Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

F
fideliayesi11
Dry, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Seriusss ampuh banget buat jerawatt, jerawat jadi lebih kempes, wajah jadi lebih calmm trs serumnya teksturnya itu ringan dann langsung nyerap ke wajah, cocok banget di semua jenis kulitt superr love bgt sama serum ini❣❣❣ thankyou whitelabb
Usage: 1 week - 1 month Brand website
L
lilymei
Combination, Medium Light, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
Aku uda percaya sama produk-produknya whitelab.. semuanya pada bagus-bagus. Untuk produk yang khusus acne ini ampuh untuk mengusir jerawat. Sebel banget kalau sudah muncul jerawat tapi bersyukur ada produk whitelab sebagai penolong
Usage: Less than 1 week Instagram
C
chintyadrn18
19 - 24
26 Mar 2021
Rekomen
Serius ini serumnya bagus banget, nyaman banget dipakai tidak lengket dan langsung nyerap dikulit aku, kalau aku sudah pakai serum ini wajah aku langsung glowing banget dan cerah banget , aku bener-bener jatuh cinta banget sama produk ini
Usage: Less than 1 week Instagram
N
Nettajanee
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
cinta banget dah paraah yaaa, pake ini jerawat aku langsung kempes gt huee mantap nyoo, andalan banget deh klo pake ini jerawat2 langsung kooperatif hehe. worth to buy 😭❤❤❤❤❤❤ aku dah cobain dan sbgus itu
Usage: 1 month - 3 months Brand website
N
Novabelllaaaa
Normal, Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Astga beneran deh aku jatuh cinta sama produk ini, kandungan juga aman banget buat kulit, teksturnya yang lucu dan cepat meresap di kulit juga membuat kulit ku lembab super duper excited banget lah cocok banget buat kulit yang lagi jerawatan pokoknya ini si100000/100 sii 😍😍😍
Usage: 6 months - 1 year FD Flash Sale
S
Salzanrlz
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Kalo ini sihh jadi rekomen karena muka aku type acne dan pas make tuh bikin yg merah merah diwajah mereda suka si sama serumnya bikin calming gituu lembab pula❤️ dan pstinya gk lengket sama sekali cepet meresap bgt love love thxuu whitelab✨✨✨✨✨
Usage: Less than 1 week Instagram
D
desyabill
Oily, Medium, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
acne calming serum nya bagus pol ga bohong! bener-bener calming-in banget dikulitku. sebelumnya acne aku meradang dan merah-merah padahal. harganya juga affordable. speechless banget aku. good job whitelab <3
Usage: Less than 1 week Brand website
L
Lalaasam
Oily, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Awalnya aku keracunan sama tmn ku, akhirnya aku utk memberanikan diri dan aku beli di sebuah e-commerce sejatuh cinta itu karna tekturenya enak dan gampang menyerap😍😍 dan love bgtttt cocok di aku donggg bakal aku beli lagi
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Thenly
Normal, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sama produk ini, pertama kali coba sempet ngerasa ragu, tapi pas dipakein rutin ke muka aq yang lagi berjerawat, bener bener bagus banget donk. Jerawat aku yang tadinya susah banget hilang, jadi kempes dan kulit aq jadi calming banget. Recomended
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
E
Elokclaraa
25 - 29
26 Mar 2021
Rekomen
suka banget sama acne calming serum ini, gak ngerti cocok banget sama aku yang secinta itu banget, yang tadinya jerawat lagi merah parah langsung calm dan perlahan pun kempes suka banget dong, teksturnya juga ringan banget gampang banget meresap
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 94 dari 125
Next