Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

N
nurulindah23
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sama Acne Calming Serum ini karena ngebuat jerawat di mukaku jadi cepet hilang dan bekasnya juga cepet hilang dongggg!! Mukaku jadi bersih deh tanpa jerawat karena rutin pakai serum ini kalo lagi jerawatan. rekomended banget deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
Megautami17
Oily Skin, Medium, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
awww beruntung banget nemuin serum yang satu ini..... pas di pake langsung berasa calming banget di muka aku yg berjerawat.... sumpah ketolong banget karena serum ini... thankyou whitelab udah bikin kulit aku lebih calming
Usage: 1 month - 3 months Guardian
C
chiquuu
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
saat ini kulit dimuka aku itu lagi ga stabil, karna pola tidur dan makan yg ga teratur bikin muka aku jadi jerawatan ๐Ÿ˜ญ. untung banget ada serum whitelab ini, seneng banget karna sekarang ini jerawat pada kempes semua dan udah mulai ilang..
Usage: Less than 1 week Instagram
A
acaanisa
Normal, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
produk ini cocok banget diwajah aku yg sensitif dia mampu melembabkan dan kalian wajib banget coba karna ini bener bener bagus banget untuk muka yg sensitif kayak aku karna diwajah sensitif kaya aku gini cocok2an sih gk semua produk cocok tapi pakek ini aku cocok banget
Usage: Less than 1 week Instagram
A
ajengzaputrii19
Normal, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
jerawat yang meradang di kulit wajah aku saat ini bikin aku jadi tidak percaya diri saat pergi ke luar rumah lohh๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ sedih banget kan. tapi semenjak aku beli produk acne calming serum ini ๐Ÿ˜ ga nyangka banget jerawat aku sedikit demi sedikit jadi memudar dan hilang
Usage: 1 week - 1 month instagram
R
ridanvt_
Normal, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
perlu kalian ketahuiiiiiii iniii serum yang paling ampuh buat nyembuhin jerawattt gaess๐Ÿ˜ sempet bimbang mau beli skincare apa biar cepet hilang jerawatnya . dan aku putusin buat beli serumnya whitelab karena reviewnya bagus bagus . dan emang terbuktii ๐Ÿ˜ญโค
Usage: Less than 1 week Instagram
C
Cameliafpd
Normal, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Acne calming serumnya bagusss pwoll.. Sukaaaa bangeet sama produk ini. gatau lagi kenapa bisa sebaguss ini dan dikulit aku itu cocok bangedt๐Ÿฅฐ seneng deh kalo ada produk yg cocok dikulit aku, karena kulit aku kadang sensitif gitu . tapi akhirnya ada ptoduk yang bagusa dikulit aku
Usage: Less than 1 week Instagram
A
adindacips
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
jujur acne serum ini bikin jerawat aku cepet hilang, bekasnya juga cepet memudar. bikin muka aku calming pas lagi merah-merah. kmrn aku pakein ke mama aku yg lg ada jerawat, trs besok paginya langsung kempes, bagus bangett pokoknya acne serum inii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mariacelline
Dry, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
sesuai dengan claim, serum ini bener bener nenangin acne ku yang lagi radang radangnya๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ kaka ku pake dan dia cocok jugaa. tipe kulitku normal to dry dan dia oily. menurutku ini masuk ke berbagai jenis kulit! harus banget dicobaa niiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
Megalestari_17
Combination, Medium Light, Cool
26 Mar 2021
Rekomen
ini produk bnr2 keren banget ,cepet banget bikin jerawat kering , dan beruntusan aku hilang ,kalian tau dong pake masker itu bnr2 panas dan buat wajahku beruntusan dan akhirnya hilang pakai produk ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 95 dari 125
Next