T
trianalaila
Oily, Medium Light, Cool
Bener2 baguusss dong!!! Karena wajah aku yang berjerawat jadi ilang karena iniii😍 secinta ituuu sama produk ini, ampuh buat membasmi jerawat2 membandel. Rekomen a parah siihh iniii. Wajib coba pokoknya🥰
Usage: 1 month - 3 months
Whatsapp
M
musliaasti
Combination, Light, Neutral
Wooowwww, acne series dari white lab iniii ngebantu banget dimukaku. Aku yang selalu muncul jerawat dan berminyak terus pake acne serum whitelab ini jadi ke kontrol bgt minyak, jerawat jadi ga merekah, ga jadi merah jerawatku, meredakannnn banget. Love it, produk2nya😭❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nyomanayusentana23_
Combination, Medium Light, Neutral
Pejuang jerawat haruss banget cobaiin ini produk, bener bener ampuh banget buat jerawatt😭🥺. Se worth it ituu🥺. Awalnya waktu ak muncul jerawat terus aku pakeiin ini bener bener langsung kempes jerawat aku, dan bekas jerawat aku mulai hilang😭❤️, wajib banget cobaa sii🥺
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gracefeliciaa
Combination, Light, Warm
Sumpahh produk satu ini juaraaa bangett sihh! cocok bangett buat ngempesinn jerawatkuu, jdinyaa jerawat gda yg bertahan lama auto terhempasskannn semuanyaa, jerawat jd lbh cpt kering jugaaa mantapp bangett!! pastinya bakalan repurchase lagii si👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
nuraaraa
Dry Skin, Medium, Neutral
Rekomend!! buat yang berjerawat aku saranin banget coba ini, dalam bbrpa minggu jerawat kering dan sekarang tinggal fokus untuk hilangin bekas jerawat nya. suka banget sama semua rangkaian whitelab duh nyesel baru tau sekarang😢
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
marsealjo
Combination, Light, Cool
bagus banget, bikin kulit wajahku makin bersih bebas dari jerawat n kulitku makin sehat ! rekomen banget ini buat yang lagi cari skincare yang buat kulit wajah acne ! dan kalo ditanya bakalan beli lagi atau ngga, pasti jawabannya bakal beli lagi sih ini ! 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
sevsevirah
Combination, Medium Light, Neutral
product ini bener - bener calmingin jerawat ku..juara! kulit wajah aku auto muluss banget gilakk i love itt! harganya murce banget pulaa huhu bener aner terjangkauuu! kalo ditanya "next repuchase atju engga?" absolutely yessss!!!!!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
D
Dilladillsh
Combination, Light, Neutral
produk ini emang beneran recommended banget buat yg punya masalah kulit jerawat yg meradang.serum ini beneran bisa bikin wajah jdi calming meski jerawat lagi meradang.harganya juga affordable..pokonya worth to try♥️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dewisuriani
Combination, Light, Neutral
Acne serum ini beneran bisa menghilangkan jerawat. mukaku suka berjerawat di daerah dagu. aku pakai selama 2minggu ngaruh deh. jerawatku lebih berkurang dan mengempis dan lebih tidak meradang juga. ok banget deh. rekomen abis untuk yg bermasalah jerawatan.
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lotsoey
Combination, Medium Dark, Neutral
Penasaran sama produk ini yang kata influencer yang aku suka dia bikin jerawat cepet kempes dan hilang kayak elformula. Begitu aku coba efek bagusnya cuman aku rasain sebentar doang kyk 2/3 hari tapi setelahnya malah muncul jerawat baru 😔
Usage: 1 week - 1 month
AEON