C
CarolineVinci
Combination, Light, Neutral
this acne calming serum, bener bener bikin jerawat bandel itu CALM. belakangan ini aku jerawatan dan merah gitu. trus aku cobain acne serum ini, setelah beberapa hari aku pake, jerawat itu langsung mengempes dan ga merah lagi. bagus banget banget
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
T
theresiaviony
Combination, Medium Light, Neutral
Aku tipe muka yang suka berjerawat dan aku udah banyak banget cobain produk produk lain tapi jerawat aku itu ga kunjung sebuh ga ilang ilang dan aku cobain acne serum dari white lab ini trus jerawat aku perlahan lahan beneran bisa ilang dong .
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
Y
yekaseptian
Combination, Medium, Warm
Acne serum ini ampuh bgt bikin jerawat kempes cmn 3 hari doang. Bener2 secepet itu dong! Serum ini jg nenangin kulit gua yg suka kemerahan tbtb. Harganya jg affordable bgt dengan kualitas sebagus itu :’)
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Ini satu"nya serum yg bisa buat jerawat aku jd kalem bgt, biasanya kan jerawat aku merah gitu, nah aku rutin pake serum ini, hasilnya jerawat aku lgsg kempes kalem bgt dong. Jatuh cinta bgt sm serum ini, harga nya jg terjangkau bgt si g terlalu mahal
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Annakrsslee
Combination, Light, Neutral
serum ini juga edan! baru nyobain 2 minggu udah kempesin dan ilangin jerawat di wajah aku! awalnya takut utk cobain, trnyata secocok dan sebagus itu! apalagi packagingnya capek, tekstur ringan banget dan suka deh aroma calming banget! must buy!
Usage: 1 week - 1 month
Gift
E
elvinagladis
Combination, Light, Cool
acne calming serum ini lumayan ampuh apalagi buat jerawat yang merah-merah dan meradang gitu.. bisa juga buat fungal acne / mask acne! kemaren sempet beruntusan, pake ini kulit langsung lebih calm & cerah.. memperbaiki tekstur jugaa! keren whitelab!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
Clarissaelsera
Dry, Light, Neutral
Aku tuh gapernah deh ga ada masalah sama jerawat. Kayanya seumur hidup aku selalu ada jerawat di muka atau bekas nya :((( trus udah sering nyobain acne treatment sana sini ga ada hasil nyata. Untung aku nyobain ini karena bisa meredakan peradangan jerawat
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
R
rdlarasati23
Normal Skin, Medium, Neutral
kemaren sempet jerawatan dan aku cobain serum ini dan hasilnya ternyata jerawatku kempes. trus peradangan pada jerawat jadi berkurang. seseneng itu deh akuu. apalagi ada kandungan hexmidine yang bisa membunuh bakteri pada jerawat kita
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nisrinaymn
Combination, Medium, Neutral
Serum terrekomen kalo lagi ada jerawat, jerawat aku yg tadinya gede dan merah, setelah pake serum ini jadi cepet kempesnya, kulit jadi gak kerasa kering. teksturnya ringan, langsung meresap ke kulit. gak ada wangi yg nyengat gitu. suka banget
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
theresiaajengg
Combination, Medium Light, Cool
secinta itu sama acne serum dari whitelab! aku udah abis botol kedua dan hasilnya waw cocok banget di kulit aku. teksturnya ringan, gak lengket, dan packaging oke.. pokoknya semua produk whitelab the best deh!! parah secinta itu aku sama kamuuu😘
Usage: 1 month - 3 months
Shopee