A
audreyagatha
Combination, Light, Neutral
ini juga mantap abis!!! buat kmu yang lagi breakout, ini pilihan ku banget.. packagingnya juga classy banget mirip sama brand dari luar itu, harganya juga masih oke di kantong, overall oke banget di aku
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
C
cindysusanto_
Dry, Medium Light, Warm
Produknya favorite bangettt!!! Bener bener ngepesin jerawat jerawat aku. Muka aku jadi lebih bersih dan berseri. I loveeeee itt so muchhhh. Harganya juga affordable. Dengan kualitas produk begini bikin produknya sangat worth it to buy.
Usage: Less than 1 week
Collaboration
B
Brichrista
Dry, Light, Cool
Aku udah pake selama sebulan dan acne serumnya ini bener” ngilangin jerawat dan bekas jerawat aku . Kandunganny juga sangat soothing dan smooth banget jadi cocok buat kulit yang sensitif sperti aku. Bener- bener recomended banget deh...
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Audreysalsabila
Oily Skin, Medium Light, Cool
Suka bangett sama serum ini. Bener2 ngerasa banget perubahannya, jerawatku kemaren 3 hari langsung kempes dan bekas jerawat juga memudar banget! terus teksturnya juga enak, sangat ringan dan cepat meresap dikulit. Luvv
Usage: 1 week - 1 month
Gift
V
Valensiapriska
Combination, Light, Neutral
Pake ini selama 3 hari dan jerawatnya lamgsung kempes dong padahal jerawatnya yang gede ada isinya gitu. What i like about this product, dia ga bikin kering dan kelupas gitu, dan gaada baunya sama sekali sih, jadi ga bikin jerawat kita tambah meradang
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
H
hasnagythaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Nah yang ini cocok banget buat kulit berjerawat .. kebetulan aku lagi jerawatan dan banyak banget bekas jerawatnya, udah pake sekitar 1 minggu , dan lumayan udah berkurang bekasnya .. karna bekas jerawat tuh emang ga cepet ilangnya sih jadi bener bener harus sabar
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
ErviePutri
Combination, Light, Neutral
kalau ini serum acne yang buat jerawat dan workout aku kabur semua dari wajah. proses pemakaian hari demi hari jerawatku mengering dan gak yang tambah banyak gitu loh !! aku sih percaya banget kandungan tea tree oilnya dan hexamidine ini bener2 ngaruh ke kulit wajah ku yang sering jerawatan sebelum pakai ini serum 🥰
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
N
NonikFeodora
Normal Skin, Medium, Neutral
Bener" recommend banget buat yg lagi cari serum acne ampuh buat hilangkan jerawat juga mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat, teksturnya ga lengket dan gampang menyerap, dan bener" ngefek banget di aku setelah pemakaian rutin 2 mingguan bakal restock lagi sih! RECOMMEND!!
Usage: More than 1 year
Shopee
E
ellentantiastii
Normal, Medium Light, Cool
Setelah aku pakai acne calming serum jerawat aku tuh yg meradang langsung kempes dan gak muncul lagi jerawat nya aku suka banget pakai acne calminh serum yg bener" ngebantu nyembuhin jerawat aku yg lg meradang merah"
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
K
kerreennn
Dry, Medium Light, Neutral
acne calming serumnya ini bener bener bagus bgt, bikin jerawat mereda plus memudar juga! jerawat aku jd cepet kering karena pake ini, untung aja direkomen sama temen temen aku, aku seneng bgt bisa tau produk ini dengan harga segitu worth it bgt sih ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee