J
jenniferaurora
Normal, Medium, Neutral
ini sih recommended banget buat kalian yang kulitnya yang bermasalah sama jerawat, karena serum ini mengandung tea tree dan juga centella asiatica jadi super duper bagus banget deh , serumnya juga ga lengket sama sekali , super duper pas banget
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
A
abigailaprl
Combination, Medium, Neutral
Bener" recommend banget buat yg lagi cari serum acne ampuh buat hilangkan jerawat juga mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat, teksturnya ga lengket dan gampang menyerap, dan bener" ngefek banget di aku setelah pemakaian rutin 2 mingguan jadi pengen restok lagi
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
febywsh
Dry, Medium, Warm
Recomended banget sih serum ini, terutama yang punya kondisi kulit berjerawat. karena dapat memudarkan bekas jerawat dan bisa bikin rileks kulit yang lagi iritasi atau jerawat meradang. dengan harga segitu dan effect nya bagus banget worth it
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
Nurilsmi
Oily Skin, Light, Neutral
this serum is really recommended. untuk yang mempunyai masalah jerawat karena serum ini memiliki kandungan tea tree dan centella asiatica dan serum ini juga memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap ke kulit wajah. pokonya aku bener bener suka sm serum ini✨
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
D
divianatheodore
Combination, Light, Neutral
serum acne yang bener2 worth to buy bgt menurut aku, karena dia bener-bener bantu ilangin jerawat aku dikala period datang! dan teksturnya juga cepet meresap di kulit wajah aku. and after using this around 1 month kulit wajah aku jd lebih lembab dan sehat banget! love it❤️
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
Fridamargarina
Combination, Medium, Warm
serum jerawat ini cocok banget dengan kulit wajah aku, berlahan jerawat diwajah yang memerah dan membandel mulai kempes dan wajah yang memerah akibat ititasi jerawat mulai membaik berkat setum jerawat ini. pakai serum ini harus rutin
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
debbyayufardila
Combination, Medium Light, Cool
ini dia fav produk aku dari whitelab! kandungannya bener-bener ampuh buat penyembuhan kulit berjerawat! apalagi ada calming effect yang ngebuat kulit tenang dan meredakan kemerahan di wajah. Seriusan aku sejatuh cinta itu sama produk whitelab ini!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
RostikaDiana
Dry, Medium Light, Neutral
Lagi banyak jerawat karna penggunaan make up yang terlalu lama, dapat rekomendasi dari temen buat coba pake serum acne dari whitelab.Dan ternyata, hasilnya emang beneran ngefek banget dong .. Jerawat langsung pada ilang.. Terbaik banget Acne Serum dari whitelab ini ⭐⭐⭐⭐⭐
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
syafria
Oily, Light, Neutral
serum jerawat ini cocok banget dengan kulit wajah aku, berlahan jerawat diwajah yang memerah dan membandel mulai kempes dan wajah yang memerah akibat ititasi jerawat mulai membaik berkat setum jerawat ini. pakai serum ini harus rutin..
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
salmafitri8
Combination, Medium Light, Cool
First time banget aku coba serumnya. Aku pakai pas wajahku ada jerawat dan hasilnya pelan pelan bikin jerawat aku kempes dan hilang! Harus rutin sih pakainya biar hasilnya bisa maksimal. Harus coba buat kalian yang punya jerawat♥️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee