang pas sama kebutuhan kulitku :)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 103 dari 125
Next