N
nurulindah23
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama Acne Calming Serum ini karena ngebuat jerawat di mukaku jadi cepet hilang dan bekasnya juga cepet hilang dongggg!! Mukaku jadi bersih deh tanpa jerawat karena rutin pakai serum ini kalo lagi jerawatan. rekomended banget deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
M
Megautami17
Oily Skin, Medium, Warm
awww beruntung banget nemuin serum yang satu ini..... pas di pake langsung berasa calming banget di muka aku yg berjerawat.... sumpah ketolong banget karena serum ini... thankyou whitelab udah bikin kulit aku lebih calming
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
C
chiquuu
Combination, Medium Light, Neutral
saat ini kulit dimuka aku itu lagi ga stabil, karna pola tidur dan makan yg ga teratur bikin muka aku jadi jerawatan ๐ญ. untung banget ada serum whitelab ini, seneng banget karna sekarang ini jerawat pada kempes semua dan udah mulai ilang..
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
acaanisa
Normal, Medium Light, Neutral
produk ini cocok banget diwajah aku yg sensitif dia mampu melembabkan dan kalian wajib banget coba karna ini bener bener bagus banget untuk muka yg sensitif kayak aku karna diwajah sensitif kaya aku gini cocok2an sih gk semua produk cocok tapi pakek ini aku cocok banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
ajengzaputrii19
Normal, Medium Light, Neutral
jerawat yang meradang di kulit wajah aku saat ini bikin aku jadi tidak percaya diri saat pergi ke luar rumah lohh๐ฉ๐ฉ sedih banget kan. tapi semenjak aku beli produk acne calming serum ini ๐ ga nyangka banget jerawat aku sedikit demi sedikit jadi memudar dan hilang
Usage: 1 week - 1 month
instagram
R
ridanvt_
Normal, Medium Light, Neutral
perlu kalian ketahuiiiiiii iniii serum yang paling ampuh buat nyembuhin jerawattt gaess๐ sempet bimbang mau beli skincare apa biar cepet hilang jerawatnya . dan aku putusin buat beli serumnya whitelab karena reviewnya bagus bagus . dan emang terbuktii ๐ญโค
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
Cameliafpd
Normal, Medium Light, Neutral
Acne calming serumnya bagusss pwoll.. Sukaaaa bangeet sama produk ini. gatau lagi kenapa bisa sebaguss ini dan dikulit aku itu cocok bangedt๐ฅฐ seneng deh kalo ada produk yg cocok dikulit aku, karena kulit aku kadang sensitif gitu . tapi akhirnya ada ptoduk yang bagusa dikulit aku
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
adindacips
Combination, Medium, Neutral
jujur acne serum ini bikin jerawat aku cepet hilang, bekasnya juga cepet memudar. bikin muka aku calming pas lagi merah-merah. kmrn aku pakein ke mama aku yg lg ada jerawat, trs besok paginya langsung kempes, bagus bangett pokoknya acne serum inii
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mariacelline
Dry, Medium Light, Neutral
sesuai dengan claim, serum ini bener bener nenangin acne ku yang lagi radang radangnya๐ฃ๐ฃ๐ฃ kaka ku pake dan dia cocok jugaa. tipe kulitku normal to dry dan dia oily. menurutku ini masuk ke berbagai jenis kulit! harus banget dicobaa niiii๐๐๐
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Megalestari_17
Combination, Medium Light, Cool
ini produk bnr2 keren banget ,cepet banget bikin jerawat kering , dan beruntusan aku hilang ,kalian tau dong pake masker itu bnr2 panas dan buat wajahku beruntusan dan akhirnya hilang pakai produk ini ๐๐
Usage: 1 week - 1 month
Shopee