Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

C
CarolineVinci
Combination, Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
this acne calming serum, bener bener bikin jerawat bandel itu CALM. belakangan ini aku jerawatan dan merah gitu. trus aku cobain acne serum ini, setelah beberapa hari aku pake, jerawat itu langsung mengempes dan ga merah lagi. bagus banget banget
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
T
theresiaviony
Combination, Medium Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Aku tipe muka yang suka berjerawat dan aku udah banyak banget cobain produk produk lain tapi jerawat aku itu ga kunjung sebuh ga ilang ilang dan aku cobain acne serum dari white lab ini trus jerawat aku perlahan lahan beneran bisa ilang dong .
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Y
yekaseptian
Combination, Medium, Warm
26 Mar 2021
Rekomen
Acne serum  ini ampuh bgt bikin jerawat kempes cmn 3 hari doang. Bener2 secepet itu dong! Serum ini jg nenangin kulit gua yg suka kemerahan tbtb. Harganya jg affordable bgt dengan kualitas sebagus itu :’)
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
sheirenlie
19 - 24
26 Mar 2021
Rekomen
Ini satu"nya serum yg bisa buat jerawat aku jd kalem bgt, biasanya kan jerawat aku merah gitu, nah aku rutin pake serum ini, hasilnya jerawat aku lgsg kempes kalem bgt dong. Jatuh cinta bgt sm serum ini, harga nya jg terjangkau bgt si g terlalu mahal
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Annakrsslee
Combination, Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
serum ini juga edan! baru nyobain 2 minggu udah kempesin dan ilangin jerawat di wajah aku! awalnya takut utk cobain, trnyata secocok dan sebagus itu! apalagi packagingnya capek, tekstur ringan banget dan suka deh aroma calming banget! must buy!
Usage: 1 week - 1 month Gift
E
elvinagladis
Combination, Light, Cool
26 Mar 2021
Rekomen
acne calming serum ini lumayan ampuh apalagi buat jerawat yang merah-merah dan meradang gitu.. bisa juga buat fungal acne / mask acne! kemaren sempet beruntusan, pake ini kulit langsung lebih calm & cerah.. memperbaiki tekstur jugaa! keren whitelab!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
Clarissaelsera
Dry, Light, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Aku tuh gapernah deh ga ada masalah sama jerawat. Kayanya seumur hidup aku selalu ada jerawat di muka atau bekas nya :((( trus udah sering nyobain acne treatment sana sini ga ada hasil nyata. Untung aku nyobain ini karena bisa meredakan peradangan jerawat
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
rdlarasati23
Normal Skin, Medium, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
kemaren sempet jerawatan dan aku cobain serum ini dan hasilnya ternyata jerawatku kempes. trus peradangan pada jerawat jadi berkurang. seseneng itu deh akuu. apalagi ada kandungan hexmidine yang bisa membunuh bakteri pada jerawat kita
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
nisrinaymn
Combination, Medium, Neutral
26 Mar 2021
Rekomen
Serum terrekomen kalo lagi ada jerawat, jerawat aku yg tadinya gede dan merah, setelah pake serum ini jadi cepet kempesnya, kulit jadi gak kerasa kering. teksturnya ringan, langsung meresap ke kulit. gak ada wangi yg nyengat gitu. suka banget
Usage: Less than 1 week Instagram
T
theresiaajengg
Combination, Medium Light, Cool
26 Mar 2021
Rekomen
secinta itu sama acne serum dari whitelab! aku udah abis botol kedua dan hasilnya waw cocok banget di kulit aku. teksturnya ringan, gak lengket, dan packaging oke.. pokoknya semua produk whitelab the best deh!! parah secinta itu aku sama kamuuu😘
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 93 dari 125
Next