Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

A
audreyagatha
Combination, Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
ini juga mantap abis!!! buat kmu yang lagi breakout, ini pilihan ku banget.. packagingnya juga classy banget mirip sama brand dari luar itu, harganya juga masih oke di kantong, overall oke banget di aku
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
cindysusanto_
Dry, Medium Light, Warm
27 Mar 2021
Rekomen
Produknya favorite bangettt!!! Bener bener ngepesin jerawat jerawat aku. Muka aku jadi lebih bersih dan berseri. I loveeeee itt so muchhhh. Harganya juga affordable. Dengan kualitas produk begini bikin produknya sangat worth it to buy.
Usage: Less than 1 week Collaboration
B
Brichrista
Dry, Light, Cool
27 Mar 2021
Rekomen
Aku udah pake selama sebulan dan acne serumnya ini bener” ngilangin jerawat dan bekas jerawat aku . Kandunganny juga sangat soothing dan smooth banget jadi cocok buat kulit yang sensitif sperti aku. Bener- bener recomended banget deh...
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
Audreysalsabila
Oily Skin, Medium Light, Cool
27 Mar 2021
Rekomen
Suka bangett sama serum ini. Bener2 ngerasa banget perubahannya, jerawatku kemaren 3 hari langsung kempes dan bekas jerawat juga memudar banget! terus teksturnya juga enak, sangat ringan dan cepat meresap dikulit. Luvv
Usage: 1 week - 1 month Gift
V
Valensiapriska
Combination, Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
Pake ini selama 3 hari dan jerawatnya lamgsung kempes dong padahal jerawatnya yang gede ada isinya gitu. What i like about this product, dia ga bikin kering dan kelupas gitu, dan gaada baunya sama sekali sih, jadi ga bikin jerawat kita tambah meradang
Usage: 1 week - 1 month Instagram
H
hasnagythaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
Nah yang ini cocok banget buat kulit berjerawat .. kebetulan aku lagi jerawatan dan banyak banget bekas jerawatnya, udah pake sekitar 1 minggu , dan lumayan udah berkurang bekasnya .. karna bekas jerawat tuh emang ga cepet ilangnya sih jadi bener bener harus sabar
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
ErviePutri
Combination, Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
kalau ini serum acne yang buat jerawat dan workout aku kabur semua dari wajah. proses pemakaian hari demi hari jerawatku mengering dan gak yang tambah banyak gitu loh !! aku sih percaya banget kandungan tea tree oilnya dan hexamidine ini bener2 ngaruh ke kulit wajah ku yang sering jerawatan sebelum pakai ini serum 🥰
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
NonikFeodora
Normal Skin, Medium, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
Bener" recommend banget buat yg lagi cari serum acne ampuh buat hilangkan jerawat juga mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat, teksturnya ga lengket dan gampang menyerap, dan bener" ngefek banget di aku setelah pemakaian rutin 2 mingguan bakal restock lagi sih! RECOMMEND!!
Usage: More than 1 year Shopee
E
ellentantiastii
Normal, Medium Light, Cool
27 Mar 2021
Rekomen
Setelah aku pakai acne calming serum jerawat aku tuh yg meradang langsung kempes dan gak muncul lagi jerawat nya aku suka banget pakai acne calminh serum yg bener" ngebantu nyembuhin jerawat aku yg lg meradang merah"
Usage: Less than 1 week Whatsapp
K
kerreennn
Dry, Medium Light, Neutral
27 Mar 2021
Rekomen
acne calming serumnya ini bener bener bagus bgt, bikin jerawat mereda plus memudar juga! jerawat aku jd cepet kering karena pake ini, untung aja direkomen sama temen temen aku, aku seneng bgt bisa tau produk ini dengan harga segitu worth it bgt sih ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 92 dari 125
Next